4 Pemain Tim nasional Inggris dengan Nilai Pasar Mahal Paling mahal Menjelang Piala Dunia 2022

4 Pemain Tim nasional Inggris dengan Nilai Pasar Mahal Paling mahal Menjelang Piala Dunia 2022

Beritaburung, Jakarta – Tim nasional Inggris akan diperkokoh beberapa pemain mahal di Piala Dunia 2022. Bintang muda Jude Bellingham terdaftar sebagai salah satunya pemain dengan nilai pasar paling tinggi di tim Tim nasional Inggris.

Menjelang Piala Dunia 2022, Tim nasional Inggris diuntungkan dengan banyak pemain kelas dunia setiap lininya. Ini dapat disaksikan dengan nilai pasar scuad Inggris yang capai 1.36 miliar euro yang jadikan mereka salah satunya scuad paling mahal dunia.

Walau sebagian besar pemain bintang, ada banyak nama punggawa tim nasional Inggris yang punyai nilai pasar fenomenal. Beberapa pemain itu ialah tulang punggung team-team besar Eropa dengan kualitas permainan di atas rerata.

Ingin tahu siapa yang masuk daftar paling atas pemain paling mahal tim nasional Inggris? Baca pembahasan empat pemain The Three Lions pada harga pasar tertinggi menjelang Piala Dunia 2022 berikut ini ya.

Jude Bellingham

 Tim nasional Inggris
Nama paling atas pemain paling mahal Tim nasional Inggris digenggam Jude Bellingham. Pemain Borussia Dortmund ini menjadi satu diantara bakat terbaik dunia di baris tengah.

Bellingham yang berumur 19 tahun mempunyai nilai pasar sebesar 90 juta euro. Talenta dan pengalaman jadi aspek terpenting tingginya nilai pasar pemain tengah tengah unggulan Borussia Dortmund ini.

Kualitas Bellingham bisa dibuktikan dengan kontributor besarnya untuk Borussia Dortmund musim ini. Selalu turun sebagai starter di 12 pertandingan Bundesliga, Bellingham jadi pemain dengan peringkat paling tinggi di Borussia Dortmund dengan nilai 7.5 karena bantuan 3 gol dan satu assist.

Bellingham terhitung pemain tim nasional Inggris yang mempunyai kenaikan nilai pasar berarti. Awalnya kehadiran Bellingham ke Borussia Dortmund dua musim kemarin, pemain kelahiran Stourbridge itu cuma mempunyai nilai pasar 27 juta euro.

Phil Foden

 Phil FOden
Keberhasilan Phil Foden bersama Manchester City bawa namanya sejajar dengan Jude Bellingham sebagai pemain paling mahal Inggris. Foden yang disebut lulusan sekolah tinggi Manchester City ini mempunyai nilai pasar sebesar 90 juta euro.

Lumrah saja Foden mempunyai nilai pasar paling besar di tim nasional Inggris ingat kontributor besarnya bersama Manchester City. Foden selalu mengambil sisi dari keberhasilan Manchester City raih empat gelar Premier League di lima musim paling akhir.

Musim ini peranan Foden di team bimbingan Pep Guardiola bahkan juga nyaris tidak terpindahkan. Mainkan 12 pertandingan bersama The Citizen, Foden jadi pemain dengan peringkat paling tinggi ke-3 di Premier League dengan kontributor 6 gol dan tiga assist.

Harry Kane

 Harry Kane

Harry Kane sudah pasti masuk ke daftar ini. Top scorer Piala Dunia 2018 ini mempunyai nilai pasar yang serupa dengan 2 pemain muda di atas yaitu 90 juta euro.

Penyerang punya Tottenham Hotspur ini jadi tulang punggung tim nasional Inggris dalam cetak gol sesudah kehilangan Wayne Rooney. Harry Kane bahkan juga sanggup jadi top scorer selama hidup Inggris ke-2 dengan 51 gol dari 75 pertandingan.

Tidak cuma di tim nasional Inggris, Kane jadi lumbung gol untuk Tottenham Hotspur sepanjang sembilan musim. Kane sukses cetak 259 gol dan 61 assist dari 404 pertandingan bersama Tottenham Hotspur.

Trent Alexander-Arnold

Trent
Walau sedang dalam pengurangan perform, Trent Alexander-Arnold masih masuk sebagai salah satunya pemain paling mahal Inggris. Bek kanan punya Liverpool ini punyai nilai pasar sejumlah 80 juta euro.

Status ini sebagai kelebihan untuk Trent ingat tidak beberapa pemain belakang mempunyai nilai pasar fenomenal. Tetapi Trent yang mempunyai kekuatan serang yang bagus sanggup jadi yang terbaik di tempatnya sekarang ini.

Bek punya Liverpool ini mempunyai kontributor untuk serangan The Reds beberapa musim paling akhir. Mainkan 243 pertandingan, Trent sanggup cetak 15 gol dan 62 assist untuk Liverpool.