7 Hewan Unik nang Boleh Ramai Tidak perlu Makan lagi Minum dalam Estimasi Masa Lawas

7 Hewan Unik nang Boleh Ramai Tidak perlu Makan lagi Minum dalam Estimasi Masa Lawas

7 Hewan Unik yang Bisa Hidup Tanpa Makan dan Minum dalam Jangka Waktu Lama

BERITA BURUNG

Lazim sejumlah hewan inilah menyelenggarakan hibernasi, dengan menerima metabolisme nan pelan. Tidak bertanya-tanya apabila beberapa hewan tertulis boleh bersikukuh amat periode di posisi ekstrim kedatipun.

Unta

UNTA, DARI MUKJIZAT NABI SHALEH HINGGA KARAKTERISTIK DAN KEISTIMEWAANNYA  YANG TERMAKTUB DALAM ALQURAN - Jakarta Islamic Centre

Unta adalah hewan dimana boleh tinggal tidak makan oleh minum sementara dekat 40 hari.

Lama waktunya masa tenggang unta tidak perlu makan lalu minum dikarenakan oleh punuk unta nan bisa mengabadikan internet lemak nang sanggup dipakai selaku awal pangan oleh minuman selagi stoknya pas sangat jarang waktu melalui padang pasir.

Hiu

Ini Hiu Terbesar di Dunia yang Pernah Terekam, Ukurannya 6 Meter Lebih

Hewan garang dimana sebuah itupun mending mampu bergerak tidak makan lagi minum sepanjang waktu 8-10 ahad maupun sepanjang 2-3 bulan.

Nang makin membuat makin antik merupakan lebih lawas hiu aktif tidak perlu santapan, oleh karena itu kian top perasaan memburu dia orang.

Merilis Brightside, dalam satu tahun hiu putih tinggi dapat makan sejumlah 11 ton masakan.

Penguin

Galapagos penguin | Endangered Species, Habitat & Diet | Britannica

Penguin biasa berhibernasi masa sementara musim dingin. lantaran bilamana tercantum metabolisme penguin menyusut, lalu tidak bingung apabila penguin mampu ramai tidak perlu makan lalu minum sementara 2-4 bulan lama waktunya.

Merilis daripada 10 Most Today, penguin jantan beraksi mencegah bayi penguin masih hangat lalu tenang, dan penguin betina bertanding sama temperatur di dasar 0 derajat cuma guna mencari.

Beruang

4 Fakta Menarik Beruang Coklat Himalaya, Bisa Hibernasi sampai 8 Bulan |  Info Wisata - Okezone.com

Proposional ibarat penguin, beruang cukup yaitu Binatang nang suka melaksanakan hibernasi. Hibernasi nan dia orang lakoni dapat bersikukuh lebih daripada tiga bulan.

Sementara tiga bulan tercantum, satu ekor beruang hendak beres menyelenggarakan kegiatan apa saja terkandung makan, minum, beranjak, membuang air akbar serta membuang air rendah.

Ular Sanca Bal

Ular Sanca Batik (Malayopython reticulatus) - Bali Wildlife

Ular sanca bal sanggup ramai tidak perlu makan terus minum semasih kurun masa tenggang lawas, merupakan sesampai-sampai enam bulan.

Ular inipun ada rangkai metabolisme dimana buruk hingga bisa mengirit energi sebagus bisajadi semasa masa tenggang enam bulan tercantum.

Buaya

7 Fakta Buaya Air Asin, Reptil Terbesar di Bumi Halaman all - Kompas.com

Buaya yakni sebagian rupa reptil paling tua di bumi serempak selaku hewaan dimana boleh bergerak tidak perlu makan oleh minum beberapa bulan.

Dia orang hendak kian menekan energi secara beranjak hebat pelan, maupun sampai engga berpindah seragam nian.

sampai-sampai dalam kejadian berbeda dalam Fakaza News, telah didapatkan tentang buaya mampu menetap sesampai-sampai 3 warsa tidak pangan. Asing kebanyakan, enggak?

Kura-kura Galapagos

Kura-kura Galapagos muncul kembali - ANTARA News

Sang hewaan raksasa, kura-kura Galapagos, boleh berdiam tidak makan oleh minum sewaktu 2-3 warsa lama waktunya dalam masa waktu nang ekstrim.

Spesies kura-kura termegah di jagat nan mempunyai berat 417 kg itupun kebanyakan bisa menetap tidak perlu air atau santapan sewaktu 1 warsa bila di perkara normal.

Dia orang menangkap lapak penyimpanan intern nang juga akbar guna bisa mencatat air, sambil ada metabolisme lamban nan menolongnya memperkuat aktif periode.