7 Film Malaysia terkait Perjodohan, Hati-Hati Baper! 2023

7 Film Malaysia terkait Perjodohan, Hati-Hati Baper!
Tontonan penting waktu luang 2023

24 Juli 2023
7 Film Malaysia tentang Perjodohan, Hati-Hati Baper!

BERITA BURUNGBiarpun secara kehidupan fakta perjodohan udah jarang-jarang dilakulan, akan tetapi rencana narasi sebagai berikut dalam suatu film tetap punyai banyak pencintanya, lho. Karena film mengenai perjodohan sering sukses munculkan emosi emosi, bersedih, sampai sedih beberapa pemirsa yang membuat mereka turut mengandaikan nasib pemainnya.

Tidak cuman di Indonesia, film mengenai perjodohan ini pula banyak dijumpai di Malaysia . Sehingga, bila kamu tengah mencari daftar tontonan baru, kamu gak bisa keterlaluan film Malaysia mengenai perjodohan tersebut ini. Yok, baca ikhtisar singkat kata!

1. Melur buat Firdaus (2022)
7 Film Malaysia tentang Perjodohan, Hati-Hati Baper!

Awalnya sempat disiarkan di salah satunya TV nasional, film Malaysia mengenai perjodohan yang berikut mengundang banyak pencinta. Karenanya Firdaus yang diaktori oleh Meerqeen mesti lekas menikah karena sudah ditekan oleh si ayah.

Sayang, pujaan hati Firdaus, Dee (Nesa Idrus), terus menampik ajakan Firdaus untuk menikah. Akibatnya, dia harus terima perjodohan ayahnya dengan gadis yang memiliki nama Melur (Anna Jobling).

Mendapatkan perseteruan karena tidak ada rasa cinta di pernikahan mereka, Melur mesti terima realitas kalau si suami tetap selalu pikirkan si eks. Sinetron yang udah tampil pada 2022 ini telah lanjut ke season 2, lho.

2. Bukan Kahwin Paksakan (2020)
7 Film Malaysia tentang Perjodohan, Hati-Hati Baper!

Rasa tidak suka rupanya dapat berubah jadi cinta. Izz Rizqin (Kamal Adli) serta Dara Safiya (Hannah Delisha) harus ditakdirkan sebagai lawan lebih dahulu sebelumnya lantas tumbuh rasa cinta dari mereka dikarenakan petaka ‘salah email’.

Dara yang sebelumnya sempat takut dengan cinta sebab diperselingkuhi, serta Izz yang penting memasrahkan pacarnya dilamar pihak lain, pilih untuk terima perjodohan yang telah dilakukan orang-tua mereka. Siapa kira kalau figur yang dijodohkan itu merupakan orang yang sudah mereka mengenal keduanya.

3. Projek Menarik Suami (2013)
7 Film Malaysia tentang Perjodohan, Hati-Hati Baper!

Banyak film Malaysia perihal perjodohan yang dipungut dari suatu novel, diantaranya Projek Menarik Suami (PMS). Menceritakan mengenai seorang wanita yang dijodohkan laki laki, sewaktu dirinya sendiri baru-baru ini balik dari mengangsu pengetahuan di negara lain. Gak sedap hati menampik keinginan orangtuanya, pada akhirnya Nawwal Husna (Emma Maembong) terima lamaran Zahrain (Aiman Hakim Ridza).

4. Kalau Ia Berbahagia (2019)
7 Film Malaysia tentang Perjodohan, Hati-Hati Baper!

Mempunyai hutang budi dengan satu orang dapat bikin kamu berasa malu untuk terima penawaran yang mereka kasih. Begitu pula yang dirasa Adira Imani (Ayda Jebat), yang harus terpaksa terima perjodohan dari keluarga yang mengasuhnya sekian lama ini.

Adira dijodohkan Haris Aryan (Shukri Yahaya) pada waktu dianya sendiri tengah menyukai pihak lain. Dia menyenangi Ikmal Reza (Idris Khan) yang gak lain ialah abang angkatnya sendiri. Perseteruan itu mulai tampil ketika Ikmal berasa berang sewaktu ketahui Adira udah dinikahkan seseorang.

5. Bisik-Bisik Gelora (2022)
7 Film Malaysia tentang Perjodohan, Hati-Hati Baper!

Sekian lama ini, Jad Izzuddin (Redza Rosli) sering menjadi dambaan masyarakat daerah karena pembawaannya yang tampak baik sekali. Meski sebenarnya, seluruhnya itu cuman topeng.

Satu hari, Jad berjumpa dengan Banin Arumi (Raysha Rizrose) yang lagi diperintah ayahnya untuk membetulkan karakter nakalnya di daerah. Ketangkap sedang berduaan, selanjutnya Jad dan Arumi terpaksa dinikahkan dengan paksakan oleh penduduk daerah.

Sayang, barusan menikah, Arumi harus memperoleh banyak hambatan. Suaminya, Jad, mesti diamankan serta ditahan polisi, ke-2 orangtuanya mati lantaran kecelakaan.

6. Apabila Hati Memutuskan Ia (2022)
7 Film Malaysia tentang Perjodohan, Hati-Hati Baper!

Kalau Hati Pilih Ia adalah film Malaysia perihal perjodohan yang diambil dari novel. Kejadian ini menceritakan terkait Kisha Adra (Eyka Farhana) yang sedang cari kerja, akan tetapi terhambat restu orang tua yang tidak mengizinkannya bekerja di kota besar.

Sesuatu saat, Adra disuruh buat bekerja dengan Nazril (Aedy Ashraf) yang orang singgel parent. Sebelumnya sempat terjadi salah paham yang membikin ke-2 nya berkelahi, ternyata takdir membuat mereka mesti jadi sepasang suami istri walaupun melalui perjodohan.

7. Ia Semanis Honey (2016)
7 Film Malaysia tentang Perjodohan, Hati-Hati Baper!

Menikah karena tidak sanggup menampik perintah orang-tua, membikin pernikahan Hani (Siti Nordiana) serta Ahnaf (Aliff Satar) tak berjalan dengan baik. Juga, ketika Ahnaf mulai terasa luluh serta cinta pada istrinya, muncul wanita yang lain mengakibatkan terdapatnya tembok di rumah tangganya. Perkelahian batin itu juga dihadapi Ahnaf.

Maka tersebut sejumlah rujukan film Malaysia perihal perjodohan yang dapat temani beberapa harimu. Selamat saksikan, Bela!