3 Pemain Chelsea yang Jadi Kunci Kemenangan Atas Milan

3 Pemain Chelsea yang Jadi Kunci Kemenangan Atas Milan

Jakarta, Beritaburung – Chelsea berhasil raih kemenangan dalam matchday empat babak group Liga Champions 2022/23. Bertemu AC Milan di San Siro, Rabu (12/10/2022) pagi hari WIB, Mason Mount dan mitra meraih kemenangan dengan score 2-0.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Jorginho jadi pembuat gol untuk Chelsea di pertandingan ini. Bukan hanya mereka, ada banyak pemain yang tampil mencolok di laga ini. Siapa sajakah?

1. Mason Mount

Mason Mount

Walau cuma tampil 45 menit di laga ini, dampak Mason Mount demikian berasa di pertandingan ini untuk Chelsea. Di baris serang, ia seringkali membuat kesempatan untuk kawan-kawan segrupnya.

Whoscored menulis, Mount mencatatkan tiga umpan kunci dan sekali tendangan ke gawang. Ia berperan serta dalam pertahanan, melalui catatan dua tekel. Walau cuma main satu babak, Mount memberikan pengaruh banyak positif.

2. Trevoh Chalobah

Trevoh Chalobah
Trevoh Chalobah bisa saja tampil jadi pemain bertahan di dalam pertandingan ini. Tetapi, hal tersebut tidak membuat batal berperan, baik itu dalam serangan atau pertahanan team. Faktanya, ia mampu mencatat tiga umpan kunci di pertandingan ini.

Saat bertahan, Chalobah juga berperan bagus melalui catatan satu tekel dan tiga sapuannya. Ia menyokong Kalidou Koulibaly dengan kuat, jadikan pertahanannya susah ditembus di pertandingan ini.

3. Kalidou Koulibaly

chelsea

Kalidou Koulibaly menunjukkan diri sebagai pemegang instruksi di baris pertahanan Chelsea. Catatan tindakan bertahannya impresif di pertandingan ini. Bukan hanya itu, ia sanggup menjadi pengalir bola yang bagus.

Koulibaly mencatatkan 80 umpan di pertandingan ini, dengan prosentase ketepatan 93,8 %. Ia sukses mencatatkan empat tekel dan satu intercept di pertandingan ini. Bersama Chalobah dan Thiago Silva, Koulibaly menggalang pertahanan Chelsea di pertandingan musuh AC Milan ini.