2 Anime Isekai Terbaik 2022 menurut beritaburung yang wajib di tonton

2 anime isekai atau cerita tentang dikirimnya seseorang ke dunia lain adalah topik yang sangat populer di kalangan pengarang cerita jepang yang sangat pupoler dan wajib kalian tonton menurut berita burung adalah anime dibawah ini.

Anime dibawah ini dia daptasi dari manga dengan judul yang sama dengan cerita yang sangat menarik sehingga penggambaran film nya pun sesuai dengan imajinasi penikmat manga tersebut.

tidak perlu banyak cerita mari langsung kita bahas satu persatu anime tersebut.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou 2nd Season

Anime Isekai Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou 2nd Season

yang pertama adalah arifureta yang merupakan season kedua dari anime isekai dengan judul Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou yang menceritakan tentang Hajime yang ditransfer ke dunia lain bersama dengan teman sekelasnya.

Diangkut ke dunia lain dan ditinggalkan oleh mantan teman-temannya, Hajime harus bangkit dari titik terendah.

Itu di labirin di mana dia memperkuat sihirnya yang lemah dan menemukan beberapa sekutu yang cantik.

Sekarang setelah menyelamatkan teman-teman sekelasnya, dia memberanikan diri untuk Erisen mengawal Myuu dan ibunya.

Dia akan bertarung dan mengalahkan siapa pun yang dia miliki untuk menemukan jalan pulang—termasuk dewa.

Anime isekai ini merupakan jalan panjang Hajime membalaskan dendamnya terhadap teman dan dewa yang mengirimnya ke dunia lain bersama dengan teman satu party nya.

Siswa sekolah menengah Hajime Nagumo diintimidasi oleh teman sekelasnya karena hubungannya dengan idola kelas, Kaori.

Ketika dia dan seluruh kelasnya dipindahkan ke dunia fantasi, semua teman sekelasnya mendapatkan kemampuan magis yang kuat, sementara Hajime hanya mendapatkan sihir alkimia dasar untuk mentransmutasikan bahan padat, kemampuan umum yang biasanya ditemukan pada pengrajin dan pandai besi.

Selama serangan penjara bawah tanah, dia dikhianati oleh salah satu teman sekelasnya dan jatuh ke dasar penjara bawah tanah.

Dia selamat dari kejatuhan dan menciptakan senjata untuk melarikan diri dari penjara bawah tanah dan menjadi lebih kuat.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan vampir Yue yang dipenjara, dan kemudian bergabung dengan Shea bertelinga kelinci, naga sesat Tio, dan lainnya.

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Part 2

Anime Isekai Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Part 2

Yang kedua adalah anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Part 2 adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Dojyomaru dan diilustrasikan oleh Fuyuyuki.

Ceritanya mengikuti Kazuya Souma, seorang mahasiswa humaniora yang berubah menjadi pahlawan saat ia menggunakan pengetahuannya tentang realisme dan machiavellianisme untuk membangun kembali kerajaan.

Sebuah adaptasi manga oleh Satoshi Ueda memulai serialisasi online di situs manga Comic Gardo Overlap pada Juli 2017.

Penerbit digital J-Novel Club telah melisensikan light novel dan manga untuk rilis bahasa Inggris. Sebuah adaptasi serial televisi anime oleh J.C.Staff

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki part 2 adalah lanjutan anime isekai yang cukup unik, disini MC tidak memiliki kekuatan super power seperti anime isekai lainya, namun ia diberkahi dengan kemampuan yang hebat untuk mempertahankan kerajaan yang terancam hancur.

Apakah dengan kemampuan MC yang pandai dalam mengelola wilayah dan kerajaan bisa menyelamatkan kerajaan itu dari kehancuran? Mari kita saksikan anime isekai Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki part 2

bercerita tentang Kazuya Souma yang dipanggil ke dunia lain untuk dilaporkan menghadapi ancaman dari Domain Raja Iblis, Kazuya malah menemukan dirinya dengan tahta Kerajaan Elfrieden dan tangan Liscia Elfrieden dilemparkan ke arahnya.

Sekarang raja, Kazuya memulai reformasi radikal untuk meningkatkan standar hidup di kerajaan.

Dalam Perang Satu Minggu, Kazuya menemukan dirinya dalam perang saudara antara dirinya dan Dukes Georg Carmine dan Castor Vargas sementara juga harus melawan Kerajaan Amidonia.

Melalui serangkaian strategi militer, Kazuya muncul sebagai pemenang dan mencaplok Amidonia (walaupun ini sepenuhnya tidak direncanakan di pihaknya) untuk menciptakan Kerajaan Bersatu Elfrieden dan Amidonia, atau dikenal sebagai Kerajaan Friedonia.

Dia kemudian menjalin aliansi rahasia dengan Permaisuri Maria Euphoria dari Kekaisaran Gran Chaos.

Dua anime isekai di ataslah yang masuk dalam 2 daftar wajib tonton yang di rekomendasikan oleh beritaburung kepada kalian untuk anda nikmati keseruan.