7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Punyai Pemakai Kurang kuat

7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Punyai Pemakai Kurang kuat
Bila dikonsumsi seseorang, Buah Iblis ini kemungkinan lebih bisa oke!
7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Memiliki Pengguna Lemah

BERITA BURUNGDi One Piece, ada Buah Iblis yang sesungguhnya kurang kuat tetapi ditingkatkan menjadi kuat oleh pemiliknya.

1. Buki Buki no Mi
7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Memiliki Pengguna Lemah

Buki Buki no Mi dapat disebut yakni kebolehan cita-cita beberapa anak. Kemungkinan kamu awalnya pernah mengandaikan diri kamu bisa mengganti organ badanmu jadi senjata, dimulai dengan senapan sampai pedang.
Baby 5 mempunyainya. Dia pun mestinya dapat menggunakan menjadi ancaman membahayakan, terpenting bila dia latih diri sampai dapat kuasai Haki.

Dengan varian senjata yang dia buat, Baby 5 bisa jadi lawan yang fleksibel. Pengen lawan dari jauh ataupun dekat, dia punyai teknik buat tangani mereka.
Tetapi tiap dia berhadapan, Baby 5 lebih condong kalah. Waktu hadapi Sai, dia juga dapat di katakan bukan kalah karena kontak fisik, tetapi karena salah tafsir dengan kalimat Sai.

Problem psikis Baby 5, pengalaman dari zaman kecilnya, membuat dia tidak bisa gunakan Buki Buki no Mi dengan optimal.

Sekurang-kurangnya, seusai menikah dengan Don Sai dan pada akhirnya punya orang yang serius mengasihi dan memerlukannya, barangkali Baby 5 akan mengenyam perubahan kapabilitas.

2. Numa Numa no Mi
7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Memiliki Pengguna Lemah

Kamu ingin tahu apakah yang berlangsung jika buah Logia, yang kemampuan destruktifnya gemilang itu, dikonsumsi oleh orang yang tak wajar miliki kebolehannya? Kamu tinggal memandang Caribou buat tahu jawabnya.

Selaku Logia, Numa Numa no Mi terang dapat dikelompokkan Buah Iblis kuat. Caribou telah memberikan kemampuannya dengan gak tergoda oleh gempuran biasa, dan dia dapat melarikan orang dengan amat ringan.
Tetapi Caribou berasa udah pongah dengan kemampuan itu dan memandang dirinya tidak pernah kalah. Oleh karena itu, nampaknya dia awalnya tidak pernah sungguh-sungguh latih ataupun meningkatkan kebolehan Numa Numa no Mi.
Demikian dia bertemu sama orang yang kuasai Haki, Caribou juga cuman jadi figur kurang kuat yang dapat dengan gampang dibantai.

3. Kilo Kilo no Mi
7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Memiliki Pengguna Lemah

Kamu kemungkinan udah terlanjur merasa Kilo Kilo no Mi jadi Buah Iblis kurang kuat lantaran Miss Valentine. Walau sebenarnya ini Buah Iblis kuat lho. Atau sedikitnya, memiliki potensi jadi kuat pada tangan orang yang tambah serius menjalankangkannya.

Dengan Kilo Kilo no Mi, kamu dapat mengendalikan berat badanmu, dari 1 kilo-gram saja sampai 10.000. Bukan sekedar kamu dapat terbang dengan payung, selayaknya ini dapat digunakan agar semakin simpel menghindari dari gempuran, atau juga dekati sasaran. Lantas, waktu berada peluang, pemakai Kilo Kilo no Mi dapat memudahkan badannya buat melesat cepat menjurus obyek.
Saat telah dekat, sang pemakai lalu bisa membikin badannya lebih menjadi berat. Hajaran yang diterima lawan bakal menjadi semakin makin kuat dari mestinya.

Walau demikian, kebolehan Ms. Valentine ya berasa kurang kuat. Pada Baroque Works juga ia berasa kurang kuat.

4. Bomu Bomu no Mi
7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Memiliki Pengguna Lemah

Bomu Bomu no Mi dapat membuat semua anggota badan pemakainya jadi bom. Ini termasuk upil, yang dipakai sebagai peluru oleh Mr. 5 sendiri.

Kapasitas dari Buah Iblis ini menakjubkan besar. Di judul seperti JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable, pemakai kapabilitas bom sampai jadi lawan khusus narasi.

Kalaupun saja Mr. 5 menumbuhkan kemampuannya secara betul, dia semestinya bakal tempati posisi semakin tinggi di Baroque Works. Asumsikan saja jika dia, minimum, latih kekuatan bertandingnya dengan lebih bagus. Dia menjadi petarung tangguh yang tiap-tiap pukulan serta sepakannya menimbulkan ledakan.

Tetapi karena dia kurang latih dianya, dan kurang meningkatkan kapasitas Buah Iblisnya sendiri, Mr. 5 cuman jadi bulan-bulanan. Asumsikan saja, ia serta Miss Valentine anyar jadi intimidasi yang semakin lebih serius untuk Topi Jerami saat ditolong oleh Mr. 3. Meskipun sebenarnya pada kertas, Doru Doru no Mi tidak berpotensi Kilo Kilo no Mi atau Bomu Bomu no Mi.

Oda sampai berikan kita sifat yang bisa menyuguhkan kapabilitas serupa Bomu Bomu no Mi dengan lebih bagus: Gladius. Pria yang satu itu sampai menjadi satu diantara anggota kokoh grup Doflamingo.

5. Baku Baku no Mi

7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Memiliki Pengguna Lemah

Pemakan Baku Baku no Mi dapat memakan apapun itu, lalu yang dikonsumsi itu dapat berganti jadi suatu hal yang lainnya.
Wapol dapat menjelma jadi benteng bawa senjata dengan menyantap persenjataan yang akurat.

Kalau dikonsumsi oleh orang yang pas, kekuatan buah ini kemungkinan dapat sama dengan Gasha Gasha no Mi punya Douglas Bullet di One Piece Stampede.
Tetapi yang mengkonsumsi cuman Wapol. Wapol dapat menjadi teror di Drum Kingdom, tetapi di depan lawan seperti Luffy, dia lawan yang gak sukar untuk ditantang.
Sedikitnya? Biarpun Wapol gak dapat memakainya secara bagus buat berhadapan, Wapol dapat menjadi kaya dengan membikin Wapometal dengan kapabilitas buah ini.

6. Bara Bara no Mi
7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Memiliki Pengguna Lemah

Kapasitas dari Bara Bara no Mi benar-benar fantastis. Ingat bagaimana Buggy membikin gempuran awal mula Mihawk pada dirinya sendiri tak bermanfaat? Ini Mihawk lho, bukan pakar pedang asal-asalan. Mihawk pun menebas Buggy dengan Yoru, satu diantaranya pedang paling kuat One Piece.

Ditebas seperti apa saja oleh Mihawk, Buggy bahkan juga gak kesakitan. Dia bisa membuat badannya dengan enjoy, bahkan juga menggempur kembali memanfaatkan Muggy Ball. Sayang, pada akhirannya Mihawk malahan bisa gunakan Muggy Ball punya Buggy sendiri untuk meletuskannya.

Buggy dapat jadi momok yang menyeramkan bila saja dia meningkatkan Bara Bara no Mi dengan lebih bagus. Terpenting karena dia telah menyatakan jika pedang tak bermanfaat untuk menentangnya. Bahkan juga apabila pedang itu dilapis Haki sekalinya, Buggy tinggal memotong badannya untuk mengelitinya.

Tetapi hanya karena dikonsumsi dengan seorang Buggy, ya, seperti inilah.

Tentulah, Buggy sendiri sebetulnya gak ingin jadi pemakan Buah Iblis. Ia menyantap Bara Bara no Mi, yang pada mulanya mau dia jual, karena dicengangkan Shanks. Barangkali ini yang bikin ia kurang menumbuhkan kekuatannya sendiri.

7. Hebi Hebi no Mi, Bentuk: Yamata no Orochi
7 Buah Iblis Kuat di One Piece yang Memiliki Pengguna Lemah

Mythical Zoan itu tergolong tipe Buah Iblis yang luar biasa. Bagaimana tidak? Selainnya mendapatkan kapabilitas alih bentuk Zoan, pemakannya pula peroleh kebolehan hebat lain. Seperti Tori Tori no Mi, Bentuk: Phoenix, yang dapat beregenerasi dari cedera serta membuat sembuh seseorang. Atau Hito Hito no Mi, Style: Nika yang dapat berikan ciri karet ke object di kitarannya demikian capai Awakening.

Potensi super Hebi Hebi no Mi, Bentuk: Yamata no Orochi merupakan sang Orochi tak kan mati waktu ia tetap punyai kepala sisa. Keseluruhan, bentuk Yamata no Orochi punyai delapan kepala.

Leher Orochi sebelumnya sempat ditebas oleh Kaido. Ia masih hidup. Selanjutnya beberapa Akazaya Nine memotong enam kepala Orochi. Tetap Orochi dapat hidup.

Denjiro yang selanjutnya memotong kepala paling akhir Orochi.

Biarpun berpotensi kemampuan besar, Orochi selanjutnya terasa kurang kuat. Orochi cuman menjadi teror kalau hadapi orang biasa, seperti Kozuki Hiyori. Petarung tingkat Akazaya Nine bisa memotong kepala-kepalanya tanpa ada soal.

Nach itu tujuh Buah Iblis kuat di One Piece yang punyai pemakai kurang kuat. Sepakat tidak?