Dijodohkan Warganet, 5 Realitas Hubungan Prilly Latuconsina dan Dikta 2023

Dijodohkan Warganet, 5 Realitas Hubungan Prilly Latuconsina dan Dikta
Selalu tampil berbahagia waktu bersama 2023

21 Juli 2023
Dijodohkan Netizen, 5 Fakta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Dikta

BERITA BURUNG-Prilly Latuconsina serta Pradikta Wicaksono alias Dikta, tengah jadi percakapan netizen dikarenakan korelasi mereka yang manis. Karena chemsitry yang ditayangkan Dikta serta Prilly dalam seri terkini mereka, dapat membuat pemujanya baper.

Menyaksikan jumlahnya gairah warganet di interaksi mereka, Rabu (19/7/2023) tempo hari, Prilly serta Dikta diundang ke acara podcast aliran YouTube OPRA Pertunjukan. Dalam percakapan rileks itu, Dikta serta Prilly sama sama bercakap masalah kegemaran mereka kedua-duanya.

Apakah benar bila Prilly mencintai Dikta serta menjadikan jadi pasangan baik? Yok, baca sejumlah buktinya tersebut ini.

1. Dikelompokkan melalui seri
Dijodohkan Netizen, 5 Fakta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Dikta

Cinta Dua Zaman sebagai seri besutan Umay Shahab yang pilih Prilly Latuconsina serta Dikta jadi pelaku inti untuk melakoni Alma serta Langit. Dalam seri itu, Prilly dan Dikta punyai visi untuk membenahi interaksi cinta mereka di masa silam.

Lalu, siapa kira apabila jalan seri bertipical humor romantis ini menyebabkan chemistry yang bagus di antara Dikta serta Prilly. Faktanya, walaupun baru beberapa adegan yang disiarkan, Dikta serta Prilly sukses membuat pengagumnya baper serta mulai menjodoh-jodohkan mereka.

Karena amat akrabnya, Prilly telah tak malas-segan panggil Dikta dengan panggilan ‘Mas’ di mana saja mereka ada. Gaungs!

2. Prilly idamkan Dikta sebagai pasangan
Dijodohkan Netizen, 5 Fakta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Dikta

Lalu, di tengah podcast, Prilly memperoleh pertanyaan benarkah apabila Dikta punyai syarat-syarat laki laki yang diimpikannya selaku pasangan. Dengar pertanyaan itu, Prilly memberi tanggapan ketawa sambil perlihatkan paras malu.

“Iya betul (masuk persyaratan pasangan dambaan). Sebab Mas Dikta lucu, selalu dapat membuat saya tertawa . Sehingga saya dapat tertawa bisa lebih banyak sama Mas Dikta,” tukasnya dengan senyum.

Gak cuman individualitas Dikta yang lucu. Di lain waktu, Prilly pun ngomong kalaupun argumen dia masukkan Dikta selaku lelaki dambaan karena pembawaannya yang bagus dan miliki hoby diving yang serupa.

3. Bagaimana Dikta ke Prilly?
Dijodohkan Netizen, 5 Fakta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Dikta

Dengar jawaban yang dikasihkan Prilly, Dikta sedikit meragukan jawaban wanita kelahiran 1996 tersebut. Lantaran, yang Dikta tahu, Prilly yaitu wanita high class serta punyai standard pasangan yang cukup tinggi juga.

“Tidak bisa lantaran ia tinggi standarnya. Sepertinya jika kita pasangan lantas, gak ada sungguh-sungguhnya. Kita tidak serius jalanin dasar, menjadi bermain saja,” tutur Dikta.

Meski begitu, biarpun si musikus terasa mustahil jadi doi Prilly dalam kehidupan yang sesungguhnya, Dikta pula mengakui kalaupun Prilly masuk ke persyaratan pasangannya.

“Prilly tuch masuk ke dalam kriterianya semuanya orang ketahui! Maka ya, masuk (kriterianya),” tambahnya.

4. Sayang, hoby mereka tidak serupa
Dijodohkan Netizen, 5 Fakta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Dikta

Kendati chemsitry yang diperlihatkan Prilly dan Dikta dalam seri tidak bermain-main, akan tetapi rupanya pasangan yang lain umur sepuluh tahun ini miliki barisan ketaksamaan. Misalkan saja, bab yakin zodiak serta love language.

“Saya tuch katakan dengan dia, zodiak itu rutinitas orang kurun dahulu,” protes Dikta bab tradisi Prilly yang selalu bercakap bab zodiak.

“Saya tuch lebih yakin sama kelompok darah. Misalkan, ia grup darahnya B, kemungkinan didalamnya ada kandungan hormon apa yang semakin lebih banyak, jadi demikian. Sekedar kalaupun zodiak, tuch, seperti apaan sich,” tutur Dikta bab pikirannya.

Sementara itu untuk love language, Dikta pun berasa jika hal tersebut cuman beberapa hal yang mengada-ada oleh beberapa orang. Tidak sama dengan Prilly yang dengan semangat memperjelas bahasa cinta itu terhadap Dikta.

“Love language saya quality time. Sesungguhnya saya gak senang dikotak-kotakin seperti getho,” jawab Dikta waktu mesti diperintah memutuskan bahasa cinta.

“Jika saya act of servis. Utamanya bila saya dapat serve pasangan saya seperti masakin, pijitin, itu I perasaan good,” kata Prilly.

5. Janji buat bikin masakan untuk Dikta
Dijodohkan Netizen, 5 Fakta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Dikta

Sepanjang podcast, Dikta dan Prilly sama-sama memberi lelucon kedua-duanya yang membikin mereka banyak ketawa serta dilihat amat dekat. Satu diantara lelucon yang memancing rasa gaungs ialah waktu Dikta protes terhadap Prilly lantaran sebelumnya tidak pernah cicipi masakannya.

“Yaudah, dech, next saya masakin Mas Dikta. Iya betulan, ingin apa?” bertanya Prilly pada Dikta.

“Yang gampang-gampang saja, lah. (Sup) Konro, konro!” jawab Dikta dengan senyuman memandang Prilly.

Memandang kehebohan Prilly dan Dikta dalam podcast yang dengan waktu 34 menit itu, banyak fans yang terasa gaungs dan lebih doakan mereka supaya berjodoh.

“MasTa lu lawak banger sich wkwkwk. Mudah-mudahan kelak MasTa sama Prilly ada proyek dengan kembali. Sukai sekali lihat mereka.”

“Cocok Prilly ingin nangis, Mas Dikta langsung elus kepala Prilly itu gemes sekali sichh. Mana sepanjang podcast mereka sengit sekali kembali.”

“Gemesss pas sekali Kak Diktaa sama Prilly nge-treat-nya ikhlas sekali hahaha membuat yang melihat baper turut berbahagia pun,” tulis netizen di kotak kometar.

Memandang bagaimana Prilly dan Dikta terasa nyaman kedua-duanya, apa kamu turut mengawinkan mereka pula, Bela?