6 Langkah Menghasilkan Uang Dengan Program Dari Wattpad

6 Langkah Menghasilkan Uang Dengan Program Dari Wattpad

Berita Burung – Program apa yang mendapatkan uang? Kamu dapat mengambil program GoNovel. Sehari-harinya, kamu dapat membaca novel dan mendapatkan tambahan 30 point. Kamu dapat mendapatkan tambahan coin dengan mengundang rekan, buka undian, menyaksikan pemberitahuan, melihat video iklan. Coin dapat ditukar dengan uang kontan dalam mata uang dollar.

6 Langkah Menghasilkan Uang Dengan Program Dari Wattpad

Inilah Langkah Menghasilkan Uang Dari Wattpad

Adapun langkah menghasilkan uang dari Wattpad ialah seperti berikut:

  1. Narasi Berbayar

Narasi berbayar (paid stories) adalah program di Wattpad yang memberi peluang pada pembaca untuk memberikan dukungan penulis favorite mereka. Hingga, penulis dapat mendapatkan animo berbentuk uang dari kreasi narasi mereka di Wattpad. Sudah pasti, ceritanya harus menarik dan bagus.

  1. Membuat Buku Digital

Kamu dapat jual narasi Wattpad berbentuk ebook atau buku digital dalam pola pdf. Jika kamu menjadi penulis dengan beberapa fans di Wattpad, karena itu penggemarmu akan menyenangi dan beli ebook kamu. Misalkan, harga ebook kamu Rp10ribu dibeli 20 fans, karena itu kamu dapat mendapatkan Rp200ribu.

  1. Menulis di Website Individu

Bila karyamu telah sukses populer di Wattpad, kamu tak perlu malu untuk memberikan alamat website pribadimu. Fans yang menyenangi ceritamu pasti ingin tahu dengan narasi yang lain di website pribadimu.

6 Langkah Menghasilkan Uang Dengan Program Dari Wattpad

  1. Kirimkan Narasi Terbaikmu ke Penerbit

Jika kamu telah percaya ceritamu menarik, tak perlu sangsi untuk mengirimnya ke penerbit. Sekarang ini, telah banyak penerbit yang melirik dan tertarik membaca beberapa cerita Wattpad. Bahkan juga, sering juga narasi yang sukses diciptakan bukunya oleh penerbit dan sudah jadi novel laku manis di Indonesia.

  1. Menolong Menulis Narasi Orang Lain

Kamu menjadi penulis seseorang dengan menolong tuliskan proses ceritanya. Selainnya dapat menambahkan penghasilanmu, tentu saja menambahkan pengetahuan dan menambahkan jam terbang kamu sebagai penulis di Wattpad.

  1. Pesan Bantuan

Kamu dapat membuat account sosial media individu yang khusus mengulas narasi Wattpad. Selanjutnya, dengan teratur kamu merajut hubungan dengan beberapa penggemarmu. Sesudah merajut hubungan individual dengan fans, secara perlahan-lahan dan setahap, kamu dapat membuat pesan bantuan supaya mereka ingin memberi animo atas karyamu.

Tersebut beberapa tutorial langkah menghasilkan uang dari Wattpad cukup dengan membaca yang pantas kamu coba. Untuk mendapatkan uang dari Wattpad, kamu harus membuat account lebih dulu. Selanjutnya menulis narasi yang inovatif, unik dan menarik. Hingga, karyamu dapat dilirik penerbit. Seterusnya, karyamu pantas untuk dicetak, dibuat jadi film dan seri tv. Nach, selamat berkreasi ya. Masih tetap semangat jadi penulis yang produktif dengan menulis ceritamu secara kontinu di Wattpad.