6 Wanita Superhero Marvel Yang Super Kuat

6 Wanita Superhero Marvel Yang Super Kuat

Beritaburung – Marvel punyai banyak superhero dengan bermacam kemampuan. Tidak cuma dari kelompok lelaki, wanita juga ada.

Dari beberapa superhero wanita Marvel, pasti ada jejeran superhero paling kuat. Berikut ini, penulis sudah meringkas deretan watak superhero Marvel paling kuat yang sempat ada dan dipandang overpowered. Langsung, inilah penjelasannya!

Superhero Marvel Captain Marvel

Kemampuan yang dipunyai oleh Captain Marvel memanglah bukan bualan semata. Superhero wanita satu ini dianugerahkan sebuah energi kosmik yang sanggup dia proyeksikan ke banyak wujud kemampuan.

Captain Marvel

Dia dapat terbang dengan kecepatan sinar sampai membaca pergerakan musuh saat bertanding dengan demikian gampangnya. Dalam perhitungan jemari, watak bernama asli Carol Danvers ini sanggup membolongi sebuah pesawat luar angkasa dengan badannya, lho

Superhero Marvel Anne Marie

Walau tidak dapat tembakkan sebuah energi dengan hebat seperti Wanda, Anne Marie sanggup membuat siapa saja mati saat itu juga dengan menyentuhnya saja. Ya, kemampuan watak bernama lain Rogue ini ialah mempernyerap jiwa dan kemampuan sasaran dengan lakukan adu fisik saja.

Anne Marie

Pertama kalinya kemampuannya bangun, Anne sukses mempernyerap jiwa Cody Robin, lelaki yang dia sayangi, sampai membuat koma berkelanjutan. Tetapi, sesudah tergabung dengan X-Men, perlahan-lahan Anne dapat mengontrol kemampuannya itu.

Superhero Marvel Danielle Moonstar

Danielle Moonstar atau yang sering dipanggil Dani sebagai watak terkini dari seri film X-Men dengan judul The New Mutants. Kekuatan super Dani membuat jalur film ini demikian hebat sekalian mencekam.

Danielle Moonstar

Pada intinya, Dani mempunyai beberapa kemampuan, tapi kemampuan paling besar dan paling mengerikan yang dia punyai ialah Empathic Illusion Casting. Kemampuan ini memungkinkannya Dani untuk memproyeksikan ketakutan tiap orang jadi riil.

Dianya takut pada satu ekor beruang. Dengan kemampuannya, tanpa sadar Dani membuat beruang besar, lalu membunuh banyak orang sekeliling, terhitung ayahnya sendiri.

Superhero Marvel Natasha Romanoff

Walau tidak dianugerahkan kemampuan super seperti watak Marvel yang lain sudah disebut sebelumnya, Black Widow atau Natasha Romanoff pantas dikatakan sebagai salah satunya superhero paling kuat di Marvel. Kekuatan persuasif dan bela diri yang dia punyai benar-benar memikat. Tidaklah aneh, musuh selalu menyerah di depan watak satu ini.

Natasha Romanoff

Natasha mempunyai psikis yang paling kuat walau hidupnya cukup gelap. Sebagai bukti, wanita asal Rusia ini sanggup keluar tehnologi bikinan Red Room yang mengontrolnya dengan menabrakkan kepalanya sendiri ke meja.

Deretan watak superhero wanita di atas punyai kekuatan yang hebat. Karenanya, kehadiran mereka sering ditakutkan oleh beberapa orang, terhitung superhero Marvel lain.

Superhero Marvel Wanda Maximoff

Wanda Maximoff sebagai salah satunya watak dalam X-Men yang tergabung dengan MCU (Marvel Cinematics Universe). Oleh karena itu, walau datang dari semesta yang lain, Wanda kerap ada dalam deretan film MCU, bahkan juga watak yang dimainkan oleh Elizabeth Olsen ini mempunyai seri sendiri.

Wanda Maximoff

Penulis memiliki pendapat jika Wanda ialah watak wanita terkuat dalam semesta Marvel. Dia berkekuatan yang tidak terhitung banyaknya, dimulai dari telepati, telekinesis, sampai membuat semestanya sendiri dengan mengontrol sebuah kota dan beberapa orang didalamnya.

Walau belum dikisahkan secara jelas dalam MCU, tidaklah heran mengapa Wanda punyai kemampuan yang demikian hebat. Watak bernama lain Scarlet Witch ini sendiri sebagai anak dari Magneto, salah satunya watak khusus sekalian yang terkuat dalam seri film X-Men.

Superhero Marvel Jean Grey

Jean Grey adalah watak mutan atau pemilik kemampuan super dalam film X-Men. Pertama kalinya tergabung dengan X-Men, Jean langsung digolongkan sebagai mutan tingkat omega atau mutan dengan kemampuan paling hebat.

Jean Grey

Pada intinya, kemampuan Jean cuma terpusat di telekinesis dan telepati. Tetapi, Jean jadi inang dari salah satunya kemampuan besar, yaitu Phoenix Force.

Jean sanggup merasuki dan mempengaruhi pemikiran orang yang dia kehendaki. Dia juga dapat membakar dan meletusan sasaran dengan kecurangan dari kemampuan Phoenix Force.

Walau demikian, Phoenix Force menyantap jati diri dari watak bernama lain Dark Phoenix ini. Karena itu, Jean kesusahan mengatur diri dan sering jadi individu yang jahat.