6 Tempat Nongkrong  Favorit Di Tangerang

6 Tempat Nongkrong  Favorit Di Tangerang

Berbicara tentang menikmati hari dan melakukan kegiatan healing tentu kita tidak lepas dengan tempat dimana kita bisa melakukannya dengan asik dan nyaman.

tangerang

Beberapa tempat nongkrong yang menyenangkan tersedia dibeberapa kota apalagi kota wisata seperti bali, Yogyakarta, Jakarta dan tentu saja di tangerang yang mempunyai Bandar udara internasional Soekarno-Hatta.

Untuk sahabat Beritaburung, kami ingin memberikan beberapa tempat rekomdasi yang cocok buat nongkrong apabila kalian denag berada di kota tangerang.

Daftar 6 Tempat Nongrong Mantab bersama Teman dan keluarga

Dibawah ini adalah tempat favorit yang cocok buat nongkrong apabila sedang berada di kota Tangerang dan tempat tersebut antara lain:

  1. The Breeze, BSD

Tempat yang kedua adalah The Breeze BSD City yang terkenal dengan pusat perbelanjaannya.

The Breeze, BSD

Tahukah Anda bahwa mereka juga memiliki tempat makan yang terletak di dalam tempat perbelanjaan tersebut? Breeze Food Court memiliki food company yang berbeda dengan variasi menu yang berbeda juga  dengan harga yang tidak mahal.

Di sini Anda bisa menemukan makanan berat seperti soto dan sate, ataupun sekedar jajanan makanan ringan seperti kue pie, serta kopi untuk ngobrol bersama teman.

  1. The Flavor Bliss, Alam Sutera

Tempat ketiga berada di daerah Alam Sutera Serpong, seperti yang tentu anda ketahui Alam Sutera merupakan daerah yang penuh dengan area makanan yang beraneka ragam.

The Flavor Bliss, Alam Sutera

Apalagi dengan hadirnya The Flavor Bliss, menambah daftar tempat yang bagus untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman,

Dengan berluaskan tanah  6,5 hektar, Flavor Bliss hadir sebagai tempat nongkrong yang lengkap, nyaman dan menawarkan berbagai pilihan untuk bersantap, berbelanja atau bermain game.

Food company yang tersedia di The Flavor Bliss juga beragam. Anda bisa menemukan hidangan dari berbagai negara, minuman menyegarkan, hingga dessert manis yang akan membangkitkan semangat Anda.

  1. Broadway Alam Sutera

Kawasan yang masih menjadi bagian dari kawasan Flavor Bliss ini sangat diminati oleh banyak orang  karena arsitekturnya yang instagramable.

Broadway Alam Suter

Broadway Alam Sutera yang mengusung tema suasana New York City ini dibuka pada akhir tahun 2020.

Tempat ini sangat tepat untuk dikunjungi, apalagi bagi orang yang suka update status di media sosial atau sekedar untuk berfoto-foto

Anda akan di bawa seakan akan berada di New York. city dengan bentuk bangunannya yang terkesan minimalis dan mewah.

Di sini anda tidak perlu merogoh kocek banyak untuk dapat memasuki Broadway Alam Sutera, cukup dengan membayar uang parker kendaraan saja karena letaknya di area parkiran atau pintu keluar Flavor Bliss.

Broadway Alam Sutera buka dari pukul 08:00 WIB hingga 22:00 WIB.

Jika Anda mengunjungi Broadway Alam Sutera pada malam hari, Anda juga akan di sajikan dengan pemandangan lampu-lampu yang indah.

  1. Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

Downtown Walk Summarecon Mall Serpong merupakan salah satu tempat yang sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin meeting namun santai bersama relasi kantor, nongkrong bersama teman, ataupun bersantap bersama keluarga karena mengusung suasana outdoor.

Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

Anda dapat menemukan berbagai macam food company yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, baik makanan berat, cemilan, kopi ataupun es krim.

Selain itu di Downtown Walk Summarecon Mall Serpong anda juga dapat menikmati live music yang biasanya di mulai dari pukul 19.00 Wib sampai pukul 21.00 Wib dengan menampilkan berbagai genre music yang berbeda setiap harinya.

  1. Salsa Food City

Di Summarecon Mall Serpong memiliki selain Downtown Walk juga memiliki tempat nongkrong lainnya yaitu Salsa Food City yang terletak di lantai dasar SFC 11 dan juga memiliki panggung live musik yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Salsa Food City

Di sini Anda akan menemukan berbagai macam hidangan, seperti seafood, bebek, ayam panggang, siomay, pempek, hingga hidangan lainnya.

Selain itu, ada pengecer minuman yang menjual jus buah dan es krim durian.

Dengan harga yang murah dan terjangkau, Anda bisa memperhitungkan Salsa Food City sebagai tempat yang cocok untuk nongkrong bersama keluarga ataupun teman anda.

Demikianlah 6 tempat nongkrong di Tangerang yang kami rekomendasikan sebagai tempat bagi anda bersantai bersama keluarga dan teman-teman anda.

  1. Ararasa, BSD

Di Tangerang, tepatnya berada di daerah Bumi Serpong Damai (BSD), ada sebuah tempat yang tepat untuk mencari makanan yaitu Ararasa BSD.

Ararasa, BSD

Ararasa BSD sendiri merupakan tempat nongkrong baru di Tangerang yang mengusung konsep modern dan family.

Selain itu, Anda bisa menemukan tempat makan dengan berbagai makanan dari berbagai daerah Nusantara Indonesia, Masakan Barat, ataupun makanan Asia lain seperti Sushi.

Itulah tempat terbaik yang ada di tangerang yang bisa kalian kunjungi bersama sanak saudara atau teman seperjuangan untuk menikmati atau menghabiskan waktu senggang dengan nongkrong bareng atau mabar game bareng.