Tuai Pro kontra, 7 Aktris Ini Awalnya pernah Kecupan di Atas Pentas 2023

Tuai Pro kontra, 7 Aktris Ini Awalnya pernah Kecupan di Atas Pentas
Matty Healy benar-benar dikritik 2023

24 Juli 2023
Tuai Kontroversi, 7 Artis Ini Pernah Ciuman di Atas Panggung

BERITA BURUNGKecupan merupakan gestur sayang dari satu orang terhadap pasangan atau orang yang disayanginya. Rata-rata kecupan dijalankan di dalam tempat private atau romantis. Tapi, sebagian orang ada yang tidak sangsi mencium pasangannya di muka umum, tidak kecuali banyak aktris.

Namun, artis-artis ini malahan memetik pro kontra lantaran kecupan mereka. Belakangan ini ramai mengenai Matty Healy, penyanyi band 1975 yang mencium relasi bandnya, Ross MacDonald, di pentas saat tampil di Good Vibes Festival 2023 hari awal di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tidak cuman kecupan sama-sama type dengan kawan bandnya, dia pula melayangkan kalimat yang berisi celaan kepada pemerintahan Malaysia yang dipandang memojokkan golongan LGBTQ+. Akibatnya karena tindakannya itu, Matty ditendang oleh pemerintahan Malaysia, memperoleh banyak celaan, sampai gagal manggung di Jakarta dan Taipei.

Gak cuman Matty Healy, 7 aktris ini sempat juga kecupan pada pentas langsung jadi pembicaraan dan kontoversi hangat.

1. Matty Healy – Ross MacDonald
Tuai Kontroversi, 7 Artis Ini Pernah Ciuman di Atas Panggung

Matty Healy nampak mencium bibir relasi bandnya, Ross MacDonald, di pentas waktu tampil di Good Vibes Festival 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia. Kecupan itu sebagai reaksi kebenciannya karena negara itu kelihatan menekan kelompok LGBTQ+. Dia sempat juga melepaskan kalimat celaan ke pemerintahan Malaysia.

Memperoleh celaan dari banyak warganet, terutamanya mereka yang anti LGBT+, Matty Healy kelihatan tidak menyesali tindakannya. Dia memohon maaf terhadap beberapa calon pirsawan Good Vibes Festival 2023 yang gak dapat melihat konser hari ke-2 serta ke-3 . Vokalis 34 tahun itu malahan memutuskan untuk melepaskan emosinya di Instagram Story.

2. HyunA – Hyunseung `B2ST`
Tuai Kontroversi, 7 Artis Ini Pernah Ciuman di Atas Panggung

Siapa yang ingat sinergi sangat hot dari HyunA serta Hyunseung dalam lagu “Problem Maker”? Lagu ini menjadi legenda pada periodenya yang tampilkan video clip amat cukup intim dan romantis.

Tetapi, tidak cuma pada video klipnya, performa HyunA dan Hyunseung pula se-hot itu di pentas. Di acara MAMA 2013, duet ini membawa lagu “Now” dengan cara langsung serta diakhir performa ke-2 nya berciuman tanpa sangsi. Awalnya, di MAMA 2011, ke-2 nya berciuman selesai membawa lagu “Problem Maker”.

3. T.O.P – Lee Hyori
Tuai Kontroversi, 7 Artis Ini Pernah Ciuman di Atas Panggung

Masih pada pentas MAMA, kembali ke tahun 2008, ada pementasan yang gak kalah menariknya . Sehingga kawan duet, T.O.P ‘Big Bang’ serta vokalis Lee Hyori membawa lagu “Lies” serta “Haru Haru” yang lagi hits ketika itu. Diakhir perbuatan pentas mereka, ke-2 nya malahan membagi kecupan bibir yang bikin pemirsa dan fans terkaget.

Di sebuah acara sekian tahun setelah itu, T.O.P membeberkan selayaknya dia cuman mencium Lee Hyori di dahi, tapi saat briefing paling akhir, PD yang arahkan performa itu menuturkan kecupan itu diganti jadi kecupan bibir.

4. Ariana Grande – Mac Miller
Tuai Kontroversi, 7 Artis Ini Pernah Ciuman di Atas Panggung

Ariana pernah juga kecupan pada pentas bersama pujaan hatinya saat itu, almarhum Mac Miller. Ariana serta Mac awalnya pernah berduet dalam lagu “The Way”. Waktu mengadakan tour bertopik Dangerous Woman Tur di Inglewood, California, Mac berikan surprise tiba ke atas pentas dan mereka membawa lagu mereka bersama-sama.

Tidak sekedar menyanyi, ke-2 nya pun kelihatan mesra pada pentas. Mereka menari bersama hingga sampai sama-sama melihat dengan pandangan flirting. Diakhir performa, dengan penuh cinta ke-2 nya juga berciuman.

5. Madonna – Britney Spears
Tuai Kontroversi, 7 Artis Ini Pernah Ciuman di Atas Panggung

Dua vokalis tenar Hollywood, Madonna serta Britney Spears, jadi ocehan atas perbuatan mereka di atas pentas MTV Music Awards 2003. Masa itu, Madonna bersama Britney Spears dan Christina Aguilera menyanyikan lagu “Hollywood”.

Siapa kira, di tengah-tengah tampilan, Madonna mendadak mencium bibir Britney Spears. Pemirsa lantas histeris serta mereka menjadi pembicaraan hangat sepanjang sejumlah minggu setelah itu.

6. Meghan Trainor – Charlie Puth
Tuai Kontroversi, 7 Artis Ini Pernah Ciuman di Atas Panggung

Pentas American Music Awards (AMA) 2015 gempar dengan tindakan Meghan Trainor serta Charlie Puth. Masa itu, Meghan panggil Charlie untuk berduet menyanyikan “Marvin Gaye”. Ketika telah sama pada pentas, secara mendadak ke-2 nya berciuman panas di muka beberapa pengunjung.

7. Drake – Madonna
Tuai Kontroversi, 7 Artis Ini Pernah Ciuman di Atas Panggung

Pentas Festival Coachella 2015 pun jadi saksi performa hot dua vokalis Hollywood. Madonna jadi salah satunya pengisi acara dengan membawa hits unggulannya. Di tengahnya perlihatkan, mendadak “Queen of Pop” itu langsung mengunjungi Drake yang duduk pada pentas tunggu bergantian menyanyi.

Selanjutnya Madonna mencium bibir Drake yang disongsong hangat oleh si rapper. Kecupan yang berjalan beberapa menit itu membikin pemirsa bersorak terperanjat. Muka Drake yang nampak benar-benar terkaget, bahkan juga awalnya sempat disangka jijik oleh kecupan Madonna. Akan tetapi, Drake menyanggahnya.

Itulah 7 aktris yang dulu pernah kecupan di pentas yang memetik pembicaraan hangat bahkan pro-kontra.