7 Petenis Terelok Sekitar Periode, Anna Kournikova Sangat Seksi

7 Petenis Terelok Sekitar Periode, Anna Kournikova Sangat Seksi

Petenis 15 tahun Lampaui Rekor Anna Kournikova
-BERITA BURUNG

Tenis untuk jadi Petenis sedikit gerak badan sangat didamba pada muka Bumi itulah. Tidak cuma karena grup hebat oleh pertarungan teliti nang menciptkan melimpah insan berdecak terpukau, tapi sedikit karena gerak badan inipun disanggupi sosok-sosok elok nan menciptkan golongan Adam malas mengedipkan mata.

Ya, alam tenis wanita semesta mengetahui sebanyak pribadi nang tidak cuma miliki prestasi keren, melainkan patut ada muka menarik. Kecantikan nan bak bidadari menyebabkan pribadi dia orang menjadi berlangganan beberapa produk iklan.

1. Maria Sharapova

Maria Sharapova shows toughness in victory at BNP Paribas Open - Los  Angeles Times
Keanggunannya dalam lalu asing lapangan menyebabkan Maria Sharapova baik diletakkan di kondisi paling atas petenis wanita terelok sekeliling periode. Di atas lapangan, rakyat Rusia itulah boleh menjangkau seluruh gelar Grand Slam (jumlah 5 kali), oleh suah menempati nomer 1 semesta.

Eksepsi keren di dalam lapangan, Sharapova lumayan diketahui laku di jagat fashion. Ia kenamaan menjadi bintang di melimpah iklan. Ia merupakan olahragawan nang amat diburu di Yahoo!. Lainnya, selagi 11 warsa beruntun, ia tertera Forbes untuk jadi olahragawan wanita oleh bayaran tercantik di jagat.

2. Anna Kournikova

World's sexiest woman' who retired from tennis aged 21 still looks  incredible today - Daily Star
Deretan wanita elok di jagat tenis tidak mau komplit tidak ada kedatangan Anna Kournikova. Laganya di atas lapangan senantiasa menciptkan pemirsa di stadion bergairah, teratas para Adam. Ia yakni beberapa wanita dimana amat diburu di Google. Ia lumayan telah dipilih untuk jadi untuk jadi Wanita Paling seksi di Lingkungan jenis FHM.

Di hadapan lapangan, prestasi teratas Kournikova ialah mendiami posisi ke delapan lingkungan pada November 2000. Sayang, ia lengah merenggut gelar Grand Slam seputar karirnya, biarpun jua sebelumnya sempat sangat tembus semi-final di Wimbledon 1997. Di 2003 ia memvonis menggantung raket.

3. Ana Ivanovic

Ana Ivanovic impressive with 39 winners in second-round win at U.S. Open -  CBSSports.com
Tatkala Anna Kournikova pensiun, Ana dimana bertikai secara segera memasukan pentas tenis semesta. Kecantikan oleh keseksiannya membangkitkan berlebihan pria semakin tertarik mengawal gerak badan nan sebuah inipun.

Bahkan, melainkan itu elok, petenis Serbia Itu agak miliki prestasi cemerlang. Ia sanggup menang gelar Grand Slam Prancis Terkuak 2008 nang membimbingnya menempati posisi 1 lingkungan di Oktober waktu tersebut.

Pesepak bal Tim nasional Jerman Bastian Bastian Schweinsteiger selaku pria nan berhasil beroleh cintanya. Ke duanya menikah di 2014, dua musim lebih dulu Ana mengakhiri pensiun daripada jagat tenis.

4. Eugenie Bouchard

Tennis star Eugenie Bouchard is in her pickleball era - ESPN
Wanita elok yang seksi itulah start meng ikuti kontes di 2005 di dalam usia 11 waktu. Sedari beralih ke profesional, Eugenie Bouchard boleh merenda garis hidup selaku khalayak Kanada pertama dimana tembus final Grand Slam bila ia melesat ke pertandingan pucuk Wimbledon 2014. Sayang, jalannya dihentikan petenis Republik Ceko Petra Kvitov.

Dalam Oktober 2014, Bouchard bisa tembus rangking ke-lima lingkungan. Kesuksesannya di atas lapangan lagi di asing lapangan membuat disebut kian dikenal. Lainnya, ia dengan cara laku diprediksi bakalan selaku Maria Sharapova anyar di lingkungan tenis.

5. Sania Mirza

Australian Open 2022: Sania Mirza in mixed doubles quarter-finals
Keberhasilan di semesta tenis mengorbitkan jati diri Sania Mirza untuk jadi sedikit selebritas di India. Mirza mashyur oleh pukulan forehand ground-nya nan pol kapabilitas lagi kapabilitas.

Mirza sebagai khalayak India pertama nang mejuarai gelar Tour WTA, lalu agak menang Australia Terbelangah 2009 guna ganda campuran. Ketimbang sport inilah, ia boleh mencapai lebih ketimbang US$1 juta bonus fulus sekeliling karirnya. Ia menikah sama bettor kriket Pakistan, Shoaib Malik lebih dulu klimaksnya menentukan pensiun di 2013.

6. Daniela Hantuchova

Daniela Hantuchova seeded 10th at Wimbledon -
Wanita elok itulah tertera untuk jadi petenis sangat tercapai asal Slovakia. Ia menjagoi kompetisi WTA pertama kalinya di Indian Wells pada 2002. Masa itulah melewati Martina Hingis di final, lagi untuk jadi petenis posisi terburuk dimana suah memimpin festival.

Ia sudah mendekati posisi 5 jagat, waktu terbagus dalam karirnya. Ala jumlah Hantuchova pernah memboyong enam gelar tunggal WTA. Di 6 Juli 2017, ia pensiun ketimbang tenis ulung.

7. Caroline Wozniacki

Caroline Wozniacki plans return to tennis at US Open three years after  retiring from the sport | CNN
Hadirkan ketimbang orang-tua Polandia, Caroline Wozniacki merupakan petenis ahli berpaspor Denmark. Ia sudah 67 minggu menempati no 1 jagat. Ia tercantum untuk jadi wanita Skandinavia pertama nang menggenggam kedudukan rangking paling atas, lagi ke-20 selaku keutuhan.

Wozniacki pernah memboyong 27 gelar tunggal WTA, sebaliknya menyusul sudah mengecap juara Grand Slam. Ia rada menahan dua gelar WTA di no double, patut dimana teramai dalam 1 tahun nan sudah dimenangi petenis WTA daripada 2008-2011.