Selesai Damai, 5 Kenyataan Verifikasi Syahnaz serta Jeje Bab Desas-desus Serong 2023

Selesai Damai, 5 Kenyataan Verifikasi Syahnaz serta Jeje Bab Desas-desus Serong
Syahnaz mengatakan kurang bersukur

10 Juli 2023
Berakhir Damai, 5 Fakta Klarifikasi Syahnaz & Jeje Soal Isu Selingkuh

BERITA BURUNGSatu satu faksi yang terikut dalam masalah perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuka nada. Diawali pada Lady Nayoan yang membedah samaran perselingkuhan itu, dan diikuti oleh Rendy Kjaernett beberapa lalu.

Saat ini, gantian Syahnaz serta suaminya, Jeje ‘Govinda’, yang memberinya verifikasi. Di Minggu (9/7/2023), Jeje dan Syahnaz memberi responnya melalui video yang diupload dalam aliran YouTube punya pasangan ini.

Di video itu, Jeje mengatakan kalau dia pengin masih membela rumah tangganya. Begitupun dengan Syahnaz yang mengaku penyesalannya. Yok, baca verifikasi selengkapnya berikut di bawah ini.

1. Udah menuntaskan problem secara intern
Berakhir Damai, 5 Fakta Klarifikasi Syahnaz & Jeje Soal Isu Selingkuh

Lama gak membuktikan responsnya di muka public, ternyata Jeje dan Syahnaz udah mengakhiri kasus rumah tangga mereka dengan intern. Karena, menurut lelaki yang menikah dengan Syahnaz di 2018 lalu itu, itu ialah teknik terbaik di dalam selesaikan kasus apa pun itu.

“Jadi gua sama Nanas (Syahnaz) tuch diam tidak berarti gak nyelesain problem, lantaran saya sangat percaya tiap-tiap orang miliki metodenya masing-masing untuk mengakhiri permasalahan. Saya sama Nanas pilih menyelesaikannya dengan cara intern, dengan langkah terpilih yang gua tahu untuk keluarga aku,” sebut Jeje buka video verifikasi.

Jeje pun berkata bila simpan problem dan menyelesaikannya dengan cara sembunyi-sembunyi ialah konsep hidupnya sejak mula-mula saat dia memutus untuk berumahtangga.

“Dari mula gua mempunyai komitmen sama Nanas, jika ada permasalahan apa pun itu seharusnya dirapin berdua. Even keluarga juga, jangan sempat ada yang mengetahui kita mempunyai problem,” tambahnya.

2. Jaga nama baik si istri
Berakhir Damai, 5 Fakta Klarifikasi Syahnaz & Jeje Soal Isu Selingkuh

Sadar apabila rumah tangga akan punyai persoalannya sendiri, Jeje serta Syahnaz buat perkara mereka ini kali sebagai arena mawas diri masing-masing. Jeje omong, jika perselingkuhan yang sudah dilakukan si istri membuat berpikiran ulang apakah yang kurang darinya. Sama seperti dengan Syahnaz waktu Jeje mengerjakan kekeliruan.

Walau demikian, tiada kemauan sedikit juga di ingatan Jeje untuk jatuhkan si istri. Lantaran buatnya, Syahnaz yaitu figure wanita yang wajib dia menjaga nama lebih baiknya hingga sampai kapan juga.

“Selaku kepala keluarga, selaku imam untuk keluarga kecil gua, apa pun itu problemnya, apapun kekeliruannya, gua akan jaga nama baik istri gua. Saya selalu akan ngelindungin Nanas, beberapa anak gua, sebab apa saja pun Nanas yaitu ibu dari beberapa anak aku,” kata ayah dua anak tersebut.

“Buat aku, ada dua wanita paling mulia di bumi ini. Yang pertama, ibu yang melahirkan gua. Yang ke-2 , ibu yang melahirkan beberapa anak gua,” sambungnya.

3. Penyesalan Syahnaz
Berakhir Damai, 5 Fakta Klarifikasi Syahnaz & Jeje Soal Isu Selingkuh

Pada video yang dengan waktu 4 menit itu, Syahnaz berikan verifikasinya. Secara ringkas, dia mengaku penyesalannya sebab sudah berselingkuh.

“Saya menyesal sekali dengan apakah yang terjadi semua. Barangkali saya kemarin-kemarin kurang dapat hargai, kurang dapat ucapkan syukur, udah diberikan keluarga yang bagus, diberikan suami yang bagus sekali. Gak ada kata-kata lain kecuali menyesal, maaf, dan terima kasih,” tutur Syahnaz sekalian melihat Jeje.

4. Janji buat bertambah baik
Berakhir Damai, 5 Fakta Klarifikasi Syahnaz & Jeje Soal Isu Selingkuh

Adik Raffi Ahmad itu mengutarakan bagaimana hatinya pada Jeje yang terus setia temaninya. Selanjutnya, dia mengucapkan apakah sebagai komitmennya di masa datang.

“Terima kasih kamu tak pernah ninggalin saya, terus bersama. Utamanya, yang akan datang saya jelas dapat belajar buat menjadi istri yang lebih bagus, ibu yang lebih bagus kembali,” ujarnya.

5. Reaksi warganet
Berakhir Damai, 5 Fakta Klarifikasi Syahnaz & Jeje Soal Isu Selingkuh

Memandang apakah yang sedang dilakukan pasangan ini, banyak yang memberikan pujian Jeje sebab keputusan bijaknya. Warganet menilainya kalau Jeje amat memuliakan istrinya serta telah berupaya jadi imam yang bagus.

Sayang, sejumlah warganet lainnya menilainya jika Jeje dan Syahnaz tak menuntaskan apa pun itu. Karena rumah tangga Lady dan Rendy terancam remuk sebab perselingkuhan yang tengah dilakukan Syahnaz.

“Ingat di sini Jeje bukan korban yang pemaaf, namun ia saksi eksekutor. Ia telah ketahui kok ada perselingkuhan, tetapi diam saja. Warganet pintar donk, mari sadar! Tidak boleh disanjung-puji terus! Dengan kalian bantu mereka berdua, kalian bantu kemusnahan moral 3 anak Lady. Tiga anak polos harus ngalamin broken home, dan eksekutor jadi verifikasi sekalian pegangan tangan serta peluk-pelukan. Gunakan hati nurani kalian sedikit saja dan gunakan nalar. Karma itu ada serta fakta,” tulis satu diantaranya netizen di kotak kometar.

“Tuhan sayang sekali sama Lady serta 3 anaknya. Barangkali saat ini persoalannya dapat tertutupin Jeje seakan maafkan, namun selesai hingga sini? Oh tak, Tuhan gak tidur. Ada doa 3 anak tidak berdosa yang makin lebih kuat membolak-balikan kondisi. Tinggal nanti waktunya. Cicipin saja dahulu. Baru kesempatan ini saya semarah ini review persoalan aktris. Kalian berdua nyepelein kesehatan psikis ke-3 anak Lady dan cuman nyelametin psikis anak kalian saja. Egois sekali,” susulnya yang memperoleh 308 likes.

Oleh karena ada verifikasi paling akhir dari faksi Syahnaz dan Jeje, banyak yang menilainya kalau persoalan perselingkuhan ini sudah tuntas. Bagaimana menurutmu, Bela?