5 Perihal yang Mesti Kamu Tahu dari Film ‘Petualangan Sherina 2’ 2023

5 Perihal yang Mesti Kamu Tahu dari Film ‘Petualangan Sherina 2′
Meet and greet dengan pecinta di Rumah Indofood PRJ

16 Juli 2023

5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari Film 'Petualangan Sherina 2'

BERITA BURUNGJujur saja, buat  menanti tanggal 23 September 2023 buat lihat serunya film Pengembaraan Sherina 2 begitu lama serta menggentarkan. Karena sekuel film dengan interval 23 tahun dari film pertama kalinya ini serius demikian membekas di daya ingat dan tidak sabar untuk saksikan sambungan dari film itu.

Untuk sedikit menyembuhkan rasa ingin tahu, di tanggal 11 Juli 2023 tempo hari, miliki kesempatan meng ikuti meet and greet bersama sutradara dan casts dari Pengembaraan Sherina 2 ini yang ada di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta. Dari acara itu ada sejumlah perihal yang highlight selaku salah satunya bocoran untuk film Perjalanan Sherina 2 ini. Apa sajakah? Baca secara detail di bawah ini.

Berdasar di rimba tropis Kalimantan

Bila kamu masih ingat, nyaris 70% dari bab di film Pengembaraan Sherina (2000) berdasar di rimba di wilayah Jawa Barat. Untuk sekuelnya, film ini masih tetap akan ambil latar lokasi di rimba. Pembedanya, rimba yang diputuskan yaitu rimba tropis di wilayah Kalimantan.

“Sebuah hal yang membikin film ini special yakni tempatnya. Kami pilih di rimba Kalimantan sebab memang pas untuk latar ceritanya,” terang Riri Riza, pada acara meet and greet di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran, 11 Juli 2023 saat lalu.

Episode menentang Quinn Salman

Tidak sekedar ceritanya yang anyar, dalam film Pengembaraan Sherina pula bisa banyak figur anyar yang memeriahkan alur cerita film itu. Antara lainnya Quinn Salman. Dalam film ini, Quinn melakoni figur yang memiliki nama Sindai, anak rimba yang jago bela diri.

“Film ini menjadi halangan untuk aku lantaran saya mesti latihan bela diri buat fragmen action. Sengit dan menjadi pengalaman pertama buat aku,” terang Quinn Salman.

Sukarnya berakting di atas perahu untuk Randy Danistha

Pastilah dalam tiap film jelas ada figur antagonis sebagai ‘lawan’ untuk si figur penting. Dalam Pengembaraan Sherina, Randy Danistha bakal berperanan selaku Dedi, ketua gerombolan penjahat yang terampil serta cerdas. Tetapi, saat melakoni profil ini, Randy menyatakan lumayan kesusahan berakting di atas perahu.

“Perahu itu kan kecil ya. Gerak sedikit, akan oleng . Sehingga, saya mesti stay di perahu duduk di tengah-tengah sepanjang shooting. Itu cukup letih dan menentang,” kata Randy.

Bagaimana dengan Sadam?
Lalu, bagaimana infonya dengan Sadam? Apa ia bakal memiliki peran penting pada film ini?

“Sadam selalu jadi Sadam, tetapi dengan ketidakcocokan lantaran pengalaman dan umur,” jawab Derby Romero, pemain Sadam.

Dalam film Penjelajahan Sherina, Sadam tetap akan berkawan dengan Sherina serta dengan kejahilan masih sama. Lantas, apakah bedanya, ya? Temui jawabnya pada tanggal 23 September 2023 kelak, ya, Bela.

Indofood jadi sponsor sah Pengembaraan Sherina 2

5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari Film 'Petualangan Sherina 2'

PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk. (ICBP) kembali memperlihatkan bantuannya buat perfilman Indonesia dengan jadi sponsor film Penjelajahan  2. Film bertopik perjalanan serta pertemanan ini yaitu sekuel dari film Penjelajahan Sherina yang diluncurkan di tahun 2000 dan jadi titik kembali kebangunan sinema Tanah Air.

Indomilk Steril yaitu produk teranyar dari Indomilk yang ada dalam dua macam rasa, ialah Susu Murni serta Madu Alami. Membawa tagline “Manfaatnya Riel”, Indomilk Steril memberinya manfaat yang serius riel buat badan biar tak ringan sakit. Ditambah lagi rasanya yang sedap, Indomilk Steril dapat dicicip sehari-hari saat lagi menempuh kegiatan harian yang gokil. Searah dengan perihal itu, Indomilk Steril menyuport film Perjalanan 2.

Kebiasaan rutin tugas yang gokil, seperti lembur, tugas di luar area, namun juga berpetualang sama seperti yang diperlihatkan dalam film tentu saja butuh dibarengi ketahanan badan yang masih konstan . Sehingga meskipun ditembus rutinitas yang gokil, keadaan badan harus konstan. Minum Indomilk Steril yang manfaatnya riel.

Chiki jadi makanan ringan legendaris Indonesia mempunyai kampanye “Bermain Banyak Memiliki bentuk” membawa rakyat Indonesia dari semuanya angkatan untuk selalu main. Chiki yakin ada spirit anak dalam tiap-tiap kita yang perlu bermain buat menandingi aktivitas belajar atau bekerja. Pekerjaan bermain dapat berbentuk apapun itu, yang memperoleh inspirasi dari jumlahnya wujud Chiki seperti Chiki Balls, Twist, Puffs, serta Net. Searah dengan hal itu, Chiki jadi sponsor sah film Pengembaraan  dengan asa dapat memberinya ide lebih luas ke warga Indonesia untuk tetap hidupkan jiwa main serta bertualang biarpun tidak kembali berumur beberapa anak.

Jadi sponsor sah, ICBP lewat Indomilk Steril serta Chiki udah menyediakan pelbagai program buat memberikan dukungan promo film Perjalanan Sherina 2. Antara lainnya dengan menyelenggarakan Meet serta Greet bersama pemain dan sutradara film Penjelajahan  di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran di hari Selasa, tanggal 11 Juli 2023.