5 Cara Mudah Top Up Mobile Legends, Gampang dan Cepat

5 Cara Mudah Top Up Mobile Legends, Gampang dan Cepat

beritaburung – Untuk mempunyai hero dan skin premium di Mobile Legends, player perlu lakukan pembelian memakai alterasi uang asli. Tak perlu kebingungan, karena sekarang sudah ada beragam langkah Mudah Topup Mobile Legends. Mulai pulsa sampai dompet digital, transaksi bisnis dapat dilaksanakan secara mudah dan cepat.

Mobile Legends

Sebenarnya, diamond pada Mobile Legends sebagai nilai ganti mata uang asli ke bentuk games. Mata uang ala-ala Mobile Legends ini berperan membuat tim, menggunakan magis wheel, sampai menambahkan kemampuan hero lewat emblem pack. Dengan isi diamond, kamu berpeluang up-grade watak supaya makin oke ketika bermain games.

Langkah Mudah Topup Mobile Legends

Sesaat akan langkah Mudah Topup Mobile Legends, ada dua hal yang penting kamu persiapkan. Pertama, Pemakai ID yang berperan mengenali account lewat nomor identitas. Ke-2 , Zona ID buat memperlihatkan lokasi atau server masing-masing pemain. Nanti, ke-2 ID itu dipakai saat lakukan isi ulangi diamond.

Mobile Legends

Apabila sudah, kamu tinggal pilih langkah Mudah Topup Mobile Legends berikut ini sama sesuai keperluan.

  1. Langkah Mudah Topup Mobile Legends dengan Google Play

Tidak perlu repot, kamu dapat lakukan pembelian langsung dari program Mobile Legends. Ketentuannya, yakinkan Google Play sudah tersambung dengan sistem pembayaran tertentu. Google Play sendiri sediakan opsi pembayaran mulai kartu credit, pulsa, sampai dompet digital GoPay.

Sebagai contoh, panduan di bawah menyambungkan Google Play dengan GoPay. Triknya, cukup membuka program Google Play > click garis tiga pada bagian atas kanan > Sistem Pembayaran > GoPay. Kamu akan disuruh isi nomor HP tercatat GoPay dan code klarifikasi.

Tahapan ini dapat dilalui bila kamu sudah menyambungkan Google Play dengan sistem pembayaran lain. Apabila sudah tersambung dengan sistem pembayaran, kamu tinggal lakukan empat cara gampang berikut ini:

Membuka program Mobile Legends, tentukan diamond

Click spanduk sama sesuai jumlah diamond yang ingin dibeli

Nantikan sesaat sampai pilihan pembayaran keluar, tentukan GoPay lalu click ‘Beli dengan 1 kali klik’

Masukan password keamanan handphone jika dibutuhkan. Sesudahnya, kamu perlu menanti sampai proses klarifikasi usai.

Kamu tidak ditanggung ongkos admin atau harus memakai kartu credit. Juga player berpeluang memperoleh cashback langsung yang tentu saja memberikan keuntungan.

Mobile Legends

  1. Langkah Mudah Topup Mobile Legends dengan pulsa

Bila kamu pemakai penyuplai service Telkomsel, pembayaran lewat pulsa dapat dilaksanakan dengan pertama. Kamu perlu menukar sistem pembayaran ‘GoPay’ jadi Telkomsel billing.

Tetapi, jika kamu pemakai service selainnya Telkomsel, ada faksi ke-3 namanya Codashop yang sediakan sarana alterasi pulsa jadi diamond Mobile Legends. Seperti marketplace, Codashop sediakan keperluan pemain Mobile Legends. Langkah membeli yakni:

Membuka situs jasa jual diamond

Masukan Pemakai ID dan Zona ID pada kolom identitas pada bagian pertama

Tentukan kelompok pembelian, di sini click ‘diamond’ atau ‘berlian’

Click spanduk sama sesuai jumlah diamond yang ingin dibeli

Tentukan pembayaran sama sesuai provider yang kamu punyai (Telkomsel, Indosat, Tri, XL-Axis, dan Smartfren). Selainnya pulsa, ada juga opsi pembayaran lewat dompet digital.

Masukan alamat e-mail aktif bila ingin memperoleh bukti pembelian, lalui bila dirasakan tak perlu. Lantas, click ‘beli sekarang’ untuk mengolah pembelian.

Sebagai catatan, konsumen setia kemungkinan ditanggung ongkos admin. Dengan begitu, nominal bill dapat menjadi lebih besar dari harga yang tercantum di spanduk toko diamond . Maka, yakinkan pulsa yang kamu punyai telah mem-backup nominal pembelian + ongkos admin, ya!