5 Aktris yang Digosipkan Berpacaran dengan Artis Tiongkok Yang Yang Daya pikatnya menarik sekali 2023

5 Aktris yang Digosipkan Berpacaran dengan Artis Tiongkok Yang Yang
Daya pikatnya menarik sekali 2023

16 Juli 2023
5 Artis yang Dirumorkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok Yang Yang

BERITA BURUNGNama artis, Yang Yang, sedang populer sesudah terpasangkan artis, Wang Churan, dalam sinetron My Fireworks On Earth. Seri yang serupa dengan sinetron Korea Descendants of the Sun itu saat ini bertambah ramai dipergunjingkan.

Visual ke-2 pelaku inti dan chemistry mereka pun lebih membuat ramai di Weibo. Yang Yang dan Wang Churan sendiri awalnya sempat berulangkali terjegal isu kencan. Kecuali dengan Wang Churan, Yang Yang rupanya juga pernah diisukan menjalin cinta dengan beberapa orang yang lain.

Berikut jejeran aktris yang sebelumnya pernah digosipkan berpacaran dengan pemain Yang Yang sejak kiprahnya.

1. Li Qin
5 Artis yang Dirumorkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok Yang Yang

Yang Yang dan Li Qin bersua di tahun 2010 waktu mereka shooting The Dreams of Red Mansion. Waktu itu, Yang Yang berusia 18 tahun serta Li Qin 19 tahun. Dalam seri itu, Yang Yang bertindak jadi Jia Baoyu dan Li Qin berperanan jadi Xue Baochai, yang awalannya berpasangan.

Pasangan ini bisa memesona hati beberapa pirsawan. Ada di belakang monitor, ke-2 nya sangat dekat. Yang Yang juga kerap bawa Li Qin ke sejumlah tempat romantis serta jalan dengan. Saat photo bersama dengan banyak awak serta pemain yang lain, mereka seolah tidak terpisah. Yang Yang menyukai berdiri ada di belakang Li Qin.

Dari berita yang tersebar, ke-2 nya sempat merajut kasih serta adalah cinta pertama kedua-duanya. Akan tetapi, karena kegiatan profesi, mereka menjadi jarang-jarang berbicara dan pisah.

2. Crystal Zhang Tianai

5 Artis yang Dirumorkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok Yang Yang

iYang Yang sebelumnya pernah bertanding akting dengan Crystal Zhang Tianai dalam film I Belonged to You. Pirsawan benar-benar memberikan pujian akting mereka serta baper sebab emosi yang mereka berikan jadi sebuah pasangan. Terkuak rupanya mereka sempat memang cinta area. Tetapi, seusai info itu tersebar, narasi mengenai romansa mereka gak kedengar serta menurun.

3. Zheng Shuang
5 Artis yang Dirumorkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok Yang Yang

Balik lagi dengan musuh bermainnya, Yang Yang diberitakan menjalin kasih dengan Zheng Shuang seusai menjadi bintang kisah Love O2O. Menjadi pasangan di sinetron itu, mereka acapkali dipanjatkan doa pirsawan. Namun, ke-2 nya dekat cuman sekedar relasi kerja saja.

4. Dilraba Dilmurat
5 Artis yang Dirumorkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok Yang Yang

Yang Yang juga begitu pandai beraksi serta membuat korelasi dengan musuh bermainnya, termaksud dengan artis, Dilraba Dilmurat. Ke-2 nya ramai dirumorkan menjalin kasih selesai sama menggugah photo dengan latar daerah yang serupa di sosial media Weibo.

Yang Yang serta Dilraba sendiri menjadi bintang sinetron Tiongkok dengan judul You Are My Glory. Sesudah sinetron itu usai, ke-2 nya diberitakan makin dekat. Bahkan juga, jalinan mereka terlihat udah berkembang lebih jauh.

5. Wang Churan
5 Artis yang Dirumorkan Pacaran dengan Aktor Tiongkok Yang Yang

Yang Yang dan Wang Churan seringkali terjegal issu kencan. Dua aktris ternama Tiongkok ini awalnya pernah diberitakan berlibur dengan di Maldives bersama, kencan bersama sekalian main ice skating, hingga mempunyai beberapa barang couple.

Pada April 2023 tempo hari, menurut paparazi Tiongkok, Liu Da Chui, Wang Churan habiskan tiga malam dalam kamar hotel Yang Yang di Shanghai pada Maret 2023 saat kemarin. Di tanggal 22 April, artis itu ketangkap camera bersua dengan pendamping Yang Yang di dalam tempat parkir hotel dan nampak masuk untuk ke kamar hotel serta bersambung di 2 hari seterusnya.

Saat ini, ke-2 bintang itu semakin menambah ramai sehabis diverifikasi menjadi bintang sinetron My Fireworks On Earth bersama jadi pasangan pujaan hati. Pecinta mengharap gossip itu dapat lekas disahkan