7 Game Bola Terbaik 2022 Yang Wajib Kamu Mainkan

7 Game Bola Terbaik 2022 Yang Wajib Kamu Mainkan

Banyak orang Indonesia sangat mencintai olahraga sepak bola sehingga membuat pangsa pasar untuk game bola menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan.

7 Game Bola Terbaik 2022 Yang Wajib Kamu Mainkan

Baik game bola yang dimainkan secara offline maupun permainan sepak bola yang membutuhkan koneksi internet karena bisa bermain secara online.

Sahabat beritaburung, disini kami ingin membahas tentang game bola yang wajib kalian mainkan karena game sport ini mempunyai gameplay yang keren dan grafik yang memukau sehingga dapat dipastikan anda akan puas saat bermain.

Diharapkan informasi tentang game bola ini bisa menjadi acuan kalian dalam membeli sebuah permainan.

Daftar 7 Game Bola popular di Indonesia

Dibawah ini adalah daftar game bola rekomendasi dari BeritaBurung yang menurut kami merupakan game yang wajib kalian mainkan, game tersebut antara lain:

  1. Game Bola Football Manager

Football Manager Mobile Untuk kamu yang menyukai dengan games bola, tentu sudah tidak asing dengan Football Manager terbaru.

Game Bola Football Manager

Ini kali, SEGA sebagai developer telah melaunching beberapa seri games FM ini ke handphone.

Sama dengan versus PC, di games Football Manager Mobile kamu akan berperanan sebagai manager sebuah team sepakbola.

Games ini sukses masuk ke jejeran games olahraga terbaik Android.

Sebuah laga sepakbola bukan hanya dimainkan oleh sebelas orang di atas lapangan, ada pula figur pelatih yang tentukan jalannya laga.

Di games Football Manager ini kamu akan rasakan berapa keutamaan peranan pelatih di team sepakbola.

Sebagai pelatih di games ini kamu akan atur beberapa hal dimulai dari taktik di lapangan, jalinan beberapa pemain di ruangan tukar sampai masalah transfer pemain.

Versus PC dari games ini betul-betul membuat suka, apa lagi versus Androidnya, karena saat ini kamu dapat memainkan dimanapun.

  1. Game Bola FIFA Soccer

Game bola FIFA Soccer ini mendatangkan laga sepak bola yang lengkap. Anda dapat membuat team dengan ambil pemain terbaik Eropa dan Amerika.

Game Bola FIFA Soccer

Anda dapat mengambil pemain dari Premier League Inggris, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman, Serie A Italia, MLS Amerika Serikat.

Disamping itu, kamu bisa bermain bersama bot atau menantang pemain lain lewat cara online dari penjuru dunia

Disamping itu Anda bisa juga ikuti persaingan dan liga yang diadakan lewat cara online hingga dapat berlaga dengan beberapa pemain lain di penjuru dunia. Anda memiliki hak memperoleh hadiah bila menang dan hadiah itu dapat dipakai untuk meningkatkan team.

Game bola FIFA Soccer terbaik ini diperkembangkan oleh Elektronik Arts dan sudah didownload lebih dari 100 juta kali.

  1. Game Bola Pro Evolution Soccer 2021

eFootball PES 2021 Pro Evolution Soccer (PES) atau saat ini dikenali dengan eFootball PES 2021 memang salah satunya games sepak bola paling populer.

Game Bola Pro Evolution Soccer 2021

Digeber KONAMI, kamu akan rasakan pengalaman main games bola yang realitas. Kamu dapat mainkan beberapa model permainan dengan beragam feature Top didalamnya dan kualitas grafis dan kontrol dari games ini tak perlu disangsikan kembali

Games sepak bola terbaik yang ke-3 ialah Pro Evolution Soccer (PES) 2021. Banyak yang menjelaskan PES 2021 jadi games bola terbaik dari segi penampilan di mobile.

Anda dapat mainkan beberapa tehnik tinggi pemain bola dunia, seperti Leonel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan yang lain.

PES 2021 sebagai tipe games sepak bola mobile, hingga koneksi internet Anda harus konstan supaya bisa bermain secara nyaman.

Games yang diperkembangkan oleh Konami ini menjadi satu diantara games bola terbaik Android yang terbanyak didownload, yaitu lebih dari 50 juta kali.

  1. Games Bola Top Eleven 2022

Salah satu yang merintangi Football Manager sebagai games sepakbola Android terbaik untuk beberapa orang ialah karena harga yang “lumayan mahal”. Bila hal tersebut merintangi kamu untuk mainkan games itu, kamu dapat coba Top Eleven.

Games Bola Top Eleven 2022

Sama dengan Football Manager di games ini kamu akan bermain sebagai seorang pelatih yang bekerja atur taktik terbaik untuk memenangi laga. Games ini juga terkenal karena telah dimainkan lebih dari 10 juta orang di penjuru dunia.

Jika awalnya kamu disuruh membawa dan menjebol gawang musuh, games ini menyajikan permainan di mana kamu bisa menjadi seorang manager sepak bola.

Sebagai manager, kamu harus mengurusi semua keperluan team dimulai dari mempersiapkan jersey s/d strategi yang hendak dipakai pada saat bermain menantang team lain.

  1. Games Bola PES Club Manager

PES Club Manager ialah games replikasi manager yang lain. Meskipun hanya bermain sebagai pelatih, tidak seperti Top Eleven, games ini tampilkan laga sepakbola dengan grafis yang sangatlah baik ciri khas PES.

Games Bola PES Club Manager

Di games ini kamu tidak terlampau mengurus beberapa hal micro seperti jalinan beberapa pemain di ruangan tukar. Sebagai tukarnya kamu dapat atur beberapa hal makro seperti gagasan peningkatan fase.

PES Club Manager ialah permainan management olahraga dengan lisensi PES (Pro Evolution Soccer). Anda bisa membuat team sepak bola sendiri yang bisa Anda kontrol. Saat membuat team, Anda bisa pilih simbol, design perlengkapan, nama dan kota, dan yang lain.

Dalam PES Club Manager, Anda menggenggam kendalian penuh. Sebagai manager, Anda harus tangani semua faktor team: pilih pemula dan training, sampai posisi tembak dan intensif latihan.

Disamping itu, Anda akan mengurusi kontrak pemain, membuat infrastruktur untuk club, dan meningkatkan beberapa pemain muda baru.

Mengurus team dari kantor memang Top, tapi PES Club Manager benar-benar mencolok sepanjang laga berjalan. Anda bisa pilih sudut pandang yang Anda gemari, baik 2D atau 3D. Secara standar, game ini diperlihatkan dalam pola 2D dan bergerak cepat, tapi setiap ada permainan beresiko, penampilan berganti ke 3D, memakai mesin PES.

PES Club Manager ialah permainan manager sepakbola yang baik sekali. Bukan hanya mempunyai beberapa puluh opsi dan lisensi sah untuk beberapa puluh team dan beberapa ribu pemain, faktor grafisnya fenomenal. Kekurangan game ini hanya makan banyak ruangan yang dapat perlambat perangkat secara umum.

  1. Game Bola Captain Tsubasa: Dream Tim

“Hey lihat semua, kapten kita Tsubasa telah tiba!”.

Games Captain Tsubasa: Dream Tim memang jauh dari kata games sepakbola yang realitas. Tetapi siapa sich yang akui pencinta sepakbola yang tidak menyenangi anime Captain Tsubasa? Karena argumen itu kami memasukkan games ini sebagai salah satunya games sepakbola Andoid terbaik.

Game Bola Captain Tsubasa: Dream Tim

Di games ini kamu akan membuat team sepakbola terbaik yang berisi beberapa watak dari anime dan manga Captain Tsubasa.

Kemampuan Khusus yang memberikan nuansa Captain Tsubasa yang kuat

Beragam Kemampuan Khusus dari komik orisinalnya, seperti Drive Shot Tsubasa atau Tiger Shot Hyuga diperlihatkan lagi dalam 3D yang fantastis! Kamu harus juga menyaksikan close-up dan akting suaranya.

Nyalakan kembali komik original dalam Model Story

Cicipi kenangan narasi lama sampai narasi terbaru! Games ini mempunyai narasi original.

Rintangan baru Tsubasa Ozora, NEXT DREAM, diawali! Narasi terbaru oleh Yoichi Takahashi, si seniman manga aslinya.

Lapangan selanjutnya untuk Tsubasa dan teman-teman ialah pertarungan untuk tentukan club nomor satu Eropa, “Liga Champions”.

Tampilkan watak favorite fans, seperti Genzo Wakabayashi dan Hyuga Kojiro, dan banyak musuh baru yang lain! Permainkan saat ini dan tonton sendiri perubahannya yang memikat.

Bermacam Model Online, tempat kamu dapat bermain bersama beberapa fans Captain Tsubasa (alias Flash Kicker) dari penjuru dunia

Pertandingan Rangking: Berlaga dengan pemain dari penjuru dunia secara real time dan usaha jadi No. 1.

Pertandingan Group: Bergabung dengan optimal 32 rekan dan lakukan laga antarpemain dengan bebas!

Pertandingan Pertemanan: Bermain menantang rekan atau Anggota Club dengan ketentuan mainmu sendiri!

Pertandingan Cepat: Berlaga dengan team yang kamu siapkan. Pemain pemula sekali juga bisa nikmati pertandingan ini.

Jumlah daftar pemainnya juga Top, rasanya nyaris seluruh pemain yang sempat ada di seri Captain Tsubasa berada di sini. Games berjenis sport-strategy ini benar-benar pas buat kamu yang ingin bernostalgia dengan narasi anime sepakbola terpopuler ini.

  1. Game Bola Dream League Soccer

Dream League Soccer tawarkan Anda peluang untuk membuat team mimpi dari 3500 pemain kelas dunia. Games sepak bola terbaik ini memungkinkannya Anda untuk membuat stadion dan sarana klinis sendiri untuk mendukung perform team dan ikuti beragam persaingan kelas dunia.

Game Bola Dream League Soccer

Games sepakbola Android terbaik bukan hanya FIFA dan PES ada pula games Dream League Soccer.

Tidak seperti FIFA dan PES yang banyak tawarkan banyak side-quest games ini betul-betul fokuskan pada laga 11 versus 11 di lapangan hijau.

Meskipun kalah terkenal dibandingkan kompetitornya games ini rupanya memiliki pemain bersertifikasi. Secara mengagetkan gameplay dan diagram games ini juga bagus.

Permainan ini mendatangkan grafis tiga dimensi (3D), hingga sepakan dan pengamanan bola akan kelihatan benar-benar riil. Games sepak bola Android terbaik ini diperkembangkan oleh First Touch Game dan sudah didownload lebih dari 10 juta kali.

Dream League Soccer 2022 Jauh saat sebelum FIFA dan PES masuk ke ranah mobile, developer First Touch Game telah melaunching seri games Dream League Soccer ke versus handphone.

Tahun ini, permainan sepakbola yang umum diundang DLS ini kembali diberi dengan beberapa feature baru. Kamu akan benar-benar dimanja dengan beragam feature yang ada.

Daftar diatas game sport bertema sepak bola yang wajib kalian mainkan dan bermainlah dengan bijak karena semua game kebanyakan adictif sehingga memakan waktu kalian.