5 Tempat Wisata Di Asia Pasifik Terbaik

Beberapa Tujuan Tempat Wisata Di Asia Pasifik Bagi Kamu Yang Ingin Menikmati Liburan Panjang 2022

Apakah Anda merasa jenuh setelah beberapa tahun terakhir tidak dapat pergi berlibur? kami pun turut merasakannya.

Wisata Di Asia Pasifik

Dengan alasan untuk menjaga kesehatan agar tidak terpapar  virus covid-19 yang melanda dunia, termasuk di Indonesia, kita di haruskan untuk mengurangi aktifitas keluar rumah.

Sekarang setelah keadaan sudah membaik karena manfaat vaksinasi yang di lakukan secara giat oleh pemerintah masing-masing negara di dunia dan di dukung oleh rakyatnya, maka pandemic covid-19 kini sudah berkurang, sehingga kini waktunya bagi kita semua untuk memanjakan diri dengan liburan panjang.

Kami yakin Anda tentu merasa sangat senang akan hal ini, bahkan jika Anda hanya pergi berlibur dengan tujuan yang tidak begitu jauh dari rumah.

5 Tempat Wisata Di Asia Pasifik Terbaik

Menyambut kembali di bukanya pariwisata, perbatasan beberapa negara juga di buka untuk mempermudah para wisatawan mendatangi sejumlah tempat tujuan wisata di Asia Pacific.

  1. Tempat Wisata Singapore

Memiliki system karantina dan kesehatan yang aman, menjadikan Singapore sebagai salah satu negara yang cepat dalam mengatasi pandemic covid-19.

Singapore

Protokol keamanan yang tetap di jaga ketat menjadikan Singapore sebagai tempat tujuan wisata yang aman baik bagi para wisatawan maupun warganya sendiri.

Setiap wisatawan yang sudah pernah mengunjungi Singapore, pasti sudah memahami peraturan yang di terapkan di negara ini, dan juga akses untuk menikmati liburan tanpa harus menghabiskan waktu yang banyak di jalan.

Baca juga artikel tentang : mudik

Di Singapore liburan anda dapat di mulai sejak saat tiba di Changi Airport.

Selain itu anda juga bisa menikmati kuliner seperti Laksa, Nasi Hainam, Makanan chinese food, Kari kepala ikan patin,  Mie Hokian Udang, Kepiting Cabai dan lain sebagainya.

Jangan ketinggalan kunjungi ION Orchard, Buddha Tooth Relic Temple & Museum, Trick Eye Museum dan masih banyak tempat lainnya yang bisa anda jadikan tempat untuk berfoto.

  1. Tempat Wisata Phuket, Thailand

Menjadi pulau terbesar di Thailand, Phuket tetap menjadi salah satu tujuan wisata bagi para wisatawan asing.

Phuket, Thailand

Phuket menawarkan pengalaman tak terlupakan selama berada di Thailand, di mulai dari pantai, gunung, perbelanjaan, dan sejumlah tempat ikonik untuk berdoa hingga patung Buddha yang megah.

Selain itu, Thailand telah meluncurkan Phuket Sandbox, sebuah program revitalisasi pariwisata, yang menerima wisatawan asing yang divaksinasi tanpa karantina selama mereka tinggal tujuh hingga 14 hari di Phuket.

Senang sekali bukan? artinya kami bisa liburan panjang di Phuket.

  1. Tempat Wisata Cam Ranh, Vietnam

Cam Ranh, Vietnam

Apakah Anda berencana mengunjungi Vietnam untuk liburan jangka panjang? Jika iya, tida ada salahnya jika anda menjelajahi Cam Ranh, sebuah kota yang tenang di pantai selatan Vietnam? Ada pantai berpasir yang jarang di kunjungi wisatawan asing sehingga anda dapat merasakan liburan yang santai dan tenang.

  1. Tempat Wisata Hanoi, Vietnam

Sepertinya Vietnam tidak ada duanya dalam hal liburan santai, yang akan memikat Anda untuk tinggal lebih lama.

Hanoi, Vietnam

Jika Cam Ranh terlalu terpencil, Hanoi mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan panjang.

Salah satu distrik di Hanoi yakni Distrik Ba Dinh menawarkan akses mudah dan berbagai kegiatan wisata seperti wisata jalan kaki, bersepeda, dan berbelanja.

Selain itu, karena Ba Dinh adalah pusat politik, area ini menawarkan keseimbangan sempurna antara hiruk pikuk dan juga dapat memberi Anda ketenangan pikiran jika Anda membutuhkannya.

  1. Tempat Wisata Bali, Indonesia

Tanpa  harus banyak di jelaskan, Bali memang merupakan tempat tujuan wisata yang sempurna.

Dengan keindahan alamnya Bali sangatlah menarik untuk di kunjungi.

Identik dengan pantai, warisan budaya, belanja, spa, dan alam yang cantik, menjadikan kita sangat betah untuk berlibur di sini .

Wisata Bali, Indonesia

Di musim yang tepat, Anda dapat menghabiskan waktu berselancar atau snorkeling di perairan yang penuh dengan kehidupan bawah laut yang mengesankan.

Pada waktu yang berbeda, Anda dapat mengendarai sepeda dan menjelajahi wisata lokal.

Tahun 2022 menandai harapan baru bagi wisatawan di seluruh dunia, karena sektor pariwisata dan rekreasi menemukan pijakannya lagi setelah dua tahun absen karena pandemic covid-19.

Buat anda yang sudah lama “terkurung” di rumah, kini saatnya untuk menentukan tujuan liburan panjang.