7 game catur terbaik bisa dimainkan secara online dan offline

7 game catur terbaik bisa dimainkan secara online dan offline

Jika kita membahas masalah game strategi yang sudah masuk dalam katagori olahraga maka didalam pikiran kita langsung memikirkan permainan catur yang di dunia ini sudah mempunyai grandmaster di bidang game ini.

7 game catur terbaik yang bisa dimainkan secara online dan offline

Di layanan penyedia game gratis seperti google play store atau yang lain sangat banyak menyediakan game catur yang langusng bisa kamu download dan kalian mainkan baik secara offline maupun online.

Untuk sahabat beritaburung yang setia kami akan memberikan rekomdasi game catur yang menurut kami sangat unik dan asik dimainkan baik gambar maupun kemampuan AI yang mumpuni dengan tingkatan level yang disediakan seperti beginner, expert, master, grandmaster dan professional.

Sangat bagus untuk kalian meningkatkan skill permainan catur anda dengan mencoba bermain berhadapan sama pemain asing yang juga penggemar game catur ini.

Daftar 7 game catur terbaik yang bisa meningkatkan skill anda

Game catur terbaik yang bisa kalian unduh di google play store antara lain:

  1. Game Catur : Chess Play dan Learn

Chess: Play dan Learn merupakan game catur yang bila kamu ingin mempertajam kekuatanmu bermain catur, Chess: Play dan Learn ialah program yang akurat.

Chess Play dan Learn

Selainnya bermain, kamu dapat melihat video untuk ketahui langkah bermain catur, ikuti pelajaran interaktif, dan membaca artikel dan panduan dari beberapa pemain catur professional.

Bukan hanya belajar secara pasif, kamu dapat mempertajam kekuatanmu dengan pecahkan lebih dari 50 ribu teka-teki catur dalam program ini. Untuk pastikan kamu bisa nikmati tiap permainan, Chess.com tawarkan lebih dari 20 topik latar, papan, dan bidak catur.

  1. Game Catur : Real Chess – Alienforce

Real Chess adalah Program catur yang diperkembangkan oleh Alienforce ini mempunyai penampilan grafis 3D yang keren.

Real Chess - Alienforce

Tidak ketinggal, ada beragam topik papan dan bidak catur yang dapat kamu tentukan. Program ini juga memberikan dukungan penampilan dalam status landscape dan portrait. Kenali istilah pada catur.

Dari sisi permainan, AI (kepandaian bikinan) dalam games ini di-claim tawarkan 2.400 tingkat kesusahan yang siap mengetes kecakapanmu. Kamu juga mempunyai opsi untuk beradu kedahsyatan dengan pemain lain, baik secara off-line atau online.

  1. Game Catur : Chess Tactics for Beginners – Chess King

Chess Tactics for Beginners – Chess King yang Sama sesuai namanya, game catur ini pas dipakai oleh siapa saja yang ingin belajar bermain catur, terhitung beberapa pemain pemula dan anak-anak.

Chess Tactics for Beginners – Chess King

Ada bermacam model permainan yang dapat kamu tentukan dan kamu dapat memainkan bersama rekan dengan gratis.

Bila kamu belumlah cukup optimis untuk menantang seseorang, tes kecakapanmu dengan menantang CPU yang tawarkan 20 tingkat kesusahan. Tidak cuman bermain, kamu bisa juga mengawasi perubahan permainanmu langsung dalam program.

  1. Game Catur : Chess Tactics Pro (Puzzles) – LR Studios

Chess Tactics Pro (Puzzles) – LR Studios untuk pemain yang sudah lama bermain catur, tambahkan kekuatanmu bermain catur dengan Chess Tactics Pro.

hess Tactics Pro (Puzzles) – LR Studios

Program permainan catur ini sediakan bermacam teka-teki melawan, dimulai dari teka-teki harian sampai kelompok teka-teki yang dapat dijangkau secara off-line. Kamu juga dapat mengawasi perubahan permainanmu dan riwayat teka-teki yang telah kamu pecahkan.

  1. Game Catur : Toon Clash Chess – Ludus Studio

Toon Clash Chess – Ludus Studio game catur unik, bila kamu jemu menyaksikan design papan dan bidak catur konservatif, coba permainkan Toon Clash Chess.

Game Catur : Toon Clash Chess – Ludus Studio

Ludus Studio meningkatkan games ini dengan design latar dan watak berbentuk kartun 3D yang lucu. Tiap cara bidak catur juga diperlihatkan dengan animasi yang memikat.

Kamu dapat bermain sendiri menantang AI dengan 3 tingkat kesusahan. Tidak itu saja, kamu bisa juga bermain bersama rekan atau keluarga secara off-line dengan 1 piranti.

  1. Game Catur : Chess Free – AI Faktory Limited

Terhitung dalam perincian Editor’s Choice di Google Play Store, Chess Free datang dengan penampilan yang simpel. Games catur bikinan AI Faktory Limited ini tawarkan 12 tingkat kesusahan, membuat untuk pemain pemula atau yang telah pakar.

Chess Free - AI Faktory Limited

Selainnya bermain sendiri menantang CPU, games ini bisa juga kamu permainkan bersama rekan secara off-line (berganti-gantian) atau online.

Chess Free tidak sediakan mikrotransaksi atau in-app purchase, cuman jejeran iklan yang kemungkinan mengusik sesion bermainmu. AI Faktory Limited tawarkan versus berbayar Chess yang dapat kamu peroleh pada harga Rp34 ribu.

  1. Game Catur : Chess Time – Haptic Apps LLC

Faedah permainan catur Chess Time ajakmu untuk beradu ketrampilan dengan beberapa pemain catur dari beragam penjuru dunia. Kamu dapat bermain dengan beberapa orang dari Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan beberapa negara yang lain lewat cara online.

Chess Time - Haptic Apps LLC

Lantas, awasi peringkat permainanmu untuk ketahui berapa cepat perubahan yang kamu sukses lewati.

Tidak sekedar bermain, kamu bisa juga mengirim pesan dengan musuh mainmu langsung dalam program ini. Menariknya, Chess Time dapat kamu ambil dan permainkan tanpa keluarkan dana sepeser juga.

Nah, game catur mana yang menjadi favorit kalian?