7 Rekomendasi TWS Lenovo Terbaik 2024, Nyaman dan Berkualitas!

7 Rekomendasi TWS Lenovo Terbaik 2024, Nyaman dan Berkualitas!

7 Rekomendasi TWS Lenovo Terbaik 2024,  Nyaman dan Berkualitas!

-BERITA BURUNG

Ingin menikmati musik TWS Lenovo dengan kualitas terbaik dan nyaman? Lenovo menawarkan berbagai pilihan True Wireless Stereo (TWS) yang dirancang untuk memberikan pengalaman audio yang mengesankan.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain stylishTWS Lenovo bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu.

1. Thinkplus Lenovo GM2 Pro

rekomendasi tws lenovo terbaik - Thinkplus Lenovo GM2 Pro

Rekomendasi TWS Lenovo pada urutan pertama ini menawarkan pengalaman audio yang luar biasa. Dilengkapi dengan dual mode, yaitu Musik dan Game, Lenovo GM2 Pro memastikan kualitas suara optimal dan latensi rendah.

Dengan Bluetooth V5.3, koneksi menjadi lebih stabil dan konsumsi daya lebih rendah, kompatibel dengan hampir semua perangkat Bluetooth. Fitur ENC Noise Reduction efektif mengurangi kebisingan lingkungan selama panggilan, sementara desain in-ear yang ergonomis memberikan kenyamanan ekstra tanpa rasa sakit.

Kamu bisa mengandalkan TWS ini untuk mendengarkan lagu hingga 4 jam atau 3 jam waktu telpon. Jangan khawatir, dalam waktu 1,5 hingga 2 jam kamu sudah bisa menggunakannya kembali setelah melakukan pengisian.

Rentang Harga: Rp114.000 – Rp400.000

2. Lenovo ThinkPlus LP1

tws lenovo terbaik - Lenovo ThinkPlus LP1

Menawarkan kualitas suara stereo HiFi yang memanjakan telinga, kamu bisa memiliki mendengarkan musik dengan lebih menyenangkan. TWS Lenovo terbaik kali ini didukung oleh Bluetooth 5.3, Lenovo model LP1 ini memastikan koneksi yang stabil dan low latency untuk meminimalkan delay saat bermain game.

Dengan coil 13mm, kamu akan merasakan kualitas suara yang transparan dan kuat. Baterainya mampu bertahan hingga 5 jam penggunaan, dan pengisian daya hanya memerlukan 1,5 jam melalui port Type-C untuk efisiensi maksimal.

Rentang Harga: Rp82.000 – Rp300.000

3. Thinkplus Lenovo T50

rekomendasi tws lenovo terbaik - thinkplus Lenovo T50

Dirancang dengan desain yang nyaman di telinga dan skin friendly, Thinkplus T50 bisa jadi TWS Lenovo terbaik buat kamu yang memiliki telinga lebih sensitif.

Selain itu, TWS ini juga menawarkan kualitas suara stereo HiFi dan Bluetooth 5.2 untuk pengalaman musik yang lebih menyenangkan. Fitur ENC memastikan komunikasi yang jelas tanpa gangguan kebisingan, sementara peringkat IPX5 menjadikannya tahan terhadap hujan dan keringat, cocok untuk digunakan saat berolahraga.

Dengan kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 5 jam dan pengisian cepat hanya dalam 1,5 jam melalui port Type-C, kamu bisa menikmati musik lebih lama tanpa khawatir. Casing dengan indikator baterai juga memudahkan kamu memantau sisa daya.

Rentang Harga: Rp129.000 – Rp400.000

4. TWS Lenovo HT38

TWS Lenovo HT38

TWS Lenovo HT38 ini menawarkan baterai tahan lama, dengan 4 jam waktu mendengarkan musik per pengisian daya dan total 12 jam menggunakan casing pengisi daya.

Kualitas suara stereo 9D dan kumparan 13mm menghadirkan suara yang jernih dan mendalam, sementara teknologi peredam kebisingan membuat suara tetap jelas meskipun kamu sedang berada di tempat yang ramai. Ditenagai oleh Bluetooth 5.0, kompatibel dengan banyak perangkat, kamu bisa menyalakan TWS ini dengan mudah dah cepat.

Fitur terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah desainnya yang sudah dirancang waterproof sehingga bisa menjadi TWS Lenovo terbaik untuk kamu yang beraktivitas di dekat air.

Rentang Harga: Rp109.000 – Rp135.000

5. Lenovo ThinkPlus LP19

Lenovo ThinkPlus LP19

Sebagai TWS Lenovo terbaik, model LP19 ini menawarkan koneksi Bluetooth 5.3 yang cepat dan stabil hingga 10 meter tanpa gangguan. Dengan fitur dual host dan single binauralearphone ini mudah terhubung secara otomatis dengan perangkat yang sudah pernah dipasangkan.

Kontrol sentuh yang cerdas membuat pengoperasian menjadi lebih praktis tanpa perlu menekan tombol. Dilengkapi dengan mikrofon berkualitas tinggi dan teknologi peredam suara, serta casing pengisi daya 230mAh yang mendukung penggunaan hingga 5-6 jam, TWS ini adalah pilihan ideal untuk pengalaman mendengarkan musik dengan audio berkualitas dalam waktu yang lama.

Rentang Harga: Rp125.000 – 159.000

6. Lenovo ThinkPlus LP3 PRO

Lenovo ThinkPlus LP3 PRO

Kabar baik untuk kamu yang mau memiliki TWS modern, Lenovo LP3 Pro, menawarkan tampilan daya LED modern yang memudahkan kamu memantau status baterai baik di casing.

Dengan chip Bluetooth 5.0 yang hemat daya dan stabil, serta teknologi noise reduction CVC80, earphone ini memastikan suara yang jernih bahkan di lingkungan berisik.

Casing pengisi daya berkapasitas besar 1200mAh tidak hanya mengisi ulang earphone, TWS Lenovo terbaik ini juga bisa digunakan untuk mengisi ponsel saat darurat. Nikmati pengalaman audio surround stereo dan HIFI yang imersif, ideal untuk menikmati musik dengan kualitas terbaik.

Rentang Harga: Rp139.000 – Rp230.000

7. Lenovo ThinkPlus TW60

Lenovo ThinkPlus TW60

Rekomendasi TWS terakhir dari merk ini adalah Lenovo Thinkplus TW60. Menawarkan koneksi Bluetooth v5.3 yang cepat dan stabil, memungkinkan kamu terhubung dengan mudah ke perangkat Bluetooth lain. Earphone ini dilengkapi dengan teknologi tahan air dan desain yang nyaman, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa khawatir terganggu oleh keringat.

Dengan unit driver ganda 4.13mm, kamu bisa menikmati kualitas suara subwoofer 9d yang kuat dan efek musik yang imersif. Selain itu, kontrol sentuh yang intuitif dan pengisian daya Type-C memastikan kemudahan penggunaan dan daya tahan baterai yang lama.

Rentang Harga: Rp119.000 – Rp175.000