4 Idol KPop Cowok Itupun Terpergok Merokok di Wilayah Ngacak Rokok

4 Idol KPop Cowok Itupun Terpergok Merokok di Wilayah Ngacak Rokok
4 Idol KPop Cowok Ini Ketahuan Merokok di Kawasan Bebas Rokok

BERITABURUNG– Merokok di area acak rokok yaitu beberapa perbuatan menyalahi hukum lalu mengusik ketenangan insan berlainan. Melimpah idol KPop dimana suah selaku pro-kontra sebab perisesuatu tersebut. Dia orang ketahuan menyalahi peraturan itu dengan poto sesampai-sampai video.

Akibatnya, sebesar idol KPop dimana berkaitan oleh pro kontra tertera lekas memohon maaf pada public. Dia orang memahami perbuatannya enggak pantas supaya diikuti lagi serap masukan daripada masyarakat segala sesuatu lahirnya. Mari, lihat guna mengenal rincinya!

1. Sunwoo The Boyz
4 Idol KPop Cowok Ini Ketahuan Merokok di Kawasan Bebas Rokok

Didalam 2020, Sunwoo The Boyz untuk jadi pro-kontra waktu mengasihkan poto di pantai dan kawan kelompoknya. Salah satu warganet menerka dia menggenggam rokok dalam photo tersebut. Kondisi itulah memetik arahan, sebab sejumlah akbar pantai di Korea ditentukan untuk jadi teritori acak rokok sama undang-undang karena yakni akomodasi masyarakat.

Khalayak dimana merokok di wilayah acak rokok sedikit bakalan dipakai denda. kemudian pro kontra kian berlipat, Sunwoo jua menanyakan maaf melewati fancafe. Dia mengaku dirinya sendiri enggak meng ikuti etika peraturan dalam ruangan masyarakat. Dia menganggap bersalah oleh malu berdasarkan tingkah lakunya.

Yang lain, Cre.Ker Pertunjukan menjadi agency ikut menanyakan maaf berdasarkan perlakuan artisnya dimana menyebabkan melimpah manusia tidak terlindung. Dia orang menerangkan Sunwoo lagi pemain The Boyz beda dimana beserta dengannya ke pantai bilamana itu akan merenungkan perlakuannya.

2. D.O EXO
4 Idol KPop Cowok Ini Ketahuan Merokok di Kawasan Bebas Rokok

Didalam bulan Agustus dan, D.O dinilai warganet Korea sehabis 1 alat cuplikan video tunjukkan saat masa dia mereka-reka merokok di room. Waktu itu, Baekhyun kedapatan Mencari Ilmu menari dalam ruangan tukar kesibukan musik. Ada berada di belakangnya, terselip D.O dimana terlihat mengabaikan asap daripada hidungnya.

Seseorang warganet pula meminta, untuk dia pernah memberitakan perbuatan D.O sebab merokok di room. Di postingnya, dia agak sertakan respon bercorak laporan ketimbang Pusat Kesehatan Public Mapo-gu. Pada laporan itu, ditentukan oleh D.O didenda karena menyalahi undang-undang.

Pusat Kesehatan Warga negara Mapo-gu menyampaikan, seleksi agen D.O patut suah mengutarakan untuk artisnya pakai rokok elektrik tidak nikotin. Walaupun begini, dia orang jangan bisa mengonfirmasi oleh produk dimana dibutuhkan tetap ngacak ketimbang nikotin. Dia orang agak mengadukan oleh D.O dapat memenuhi janji menjadi rakyat negara, apalagi figure public, nan patuh hukum waktu yang akan datang.

3. PSY
4 Idol KPop Cowok Ini Ketahuan Merokok di Kawasan Bebas Rokok

Di 2012, TMZ upload poto frontal bila PSY(idol KPop)  merokok akurat di samping sandi embargo merokok. Pada photo itu, si pemain solo terlihat repot oleh mobile-phonenya sekalian menyedot rokoknya di area acak rokok.

Bilamana itu, PSY lagi tampil di kegiatan penyeluncuran Samsung Galaxy Catatan 2 di Toronto. Dia dinilai sebab sudah menyalahi hukum dalam performanya di asing negeri.

4. Lim Young Woong
4 Idol KPop Cowok Ini Ketahuan Merokok di Kawasan Bebas Rokok

Didalam 2021, Lim Young Woong tepergok merokok di tempat ngacak rokok, pasnya dalam room gedung. Dia sedikit terlihat enggak memakai masker, biarpun sekalian staff nang mengitari mengfungsikannya. Sikapnya semakin memetik celaan sebab kejadian kenaikan kejadian COVID-19 di lapisan aktris bilamana tersebut.

Jangan periode setelah, idol KPop Lim Young Woong me-launching surat keinginan maaf. Dia mengatakan menganggap bersalah karena suah melukai lagi menggondokkan fansnya. Dia mengetahui dianya sendiri wajib menjadi figure dimana konsekuen dalam tiap tingkah lakunya. Dia juga janji dapat membuat penelaahan terus merenungkan kekeliruannya sehingga enggak terulang lagi ulang.

Masyarakat sebelumnya sempat menilai idol KPop di mengenai lantaran sanggkaan melakukan tindakan sesuka hearth tidak memikir keamanan beberapa orang disekelilingnya. Bagaimana juga, dia orang pernah menyalahi hukum nan otentik sampai-sampai masyarakat juga mengkritiknya.