4 Smartwatch Garmin Terkemuka 2024, Tautan Kelas Hadapan!

4 Smartwatch Garmin Terkemuka 2024, Tautan Kelas Hadapan!

3 Fitur Terbaru Smartwatch Garmin 2024, Cocok Untuk Olahraga dan Kesehatan

BERITA BURUNG

Garmin sebagai sebagian merk smartwatch nang sangat merakyat di daerah penyayang Hp. Inipun enggak lepas ketimbang menu lalu tehnologi kelas mengenai nan dilelepkan didalamnya. Yang lain, smartwatch Garmin mendapatkan design elok nan bisa memesona hearth pelanggan.
Banyak produk smartwatch Garmin jua kini sudah melimpah bersirkulasi di vooran nan memasarkan nilai dan bea nang berlainan.

1. Garmin Epix Pro Gen 2

Garmin epix™ Pro | Multisport Smartwatch

Garmin Epix Pro Gen 2 tetap diperuntukkan demi kita dimana doyan olahraga. Melimpah sport model dimana boleh diaktifkan, awali ketimbang running, climbing, kayaking, swimming, lalu lainnya. Garmin Epix Pro Gen 2 mengadakan tautan spesial dimana sanggup menempatkan data kenaikan latihanmu setiap waktu.
Arloji cerdik 1 buah Itu lumayan bisa memahami situasi badan pemakainya hingga dia hendak menganjurkan edukasi golongan segala sesuatu dimana klop dilakoni. Perform GPS nan terpasang pula mendapatkan urut keakurasian gede kalau dibedakan produk smartwatch Garmin yang lain. Sayang, tarif dimana disajikan seimbang Itu termasuk mahal, adalah di kira-kira Rp11 juta-an.

2. Garmin Fenix 7 Pro

GARMIN สมาร์ทวอทช์ (42mm., ตัวเรือนสี Carbon Gray, สายสีดำ) รุ่น fēnix® 7S Pro ราคาพิเศษ | Power Buy

Garrmin Fenix 7 Pro diketahui menangkap ketahanan battery nang mengagumkan. Smartwatch 1 inilah sanggup bekerja semasih 22 hari dalam sebuah tempo penambahan pol. Lamun, kalau GPS terus menerus diaktifkan daya tahannya hendak menyusut sebagai tiga hari.
Melimpah tautan kesehatan pesat nang dipasangkan awali daripada stress monitor, in-depth sleep treker, blood oxygen treking, lalu lainnya. Di pihak asing, Garrmin Fenix 7 Pro ada monitor oleh rangkai kecemerlangan besar hingga bisa menayangkan pemberitahuan terus map oleh akurat. Diterima golongan smartwatch high-end, Garrmin Fenix 7 Pro di bandrol dengan harga Rp12 juta-an.

3. Garmin Forerunner 265

Garmin Forerunner 265/265S

Garrmin Forerunner 265 mencelupkan melimpah bagian hardware premi. Dengan bekal monitor genre AMOLED dapat membikin pemanfaatan battery jauh semakin irit. Performa touchscreen-nya jua sungguh kooperatif selagi disentuh dengan menyediakan kaliber gambar nan istimewa tajam.
Body Garrmin Forerunner 265 sudah menerima peringkat waterproof 5ATM. Oleh nian, arloji cemerlang 1 buah inilah sanggup diangkut menyelam sesampai-sampai kedalaman 50 mtr.. Disuguhkan mending memory intern sejumlah 8GB buat mengabadikan banyak file dimana kita pakai. Di marketplace, Garrmin Forerunner 265 dipasarkan dengan harga Rp7,8 juta-an.

4. Garmin Instinct 2 Solar

นาฬิกาสมาร์ทวอทช์ Instinct 2 Solar Surf สี Bells Beach - TH

Garrmin Instinct 2 Solar kian disarankan demi bettor dimana ingin menjalani alam liar. Tidak tidak pandangan, battery smartwatch Itu bisa diisi lagi dengan sinar matahari. Di sebelah, body Garrmin Instinct 2 Solar mempunyai ketahanan asing lazim karena bisa diangkut menyelam sesampai-sampai kedalaman 100 mtr..
Monitornya jua suah ditambahkan scratch resistant dimana tahan prihal guratan oleh bentrokan dangkal. Menu bintang panggung selain itu nang terhidang pada Garrmin Instinct 2 Solar salah satunya GPS, Menstrual Cycle Treking, ABC sensors, terus lainnya. Terhidang dalam banyak macam warna menggiurkan, Garrmin Instinct 2 Solar di bandrol dengan harga Rp7,5 juta-an.