5 Drama Korea terbaru yang tayang April 2022

5 Drama Korea terbaru yang tayang April 2022

Serial drama korea terbaru yang tayang pada April 2022 ini menyiapkan banyak cerita seru. Selain itu juga drama ini di bintangi oleh artis dan aktor yang sudah tidak asing lagi bagi para fans, sebut saja Lee Byung Hyun, Shin Min A dan Han Ji Min, membuat drama ini layak untuk di tonton.

5 Drama Korea terbaru yang tayang April 2022

Daftar 5 Drama Korea Penuh Bintang

Penasaran? Yuk Simak 5 Drama Korea terbaru yang tayang di bulan April 2022 ini.

  1. Drama Korea Tomorrow

Tomorrow adalah drakor yang di rilis pada tahun 2022 dan di bintangi oleh Kim Hee Seon, Rowoon dan Lee Soo Hyuk. Drama Korea ini tayang 1 April 2022 di MBC.

Tomorrow

Drama terbaru Tomorrow menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda yang secara tidak sengaja menjadi setengah manusia dan setengah roh. Dia akhirnya bergabung dengan sekelompok malaikat maut.

Pemuda tersebut memiliki misi untuk menyelamatkan nyawa manusia di bumi yang mencoba bunuh diri. Drama terbaru korea ini diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama.

  1. Drama Korea It’s Beautiful Now

Lalu ada drama terbaru It’s Beautiful Now yang tayang menggantikan Young Lady and Gentleman di akhir pekan. Drama Korea It’s Beautiful Now bercerita tentang tiga bersaudara yang menghindari percintaan dan perkawinan.

It’s Beautiful Now

Kakak sulung laki-laki adalah seorang dokter gigi dan dia memiliki dua adik laki-laki yang salah satunya merupakan pengacara perceraian. Orang tuanya berjanji akan memberikan banyak harta kepada anak laki-laki yang pertama berhasil membawa pulang pasangannya.

Lihat seperti apa kisah cinta dan keluarga di drakor terbaru It’s Beautiful Now yang tayang 2 April 2022, di pastikan anda akan merasa terhibur. Drama Korea ini dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Oh Min Seok, Seo Bum June dan Park Sang Won.

3. Drama Korea Green Mother’s Club

Green Mother’s Club akan tayang menggantikan drama Korea Thirty Nine mulai 6 April 2022 di JTBC. Drama terbaru Green Mother’s Club menceritakan tentang 5 ibu yang bersahabat karena anak-anaknya bersekolah di sekolah yang sama.

Green Mother’s Club

Masing-masing dari ibu-ibu ini memiliki sifat yang unik. Selain itu, ada semangat bersaing yang kuat di antara mereka. Drama  ini juga akan menunjukkan bagaimana besarnya cinta seorang ibu. Drama terbaru Green Mother’s Club dibintangi oleh Lee Yoo Won, Jo Ja Hyun, Jang Hye Jin hingga Kim Gyu Ri dan Joo Min Kyung.

  1. Drama Korea Again My Life

Aktor ternama Lee Jun Ki kembali menunjukkan penampilannya di drama terbaru SBS yang berjudul Again My Life. Drama Korea yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun dan Jung Sang Hoon ini akan tayang pada 8 April 2022.

Again My Life

Drama terbaru Again My Life menceritakan tentang seorang jaksa muda yang telah dibunuh dan kemudian dapat hidup kembali. Mendapat kesempatan kedua setelah gagal menghukum seseorang yang berkuasa, Dia akan terus gencar mengusut kasus korupsi. Dalam drama terbaru Again My Life, ia bertemu dengan putri seorang pemilik perusahaan besar.

  1. Drama Korea Our Blues

Our Blues adalah salah satu drama baru yang paling ditunggu di bulan April ini. Drama Korea ini ditulis oleh No Hee Kyung yang sukses dengan It’s Okay That’s Love, Dear My Friends, Live dan That Winter The Wind Blows.

Our Blues

Drama Terbaru Our Blues Menampilkan Bintang Terkenal Lee Byung Hun(Squid Game), Shin Min A(Home Town Cha-cha-cha) , Han Ji Min(Josee) ,Lee Jung Eun(The Day I Died) , Kim Woo Bin(The Inheritors). Drama Korea yang tayang 9 April di tvN ini menampilkan berbagai kisah hidup masyarakat di Pulau Jeju. Ada cerita senang dan sedih bagi mereka yang datang dan pergi ke Pulau Jeju.