5 Pertanda Cewek MenyukaimuSecara Diam-Diam, Ketahui Gan!

5 Pertanda Cewek Menyukaimu Secara Diam-Diam, Ketahui Gan!

Beritaburung – Sebagian besar cewek sama dengan sikap pemalu dan kurang kuat halus. Begitupun saat dia memiliki hati sukai ke seorang cowok, cewek condong sembunyikan hatinya. Berlainan dengan cowok yang cenderung pilih mengutarakan rasa dibanding merendamnya.

Kamu harus ketahui pertanda cewek menyukaimu secara sembunyi-sembunyi. Apa pertanda itu? Baca ulasan ini.

1. Salah tingkah bila kamu ada di dekatnya

salting
Cewek yang memiliki hati padamu kerap salah tingkah bila kamu ada didekatnya. Kenapa? karena dia betul-betul menyenangimu memunculkan hati suka hingga membuat hatinya deg-degan tidak karuan, apa lagi bila dia telah simpan hati padamu lama. Dia akan mendadak salah tingkah walau sebenarnya kamu tidak melakukan perbuatan apapun.

Kamu harus sensitif saat menyaksikan tingakah cewek semacam ini. Kemungkinan dia menyenangimu tetapi tidak berani mengungkapkannya.

2. Selalu berpembawaan menarik bila berjumpa kamu

penampilan menarik

Cewek yang menyenangi seorang tentu berpembawaan semaksimal mungkin. Dia ingin kelihatan elok di matamu, supaya kamu mempunyai hati sukai yang serupa padanya. Kamu harus sensitif saat dia cuma berpembawaan menarik padamu atau saat ketemu pada acara yang rileks, dia masih tetap jaga performanya.

Ini yang bernama signal cinta! Kemungkinan dia menyenangimu tetapi dia tidak berani mengungkapkannya. Kemungkinan itu salah satunya code supaya kamu lebih sensitif.

3. Memberikan perhatian lebih sama kamu

perhatian lebih

Pada intinya, bila kamu menyenangi seorang, kamu condong lebih perhatian padanya. Sama seperti dengan cewek, dia semakin lebih perhatian ke seseorang yang dia gemari. Dia akan usaha jaga orang yang dia gemari sebagus mungkin dengan memberikan perhatian dan nasihat padanya.

Bila kamu berasa sedang dikasih perhatian lebih ke seorang, kemungkinan dia menyenangimu. Dia benar-benar cemas bila kamu terserang permasalahan, kamu agar lebih sensitif bila dikasih perhatian lebih oleh seorang!

4. Dia akan mengubah penglihatannya bila kamu lihat matanya

mengalihkan pandanga
Cewek mempunyai karakter malu kucing, sebetulnya dia sangat menyenangimu tap dia tidak berani mengungkapkanya. Dia akan kerap melihatimu sembunyi-sembunyi, bila penglihatan kalian berjumpa, dia akan mengubah perhatiannya dan tersipu malu. Tersebut cewek sebetulnya ingin tetapi malu, dia ingin memilikimu tetapi malu untuk mengungkapkannya.

Kamu bisa juga menyaksikan pupil matanya bila kalian sedang bertatapan secara menyengaja atau mungkin tidak menyengaja. Pupilnya akan jadi membesar bila memandang orang yang dia gemari dan dia tidak kuat untuk bertatapan kelamaan, karena malu atau salah tingkah.

5. Gampang cemburu bila kamu dekat sama cewek lain


Pertanda Cewek Menyukaimu
Cewek yang menyenangimu condong gampang cemburu bila kamu dekat sama cewek lain. Kamu dapat menyaksikan mukanya, bila dia biasa saja memiliki arti dia tidak menyenangimu. Tetapi bila dia cemberut atau memperlihatkan muka tidak sukai, memiliki arti dia menyenangimu. Dia akan mengubah penglihatannya bila sedang cemburu.

Nach, itu lah 5 pertanda cewek menyukaimu seorang. Jadi seorang lelaki, kamu agar lebih sensitif pada lingkungan terutamanya cewek yang dekatimu. Bila dia mempunyai pertanda di atas, karena itu dia menyenangimu tetapi malu untuk mengungkapkannya.