5 Daftar Games PS4 dengan Harga Paling Murah, Tidak Nguras Kantong

5 Daftar Games PS4 dengan Harga Paling Murah, Tidak Nguras Kantong

Beritaburung – Games PS4 murah menjadi opsi untuk beberapa pemakai konsol PS4 yang mempunyai bujet kurang tetapi ingin mainkan games baru. Di pasar, rerata kaset games PS4 dibandrol di range harga Rp400 ribu sampai Rp600 beberapa ribu seperti FIFA 22, God of War Ragnarok dan sebagainya.

Namun, bila kamu lebih selective karena itu kamu akan mendapati games PS4 yang lebih murah. Tawarkan jalur permainan hebat yang terbagi dalam games jenis RPG, adventure sampai FPS, berikut lima games PS4 paling murah yang bisa dijadikan tambahan koleksi, check daftarnya, yok!

1. Death’s Door

death door

Death’s Door tampilkan kualitas grafis yang kelihatan simpel tetapi mempunyai gameplay yang memikat buat dimainkan. Nanti, kamu akan memainkan watak satu ekor burung gagak yang berkekuatan super. Banyak beberapa musuh kuat yang hendak kamu temui setiap tingkatnya hingga memerlukan taktik dan kekuatan bertanding yang andal.

Untuk mempermudahmu menaklukkan lawan yang mayoritas ialah monster karena itu pemain harus kumpulkan banyak senjata. Di pasar, Death’s Door dibandrol dengan harga Rp280 ribu.

2. Haven

Haven

Untuk kamu yang hoby mainkan games jenis RPG karena itu Haven bisa dijadikan games terbaik untuk isi waktu luangmu. Games ini menceritakan mengenai sepasang pacar yang namanya Yu dan Kai yang larikan diri ke sebuah planet asing dengan naiki pesawat luar angkasa.

Di planet itu, mereka akan menelusuri dunia baru yang sarat dengan pertempuran. Dalam games ini, beberapa pemain akan mengatur dua watak sekalian yang bergerak dan bertanding secara bertepatan. Agar bisa mainkan games ini, kamu harus mengambil kantong sejumlah Rp320 ribu.

3. Cloudpunk

cloudpunk

Cloudpunk mempunyai langkah bermain yang termasuk unik karena nanti kamu akan berperanan sebagai seorang pengantar pengantar barang yang namanya Rania. Dan Cloudpunk sendiri ialah nama perusahaan di mana kamu bekerja.

Dalam pekerjaanmu sebagai seorang pengantar karena itu kamu diharuskan untuk berkeliling-keliling kota dengan mengemudikan mobil terbang untuk mengantar paket dan penumpang ke beragam arah. Disamping itu, pemain dapat kumpulkan banyak poin bagus yang menyebar di semua kota sebagai visi tambahan. Cloudpunk ada di PlayStation Toko pada harga Rp320 ribu.

4. Doom


Doom sebagai games garapan perusahaan ID Software yang dikenali kerap melaunching games dengan kualitas grafis yang memikat. Doom benar-benar terkenal dilapisan gamers terutamanya pencinta games jenis FPS karena menyuguhkan pertarungan hebat menantang monster yang menakutkan.

Dalam games ini, beberapa pemain segera dapat memakai beragam senjata hebat untuk merusak lawan meskipun banyak tampilkan episode-adegan kekerasan. Di pasar, games Doom dibanderol di range harga Rp 300 beberapa ribu.

5. Dishonored 2

Games PS4
Walau Dishonored 2 dipandang kurang sukses dari seri perintisnya tetapi games ini dipasarkan pada harga yang paling dapat dijangkau yaitu Rp220 ribu. Dishonored 2 sebuah games penjelajahan di mana ada dua figur yang dapat kamu tentukan yakni Emily dan Corvo.

Saat bertanding menantang lawan, beberapa pemain dapat memadukan di antara kekuatan berpedang dan pengetahuan sichir. Diperlukan kemampuan yang ideal untuk menuntaskan tiap visi karena musuh yang ditemui sangat kuat.

Meskipun dibandrol pada harga yang murah, tetapi beberapa game di atas tawarkan gameplay yang hebat buat dimainkan. Tawarkan jenis games yang berbeda, kamu bisa pilih sama sesuai kemauanmu.