7 Aktris Ini Terlepas Jilbab Berakhir Berpisah, Ada yang Berpindah Agama!

7 Aktris Ini Terlepas Jilbab Berakhir Berpisah, Ada yang Berpindah Agama!
Ketentuan mereka awalnya sempat buat seru

11 Juli 2023
7 Artis Ini Lepas Hijab Usai Bercerai, Ada yang Pindah Agama!

BERITA BURUNG-Keputusan kenakan jilbab betul-betul tidak soal yang simpel. Karena itu, banyak wanita Muslim yang makan waktu saat sebelum oke tutup kepalanya dalam bebatan kerudung. Tidak kecuali untuk banyak selebritis. Tapi di tengah-tengah perjalanannya, artis-artis Tanah Air ada yang selanjutnya pilih untuk mencopot jilbabnya.

Ketetapan banyak aktris itu awalnya sempat membikin khalayak gempar sampai mengait-ngaitkan dengan masalah rumah tangga yang mereka alami. Betul saja, di antara dari selebritis ini lepaskan jilbab sebab argumen perpisahan dengan si suami. Siapa saja itu?

1. Nathalie Holscher
7 Artis Ini Lepas Hijab Usai Bercerai, Ada yang Pindah Agama!

Nathalie Holscher memilih jadi mualaf dan pakai kerudung di tahun 2020 waktu lalu. Lalu pada 15 November 2020, wanita campuran Indonesia-Jerman ini sah dipersunting oleh pelawak, Sule. Tapi, ketentuannya beralih kepercayaan itu ditekankan bukan lantaran buat menikah dengan Sule, tetapi sudah mendapatkan hidayah sejak mulai 2012 lampau.

Sayang, pernikahan Sule dan Nathalie cuman bertahan kurang dari 2 tahun. Pada 10 Agustus 2022, pasangan yang sudah diberikan karunia seorang anak itu sah diputus berpisah oleh Pengadilan Agama Cikarang.

Awalnya sempat disanjung netizen lantaran masih tetap menjaga iman serta kerudungnya walau udah berpisah dari Sule, secara mengagetkan Nathalie meng-upload video di mana dirinya sendiri tampil tanpa ada jilbab. Video yang diupload lewat account Instagram pribadinya pada Senin (10/7/2023) itu juga langsung memetik beraneka tanggapan dari netizen.

2. Rachel Vennya

7 Artis Ini Lepas Hijab Usai Bercerai, Ada yang Pindah Agama!

Simpang-siur rumah tangga Rachel Vennya serta si suami, Niko Al Hakim, mulai tercium khalayak pada Desember 2020. Hal itu ditemui seusai ibu dua anak itu memutukan lepaskan jilbab dan kerapkali bikin publikasi bimbang di Instagram. Betul saja, di 20 Januari 2021 Rachel menuntut pisah Niko ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perpisahan mereka sebelumnya sempat membikin warganet ramai lantaran ke-2 nya selalu nampak seirama, bahkan dikasihkan posisi relationship goals.

3. Salmafina Sunan
7 Artis Ini Lepas Hijab Usai Bercerai, Ada yang Pindah Agama!

Pada usia 18 tahun, Salmafina Sunan sukses menarik perhatian public melalui cerita hijrahnya serta putuskan berjilbab. Selang berapa saat, putri pembela perkara Sunan Kalijaga itu memutus menikah dengan proses ta’aruf dengan hafiz Alquran, Taqy Malik. Sayang, rumah tangga mereka cuma bertahan sepanjang tiga bulan. Sehabis berpisah, Salma memutus lepaskan jilbabnya, bahkan juga malahan kerap tampil terbuka. Saat ini, Salma pun memutuskan berganti kepercayaan dari Islam jadi Kristen.

4. Marshanda
7 Artis Ini Lepas Hijab Usai Bercerai, Ada yang Pindah Agama!

Saat sebelum menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 April 2011 lampau, Marshanda memang telah berjilbab. Pemain film sinetron Bidadari itu sebelumnya sempat membikin masyarakat terkejut dikarenakan mendadak menuntut pisah si suami pada 2014. Meskipun sebenarnya, sekian lama ini rumah tangga mereka nampak baik saja. Gak hingga di sana, Marshanda balik sukses buat seru lantaran putuskan melepaskan jilbab di tengahnya proses perpisahan mereka.

5. Tania Nadira
7 Artis Ini Lepas Hijab Usai Bercerai, Ada yang Pindah Agama!

7 Ini Terlepas Kerudung Berakhir Berpisah, Ada yang Berpindah Agama!Instagram.com/tanianadiraa
Walaupun tertahan restu orang-tua, Tania Nadira masih tetap kekeuh menikah dengan Tommy Kurniawan di 11 April 2011. Ketika jadi istri Tommy, Tania tampil kenakan kerudung. Sayang, pasangan ini merasakan soal rumah tangga sampai pada akhirnya sah berpisah di 29 Maret 2017. Sekian bulan sebelumnya ketuk palu, Tania memutuskan melepaskan cadarnya lantaran argumen mau cepat move on dan lepaskan letih dari permasalahan rumah tangga.

6. Sherrin Tharia
7 Artis Ini Lepas Hijab Usai Bercerai, Ada yang Pindah Agama!

Sehabis putus dari Ayu Dewi, Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia di 16 Maret 2012. Walau demikian, rumah tangga mereka labil di 2018 lalu, saat Zumi terturut kasus korupsi dan harus meringkuk di penjara. Tanpa tersangka awalnya, Sherrin memutus menuntut pisah Zumi di Maret 2020, waktu si suami tetap ada dalam tahanan.

Sesudah sah diputus berpisah, Sherrin menjadi lagi sorotan public dikarenakan tiba-tiba tampil tiada kerudung. Meskipun sebenarnya awalnya, ibu dua anak itu acapkali tampil dengan cadar yang tutupi auratnya.

7. Trie Utami
7 Artis Ini Lepas Hijab Usai Bercerai, Ada yang Pindah Agama!

Vokalis senior, Trie Utami, menikah dengan Andi Analta Baso Amir di 1995 lampau. Waktu menikah, dia menetapkan untuk kenakan jilbab lantaran si suami yaitu profil orang asal Sulawesi Selatan. Tetapi, rumah tangga mereka gagal sehabis sepuluh tahun hidup bersama-sama. Selesai berpisah, Trie memutus melepaskan jilbabnya. Ketetapan itu cukup menggemparkan, manalagi Trie menyatakan argumen dirinya sendiri berpisah yakni tidak pengen dipoligami.

Tersebut 7 artis yang memutus melepaskan jilbabnya selesai berpisah. Ketetapan yang berat, akan tetapi mereka sudah pasti perhitungkannya dengan masak.