20 game dan program aplikasi penghasil bitcoin kripto

20 game dan Program Aplikasi penghasil bitcoin kripto

Game bitcoin kripto ialah game yang memberi penghargaan berbentuk bitcoin ke beberapa pemainnya bila sukses memenangi permainan itu. Memang tidak mengejutkan bila cuman bermain games tetapi dapat mendapatkan uang di zaman yang serba digital sekarang ini, ditambahkan lagi bitcoin sebagai salah satunya mata uang kripto dengan kapitalisasi paling besar sebagai imbalannya dan ini jadi daya magnet tertentu untuk anak-anak muda yang mulai terlatih bermain games computer. Di saat artikel ini dicatat, harga bitcoin ada di range 910 juta-an per kepingnya.

20 game dan program aplikasi penghasil bitcoin kripto

Bila anda berminat untuk memperoleh bitcoin dengan gratis, karena itu anda harus membaca artikel ini sampai habis, karena artikel ini akan mengulas mengenai program dan games yang dapat dimainkan tetapi dapat datangkan cuan. Program mining bitcoin dan games ini free, dapat Anda unduh memakai Android.

Tidak boleh cemas karena program ini juga bisa dibuktikan bayar Anda berbentuk cryptocurrency menjadi saat Anda beberapa jam bermain games tetapi dapat memperoleh bitcoin free ini tidak percuma.

Daftar 20 game dan program aplikasi penghasil bitcoin kripto

Silahkan kita ulas games dan program yang dapat mendapatkan uang kripto berikut:

  1. Sandbox 3D

Bekerja pada jaringan Ethereum, games NFT Sandbox memungkinkannya pemakai untuk membikin video games mereka sendiri. Dengan memakai mode play-to-earn, games ini memungkinkannya pemakai berperanan sebagai inisiator/aktris dan gamer sekalian. Token yang dipakai untuk lakukan jual-beli poin dalam games Sandbox ialah SAND.

Sandbox 3D

Dikutip dari situs resminya, ada tiga langkah untuk mendapat keuntungan dari games Sandbox:

  • Mendapat imbalan, dengan bermain games.
  • Membuat ekosistem games dan memonetisasinya.
  • Membuat asset dan menjualnya
  1. The Six Dragons

The Six Dragons sebagai games NFT berbasiskan blockchain RPG mengenai penjelajahan menaklukkan monster. Games ini bisa dimainkan di PC. Pemain dapat lakukan beberapa hal dimulai dari menelusuri semesta The Sixth Dragon yang paling luas, kumpulkan item-item bernilai, sampai membuat poin unik mereka sendiri. Nanti, poin itu bisa ditukar dengan pemain lain atau diperjualbelikan.

  1. MoneyWhale

Bila Anda pemakai Android dan IOS tetapi ingin menghasilkan uang tambahan lewat games, Anda harus coba Money Whale.

MoneyWhale

Bila Anda dapat capai tingkat dengan tinggi kemungkinan dan sukses memperoleh paus deviden dan point, mengumpulkan beberapa poin itu sebanyak-banyaknya, karena itu Anda segera dapat menggantinya dengan DogeCoin sebagai imbalannya, tetapi bila Anda tidak ingin mengganti dengan mata uang kripto, anda juga bisa dapat menggantinya dengan saldo DANA, Gopay atau OVO.

  1. FiturPoints

bila anda ingin bermain games dan memperoleh bitcoin FiturPoints ialah jawabnya. Games yang telah bekerja semenjak tahun 2012 ini menjadi satu diantara games pemroduksi bitcoin yang cukup legit. Anda harus menuntaskan pekerjaan yang ada di FiturPoints ini supaya memperoleh rewards bitcoin. Program ini gratis dan dapat anda ambil di Playstore atau App Toko.

  1. Battle Racers

Games PC bernama Battle Racers ini memungkinkannya pemain untuk membuat mobil hebat yang nanti bisa dipakai dalam laga balap, serupa dengan games Super Mario Kart. Pemain harus membuat desain mobil dan menaklukkan pemain lain dalam laga untuk memperoleh bonus dan imbalan. Pemain dapat menggantikan poin mobil bernilai mereka dan mendapat token dengan gratis.

baca juga artikel kami tentang : web3.0

  1. Crypto tab Browser

Untuk Anda yang menyenangi berseluncur di internet, namun tetap ingin menghasilkan uang, karena itu Anda dapat mencoba Crypto tab Browser. Pekerjaannya lumayan gampang, Anda perlu lakukan searching di internet tetapi harus memakai program Crypto tab Browser . Maka sambil Anda memperoleh info sepanjang searching, memperoleh bitcoin karena menjelajahi internet memakai browser ini.

  1. Brave Browser

Brave Browser salah satunya program yang dapat hasilkan mata uang crypto. Mata uang kripto yang dapat anda peroleh ialah berbentuk Toke BAT, tetapi token ini bisa juga diubah berbentuk dolar, hingga anda dapat ketahui berapakah uang yang dapat anda menghasilkan lewat web ini.

  1. Alien Worlds

Games NFT yang dapat dimainkan lewat cara online lewat PC ini ajak pemain untuk menelusuri dan mengeklaim beberapa planet di semesta Alien Worlds dan bertanding dengan pelacak lain untuk memperoleh beberapa NFT.

  1. Fulldive Browser

Hampir serupa dengan browser-browser pemroduksi bitcoin dan cryptocurrency di atas, Fulldive Browser memberi tiap pemakainya imbalan berbentuk bitcoin dengan gratis.

ulldive Browser

Browser ini sediakan beragam beberapa berita bagus yang dapat Anda baca, informasi yang dihidangkan pasti beberapa berita terbaru, hingga selainnya memperoleh wacana dan pengetahuan, Anda bisa juga memperoleh bitcoin dengan gratis.

  1. Sashihero

Sashihero adalah web yang dapat Anda pakai untuk memperoleh bitcoin dengan gratis. Anda dapat memakai faucet bitcoin dengan gratis dalam kurun waktu tertentu. Dan penghargaan yang dapat Anda peroleh dalam sekali faucet ini range 1 s/d 100.000 satoshi. Makin bertambah anda menuntaskan pekerjaan faucet, karena itu peluang Anda untuk memperoleh bitcoin makin besar.

  1. Splinterlands

Splinterlands ialah games kartu, di mana pemain bisa mengumpulkan dan memperdagangkan kartu yang mereka punyai. Untuk memperoleh kartu dengan gratis, pemain harus berlaga dengan mekanisme PVP atau berperan serta dalam quest (visi).

Splinterlands bisa dimainkan lewat PC atau handphone kamu masing-masing karena telah ada di Google Play Toko.

  1. Indodax Trading Basis

Berlainan dengan beberapa aplikasi awalnya, jika Indodax sebagai trading basis . Maka bila Anda ingin memperoleh bitcoin karena itu anda wajib melakukan trading di basis ini. Selainnya trading, Anda bisa juga memperoleh bitcoin lewat lajur affiliate. Makin bertambah anda sukses mengundang rekan anda untuk tergabung di Indodax, maka makin bertambah komisi yang dapat anda peroleh.

  1. Free Bitcoin Kontan

Free Bitcoin kontan adalah program mining bitcoin lewat faucet. Sama dengan program Satoshihero.com, pada Free Bitcoin Kontan ini Anda dapat memperoleh bitcoin dan pembayarannya dapat dilaksanakan tiap minggu . Maka telah ditegaskan jika program ini akan bayar tiap orang yang sukses kumpulkan bitcoin lewat faucet itu.

  1. Bitcoin Pop

Bitcoin Pop ialah tipe games yang hendak bayar Anda dengan beberapa poin yang dapat diganti dengan bitcoin. Anda dapat memperoleh bitcoin secara mudah dengan program ini, sayang program ini berisikan iklan yang dapat disebut cukup mengusik. Untuk memperoleh bitcoin dengan gratis lewat games ini triknya lumayan gampang, Anda perlu menyatukan beberapa gambar dengan watak yang serupa atau bubble shooter.

  1. Gods Unchained

Gods Unchained sebagai tipe games kartu, di mana pemain dapat mendapat kartu dengan beli dari pemain lain atau memenangi pertempuran PVP. Situs sah Gods Unchained selama ini cuman sediakan versus games untuk PC dan MacOs, dan versus mobile masih juga dalam tahapan peningkatan.

Gods Unchained

Saat memenangi laga PVP, pemain akan terima point. Bila pointnya cukup, pemain dapat naik tingkat dan terima beberapa kartu dengan gratis. Kartu ini nanti bisa dijualbelikan di NFT marketplace atau dalam ekosistem games tersebut.

  1. Bitcoin Blocks

Bitcoin Blocks dan Bitcoin Pop diperkembangkan oleh developer yang serupa jadi lumrah bila program games ini serupa keduanya. Bila Anda ingin cepat memperoleh rewards atau bling point karena itu anda harus ajak rekan-rekan anda untuk mainkan games ini, makin kerap Anda memainkan dan makin bertambah rekan yang anda undang, maka makin bertambah point yang dapat anda mengumpulkan. Point itu dapat ditukar dengan bitcoin lewat Coinbase.com.

  1. Bitcoin Blast : Earn Real Bitcoin

Hampir serupa dengan Bitcoin Blok, Bitcoin Blast sebuah games atau permainan yang hendak bayar orang yang memainkan dengan bitcoin . Maka Anda harus menuntaskan pekerjaan pada games itu yakni dengan menyatukan warna yang serupa pada tiap watak games itu. Makin tinggi tingkat anda pada games ini, maka makin bertambah bitcoin yang anda menghasilkan.

  1. Axie Infinity

Axie Infinity ialah permainan berbasiskan blockchain dengan jenis battle yang di inspirasi dari games terkenal Pokemon dan Tamagotchi.

Axie Infinity

Menjadi satu diantara games NFT paling populer di 2021 sampai sekarang ini, Pemain Axie Infinity dapat memiara, dan memperdagangkan hewan piaraan digital yang disebutkan Axies. Sesudah mengambil dan memasang games itu lewat web sah Axie Infinity, kamu segera dapat mainkan games ini di Android, iOS, atau PC.

baca juga artikel kami tentang : game call of duty

Bila kamu sukses memenangi quest dan pertempuran PVP (Player versus Player), kamu akan memperoleh Smooth Love Potion (SLP), token ERC-20 yang dapat dipakai untuk memikulgbiakan Axies di Axie Infinity. Pemain dapat menjualbelikan Axies di marketplace NFT Ethereum, di mana harga Axies bergantung pada kelangkaan dan kekhasan macamnya.

Tipe token native ERC-20 di Axie Infinity yang lain ialah Axis Infinity Shard (AXS) yang sekarang dapat kamu perjual belikan di Pintu, program crypto Indonesia yang sudah tercatat sah di Bappebti.

  1. Bitcoin food Fight

Main games tetapi bisa bitcoin? Anda harus coba games satu ini. Bitcoin food and fight sebagai games di mana Anda sebagai pemain harus melemparkan karakte garpu atau sendok ke watak makanan. Bila anda pernah mainkan games Hago yang melemparkan pisau, nach lebih kurang games ini sama dengan games lempar pisau di Hago itu. Anda harus kumpulkan score sebanyaknya supaya bisa menggantikan score itu dengan bitcoin.

  1. Coinbase – Tempat Transisi Mata Uang Kripto

Coinbase ialah sebuah web transisi mata uang kripto dan dompet kripto. Sama dengan Indodax, anda dapat memperoleh bitcoin gratis lewat program affiliate mereka. Makin bertambah anda dapat kumpulkan orang yang mendaftarkan dan trading di Coinbase karena itu makin bertambah komisi yang dapat anda peroleh.

Sebetulnya Apa Mata Uang Kripto itu?

Mata uang kripto yakni tipe mata uang digital yang dipakai untuk berbisnis dan asset digital. Walau banyak negara yang menyangsikan pemakaiannya karena banyak pemikiran terhitung beberapa aturan yang tidak dapat dipenuhi dengan mata kripto itu, banyak negara di dunia yang cemas mengenai penyimpangan mata uang kripto ini.

Walau ada banyak pro-kontra ada berada di belakangnya seperti penyimpangan mata uang kripto untuk permodalan teroris dan pencucian uang, beberapa orang yang masih tetap optimis dan jadikan mata uang kripto sebagai asset digital dan alat pembayaran karena mata uang kripto ini tidak dapat dipalsukan.

Tiap mata uang kripto pasti mempunyai keunikan tertentu, dan mata uang kripto ini dapat dijadikan asset digital yang dapat menguntungkan untuk pemiliknya karena nilainya bertambah.

Tetapi bila anda ingin lakukan investasi, karena itu seharusnya pilih cryptocurrency yang betul-betul mempunyai esensial yang terang.

Ada banyak tipe cryptocurrency yang berada di bursa transisi crypto seperti coinbase atau Indodax, tetapi tidak banyak yang dapat bertahan, atau jadi kebun penipuan untuk developer yang tidak bertanggung jawab.