5 Bandara Internasional Terbaik, Fasilitasnya Dijamin  Tidak Akan Bikin Anda Bosan

5 Bandara Internasional Terbaik, Fasilitasnya Dijamin  Tidak Akan Bikin Anda Bosan

hallo pembaca beritaburung, Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya menunggu penerbangan apalagi jika melakukan transit di bandara dalam jangka waktu yang cukup lama?Membosankan merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan suasana yang akan anda alami.

5 Bandara Internasional Terbaik

Namun, bagaimana jika ada bandara yang menawarkan beberapa fasilitas hiburan seru dan menyenangkan saat menunggu penerbangan ataupun transit? Skytrax, sebagai salah satu lembaga pengenalan bandara dunia, telah merilis daftar bandara internasional terbaik.

5 Bandara Internasional Yang Bagaikan Tempat Wisata

Dengan semua layanan yang ada, berikut adalah bandara yang akan membuat anda merasa tidak bosan saat menunggu penerbangan ataupun melakukan transit.

  1. Hong Kong International Airport

Di Hong Kong, Anda tidak perlu khawatir bosan saat menunggu penerbangan ataupun melakukan transit. Ada banyak fasilitas hiburan, toko, dan pameran yang menyenangkan. Salah satu yang paling terkenal adalah Dream Come True Education Park. Dream Come True Education park merupakan Game khusus untuk keluarga dan anak-anak mereka sambil menunggu penerbangan ataupun saat transit.

Hong Kong International Airport

Di sini, anak-anak akan diajak menekuni profesi apa saja yang diinginkan, lengkap dengan segala perlengkapannya mulai dari pilot, astronot, pramugari dan lain-lain. Terlebih lagi, Anda juga dapat melihat pabrik mie instan Demae Iccho pertama di dunia.

baca juga artikel tentang : anaheim

Wah, seru ya? Jika tidak ingin berjalan terlalu jauh, Anda bisa bersantai dan menonton film IMAX 2D atau 3D di bioskop UA IMAX. Sangat keren, bukan? Menunggu penerbangan ataupun transit yang lama tidak lagi menjadi masalah.

  1. Changi Airport, Singapura

Menunggu penerbangan dan transit di dalam bandara tentu akan menimbulkan rasa jenuh karena dikelilingi tembok tinggi dan bangunan yang terkesan kaku. Namun, berbeda dengan Bandara internasional Changi Airport kebanggaan warga Singapura ini menawarkan suasana alami di dalamnya.

Changi Airport, Singapura

Dari taman bunga matahari, taman anggrek hingga taman bunga teratai yang menenangkan. Jika Anda memiliki waktu menunggu penerbangan atau transit lebih dari 3 jam, Anda juga dapat mengunjungi taman kupu-kupu atau bersantai di hot tub rooftop.

Anda dapat dengan mudah menemukan layanan spa untuk berbagai permainan seperti Xbox di Changi. Dijamin kamu tidak akan kehabisan aktivitas selama menunggu penerbangan ataupun transit di sini.

  1. Incheon Airport, Korea Selatan

Selanjutnya, Korea Selatan tidak mau ketinggalan dalam memberikan fasilitas terbaik bagi penumpang pesawat yang menunggu penerbangan atau melakukan transit. Tidak hanya fasilitas di dalam bandara tetapi juga di luar bandara.

Incheon Airport, Korea Selatan

Terlepas dari lamanya Anda menunggu penerbangan atau transit di Incheon, Anda dapat mengikuti tur gratis ke Korea yang berdurasi antara 1 hingga 5 jam. Destinasi wisatanya juga  tidak kalah keren.

baca juga artikel tentang : drakor

Di mulai dari  Istana Gyeongbokgung, Desa Bukchon Hanok, Pasar Gwangjang, Gua Gwang Myeong, Pantai Eurwangni, dan Pusat Perbelanjaan Myeong-dong. Anda tentu tidak akan menyesal saat menunggu penerbangan atau transit di Incheon Airport

  1. Munich Airport, Jerman

Nah, bandara Munich ini terletak di benua Eropa.  Dengan lebih dari 60 restoran, kafe, dan bar, waktu menunggu penerbangan dan transit yang lama akan terasa sebentar saja. Meski tidak masuk ke kota Munichnya, Anda masih bisa menemukan berbagai makanan khas Jerman, termasuk bir Jerman yang konon sangat populer.

Munich Airport, Jerman

Pastikan anda untuk mencoba makan di bar dengan pemandangan langsung ke taxiway yang mengesankan. Anak-anak juga dapat bermain dengan bebas di Kinderland dengan taman bermain dan berbagai permainan yang menyenangkan.

  1. Taiwan Taoyuan International Airport

Pijat dan relaksasi mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda di beberapa bandara. Tapi bagaimana dengan pijat Kung Fu? Jelas hanya di Taiwan. Saat Anda menunggu penerbangan atau transit, terdapat  lebih dari 30 lounge bertema unik yang nyaman. Selain itu juga terdapat berbagai aktivitas hiburan seperti Xbox, game PC hingga explore galeri budaya Taiwan juga bisa dimainkan di sini.

Taiwan Taoyuan International Airport

Jangan lupa untuk mengambil foto di pintu Hello Kitty yang layak untuk di pamerkan di instagram anda tentang bandara internasional ini. Demikianlah beberapa bandara yang memberikan layanan terbaik dengan fasilitasnya yang membantu anda untuk mengurangi kebosanan saat menunggu penerbangan ataupun transit. Semoga informasi ini berguna bagi anda para Traveller.