6 Kenyataan Cinta Ahn Bo Hyun, Pemain Sinetron korea ‘See You in My 19th Life’

6 Kenyataan Cinta Ahn Bo Hyun, Pemain Sinetron korea ‘See You in My 19th Life’
Bukan model yang suka di penglihatan pertama 2023

22 Juli 2023
6 Fakta Asmara Ahn Bo Hyun, Pemain Drakor 'See You in My 19th Life'

BERITA BURUNGBiasa jadi profil gahar dan gagah, Ahn Bo Hyun sukses memikat hati pemirsa dengan figurnya yang kurang kuat halus serta terasanya mau dijaga dalam cerita See You in My 19th Life.

Kelihatan tidak serupa dengan cirinya di Itaewon Class, banyak pirsawan yang makin jatuh hati di Ahn Bo Hyun. Sampai cukup banyak yang kepo dengan kehidupan cinta artis 35 tahun itu.

Chemistry-nya dengan Shin Hye Sun di muka ataupun belakang monitor juga demikian bikin gemas. Lantaran masalah ini, warganet doakan ke-2 nya agar bisa berjodoh pula di dunia riil.

Ahn Bo Hyun sendiri waktu ini dikenali gak miliki pacar. Pada sebuah interviu, dia mengakui bukan type yang jatuh hati di penglihatan pertama, namun bakal 100 % perlakukan doinya nantinya.

Untuk kamu yang mau tahu perihal segi cinta Ahn Bo Hyun, berikut ada 7 realitas romansa mengenainya yang sukses Popbela kumpulkan.

1. Masih singgel
6 Fakta Asmara Ahn Bo Hyun, Pemain Drakor 'See You in My 19th Life'

Berkaitan interaksi romantis, Bo Hyun awalnya pernah merajut kasih lumayan lama dengan seorang yang tidak dikasih tahu jati dirinya. Namun, sekarang Ahn Bo Hyun masih singgel, Bela. Dia tengah konsentrasi di profesi dan fans tersayangnya.

Tetapi, dia tidak tutup ada kemungkinan buat merajut cinta, khususnya di umurnya waktu ini sama hal yang dia jelaskan di sebuah interviu dengan 1st Look Korea. Saat ini, Ahn Bo Hyun cari orang prima yang bakal lengkapi dianya dan mengimbangi dayanya.

2. Senang wanita yang pengasih orang-tua
6 Fakta Asmara Ahn Bo Hyun, Pemain Drakor 'See You in My 19th Life'

Menurut Ahn Bo Hyun, ia sukai seorang yang punya personalitas baik serta berbakti terhadap orang tua, khususnya baik ke orangtuanya. Ini karena Bo Hyun sendiri yaitu figur yang mengutaman keluarga di atas semuanya.

Dia pula menjelaskan senang sama perempuan yang punyai self love yang lebih tinggi, seorang yang dapat membaca kondisi, dan yang banyak ketawa. Terkecuali itu, artis Yumi’s Cells ini menyenangi wanita yang dengannya, Bo Hyun tak harus terlampau berwaspada atau malu waktu mengirimi pesan.

3. Model yang penuh kasih untuk pujaan hatinya
6 Fakta Asmara Ahn Bo Hyun, Pemain Drakor 'See You in My 19th Life'

Menjadi doi, Bo Hyun yakni jenis laki laki yang punyai hati yang lebih besar serta kasih-sayang yang dalam dan meluap untuk wanita yang disayanginya. Ia akan mengerjakan semuanya untuk seorang yang khusus. Waktu berjumpa dengan seorang wanita yang diminatinya, Ahn Bo Hyun terasa benar-benar berkemauan buat menilai diri pribadi dan membenahi kekurangannya

4. Bukan satu orang yang suka pada penglihatan pertama
6 Fakta Asmara Ahn Bo Hyun, Pemain Drakor 'See You in My 19th Life'

Sesudah itu, musuh bermain Han So Hee dalam sinetron My Name ini mengungkap saat interviu dengan majalah GQ jika dirinya sendiri bukan model orang yang hendak jatuh hati di penglihatan pertama. Ia akan senang pada satu orang bila mereka sudah memakan banyaknya waktu bersama-sama.

“Lantaran pertanyaannya sangatlah baik, saya pun pengin menjawab secara baik. Namun, saya bukan type orang yang sayang pada satu orang di penglihatan pertama. Di waktu dulu, saya bakal habiskan waktu dengan seorang dan kian menggemari mereka dari kian waktu. Kupikir kamu dapat menikah denganku kalau kamu terus dekat denganku,” ujar Bo Hyun.

5. Sebutkan Lee Mi Joo serta Kim So Yeon menjadi model baiknya
6 Fakta Asmara Ahn Bo Hyun, Pemain Drakor 'See You in My 19th Life'

Waktu jadi guest star di variety show, The Sixth Sense Season 2, tahun 2021 lalu, Ahn Bo Hyun pilih Lee Mi Joo menjadi type baiknya. Waktu itu ia disuruh oleh anggota lain buat sebutkan anggota wanita yang mana ia perlukan bersama jika terkaram pulau terasing. Bo Hyun menunjuk Mi Joo karena ia yakni model orang yang cerah yang mau dijaga.

Sementara awalnya, pada 2016 lampau di sebuah interviu sinetron Descendants of The Sun, Ahn Bo Hyun memutuskan artis Kim So Yeon jadi model bagusnya lantaran ia mencintai karakternya yang halus dan baik semacam pada variety show, We Got Married.

6. Ia akan narasi apa saja di pujaan hatinya
6 Fakta Asmara Ahn Bo Hyun, Pemain Drakor 'See You in My 19th Life'

Masih saat interviu untuk majalah 1st Look, Bo Hyun mengatakan jika di muka satu orang yang ia senangi, ia bakal melindungi jarak serta sedikit berbicara. Tetapi, bila mereka telah pacaran, dia condong bagikan semuanya pikirannya dan tidak pengin ada rahasia dari mereka.

“Saat saya mulai berkencan dengan satu orang yang saya gemari, saya membagikannya segala hal dimulai dengan kabar gembira, rasa sedih, sampai perjuanganku, dan saya tidak simpan rahasia apa pun itu darinya. Saya ialah jenis orang yang mau lakukan semuanya yang saya dapat buat orang itu dan berlakukan ia baik, type orang yang melaksanakan semuanya,” terang Ahn Bo Hyun.

Itulah beberapa fakta perihal kehidupan cinta pemain See You in My 19th Life, Ahn Bo Hyun. Pas dengan typemu, tidak, Bela?