10 Rujukan Beach Tim di Bali dan Harga Sesuai untuk kamu yang mau lepaskan letih

10 Rujukan Beach Tim di Bali dan Harga
Sesuai untuk kamu yang mau lepaskan letih

11 Juli 2023
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

BERITA BURUNG-Udara berlibur di tahun akhir udah berasa,masih menjadi salah satunya tujuan liburan favorite untuk menggunakan berlibur bersama orang tercinta. Tidak komplet, kalau berlibur ke Bali tidak berkunjung beach tim.

Sama dengan namanya, beach tim yakni bar terbuka yang berada di tepi pantai dan tawarkan pelbagai ragam layanan. Terdapat beberapa pilihan beach tim yang tersohor dan hit dan agar dapat mendatanginya, kamu membutuhkan booking lebih dulu.

Harga booking yang dijajakan cukup hanya bervariasi. Apabila tahun akhir ini, kamu melihat beach tim untuk tempat sebagai lepaskan letih masa bekerja giat. Jadi, rujukan beach klub di Bali, dan harga tersebut ini perlu kamu kenali.

1. Silakan Beach Klub
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

Bertempat di Kuta Utara, Silahkan Beach Tim sebagai beach tim punya aktris Indonesia, yaitu Raffi Ahmad. Tempat ini membawa obyek bohemian dengan sarana yang memberikan hati pengunjung.

Silakan Beach Klub pun dihias instalasi dengan bahan bambu dan memperlihatkan hasil kreasi lokal berbentuk ayunan jantra. Sarana yang dijajakan dari beach klub ini yakni infinity pool, sun deck, sunken bar, sampai masakan ciri khas Mediterian.

Disamping itu, harga ticket masuk gratis menjadi satu diantara kelebihan dari Silakan Beach Tim. Tempat ini begitu nyaman buat santai bersama keluarga atau orang paling dekat. Agar dapat masuk beach tim, tidak ada kelirunya kamu mengerjakan booking lebih dahulu.

Alamat: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Sekurang-kurangnya order: Rp800.000++ (1-2 tamu) – Rp1.600.000++ (2-4 tamu) bergantung tempat duduk yang diputuskan

Jam operasional: Hari biasa jam 12.00 – 22.00 WITA dan minggu akhir jam 12.00 – 23.00 WITA

2. Vue Beach Tim
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

Ada dalam lantai 8 Resor Hotel Bali, Vue Beach Tim menjajakan kesan yang beda ke pengunjung berwujud pengalaman berenang versi Santorini. Seperti sama biasanya beach tim, Vue Beach Klub punyai type Mediterania secara beberapa jenis sarana.

Kamu dapat santai di daybed atau gazebo yang dibuat dari rotan untuk 4 hingga lima orang. Waktu nikmati berlibur di sini, cicip menu unggulan mereka, ialah Margherita Pizza dengan 4 topping keju yang menganakemaskan lidah.

Tidak cuma itu, kamu dapat juga memandang sunset yang cantik sembari berenang, karena infinity pool langsung menghadap pantai Berawa.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.100XX, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Jam opperasional: Tiap-tiap hari, 09.00 – 22.30 WITA

Sekurang-kurangnya order: Rp150.000 – Rp1.500.000 berdasar pada sarana tempat duduk serta banyaknya orang.

3. TT Beach Tim
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

Pengin santai di beach klub dengan panorama alam yang sensasional? Karenanya, kamu perlu datang TT Beach Klub. Tempat ini dirancang gunakan bahan dari alam dan tampilkan ketrampilan dari banyak seniman Bali.

Masuk ke dalam TT Beach Tim, kamu dapat rasakan situasi yang lebih nyaman dengan layanan berbentuk bangku panjang, sofa besar, infinity pool, serta tidak lupa Jacuzzi yang membuat berlibur berasa menggembirakan.

Waktu siang, kamu dapat nikmati santapan unik dari TT Beach Klub serta malam hari, kamu bakal mendapati hiruk-pikuk acara pesta dari DJ Luar negeri. Ada menu favorite yang pantas kamu coba, yakni Jackfruit Rendang dan Cattamaran Flat Bread.

Alamat: Pantai Melasti no.88, Unggasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali 80361

Jam operasional: Tiap hari, 10.00 – 22.00 WITA

Sekurang-kurangnya order: Rp350.000++ (bar stool – satu orang) – Rp8.250.000++ (VVIP Deck – 10 orang)

4. Savaya Bali
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

Katanya, beach klub satu ini jadi tempat idola anak muda buat pesta sampai pagi hari. Dari dahulu sampai sekarang, Savaya Bali sebelumnya tak pernah sepi pengunjung. Bahkan juga, agar dapat mendapat daybed, kamu perlu lakukan booking jauh hari. Betul, nggak?

Dari sisi arsitektur, Savaya tenar dengan kotak kristal raksasa sebagai lambang dari tempat ini. Mereka memberi nama The Cube. Tidak hanya itu, beach tim ini berada 100 mtr. di atas laut, yang memberikan acara pesta selama seharian dengan DJ termasyhur.

Agar dapat masuk ke dalam Savaya, persiapkan uang kontan Rp200.000 serta yakinkan berumur 21 tahun, sebab seluruh pengunjung di bawah 21 tahun tidak boleh masuk.

Alamat: Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Badung, Bali 80364

Jam operasional: Tiap hari, 13.00 – 22.00 WITA

Sekurang-kurangnya order: Rp300.000 (restaurant) – Rp1.700.000 (3 orang dengan panorama pantai dan kolam berenang)

5. Sundays Beach Tim
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

First come, first serve jadi satu diantara prinsip yang dihidangkan oleh Sundays Beach Klub. Tempat ini tempatnya langsung menghadap pantai dan begitu privacy, maka kamu perlu naiki eskalator di atas tebing.

Tapi sesampai di Sundays Beach Klub, kamu dapat merasai pasir pantai di bawah kaki serta sajian laut, dan bermacam pizza yang meng-upload hasrat. Beberapa olahraga air seperti main seperti atau snorkeling dapat membikin berliburmu kian sengit.

Cukup dengan mengambil dompet sekitaran Rp50.000 buat beberapa anak serta Rp300.000 buat orang dewasa, kamu bisa nikmati kehebohan di Sunday Beach Klub.

Alamat: Jl. Pantai Selatan, Gau Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali

Jam operasional: Tiap-tiap hari, 10.00 – 20.00 WITA

Minimum order: tidak ada

6. Potato Head Beach Klub
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

Dengan santapan yang sedap serta panorama alam yang estetik, Potato Head Beach Klub jadi beach tim terkenal di bibir pantai Seminyak, Bali. Tempat ini memiliki bentuk arsitektur kekinian dengan gabungan material kayu.

Eco-friendly dan sustainable jadi kelebihan yang ditawari oleh beach klub satu ini. Disamping itu, Potato Head Beach Tim dipisah jadi beberapa restaurant dan bar, sejumlah salah satunya menyediakan sajian ciri khas Indonesia yang antik.

Agar dapat memperoleh sunset terunggul, kamu dapat bertandang ke Potato Head Beach Tim waktu siang hari. Menariknya, kolam renang di dalam tempat ini dapat kamu rasakan jikalau udah membeli makanan.

Alamat: Petitenget St No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali 80361

Jam operasional: Tiap-tiap hari, 09.00 – 24.00 WITA

Mininum order: tak ada

7. COMO Beach Klub
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

Butuh beach klub dengan prinsip lebih menawan, COMO Beach Klub menjadi opsi terbaik buat kamu di liburan tahun akhir. Tempat ini dipunyai oleh satu diantaranya merk kondang di Bali, ialah COMO Uma Canggu.

Beberapa makanan sehat berbahan lokal jadi santapan yang bisa kamu rasakan bersama keluarga atau orang tercinta. Tidak itu saja, sunbathing pula jadi satu diantara sarana yang dijajakan.

Alamat: Echo Beach, Jl. Pantai Batu Meja, Canggu, Kec. Kuta Utara, Badung, Bali 80361

Jam operasional: Sehari-hari, 07.00 – 22.00 WITA

Minimal order: Rp200.000 – Rp500.000 /orang

8. White Rock Beach Klub
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

tengah merayapi Bali serta cari beach tim hingga ke ujung selatan? Coba singgah ke White Rock Beach Klub, suatu tempat dengan kondisi semarak selama seharian. Kamu akan disongsong keelokan laut dan musik dimainkan oleh beberapa DJ.

Suguhan unik Mediterinia dengan satu gelas sparkling wine dapat kamu cicip sembari lihat matahari tenggelam. Malam harinya, acara pesta dengan permainan lampu bermacam warna siap menyongsong harimu.

Alamat: Pantai Melasti, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Badung, Bali 80361

Jam operasional: Tiap-tiap hari, 10.00 – 21.00 WITA

Minimal order: Tak ada

9. Finns Beach Tim
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

Berada di seputar pantai Canggu, Finns Beach Klub jadi tempat kongkow amat apik dan iconic untuk anak muda saat ini. Dalam tempat ini, kamu dapat lihat dengan langsung orang berseluncur di laut serta diperlengkapi nuansa bangunan tradisionil serta kekinian.

Tidak sekedar jadi tempat kongkow, tapi Finns Beach Klub pula kerap dikunjungi buat berjemur atau menganakemaskan diri. Ada beberapa menu makanan dan koktail nikmat yang dapat kamu makan. Tempatnya yang tidak besar bikin beberapa pengunjung nyaman dan betah buat santai di sini.

Jam operasional: Sehari-hari, 10.00 – 24.00 WITA

Minimal order: Rp650.000 (satu orang) – Rp9.600.00 (6 orang)

10. La Brisa Canggu
10 Rekomendasi Beach Club di Bali dan Harganya

Masih di kira-kira Canggu, ada salah satunya beach klub yang tenar dengan nuansa tropis ialah La Brisa. Tempat ini meng ikuti keberhasilan La Laguna, La Favela, serta La Planca yang terus ramai akan pengunjung.

La Brisa Canggu telah jadi bintang mulai sejak dibuka pada September 2017. Bentuk dari beach tim ini dibikin dari kayu punya nelayan. Mereka menyiapkan minuman serta makanan yang memperoleh ide dari laut seperti Bali Sun Set atau Ceviche.

Untuk kamu yang mengintai photo sunset terunggul dalam tempat ini, karena itu kamu mesti tiba di beberapa jam tersendiri lebih kurang 16.00 atau 17.00 supaya tidaklah terlalu penuh pengunjung.

Jam operasional: Sehari-hari, 10.00 – 23.00 WITA

Minimal order: Rp250.000 – Rp1.000.000 terkait banyaknya orang serta tempat duduk

Banyak ada pilihan bagus untuk beach tim di Bali, ya. Udah tentukan beach klub yang mana pengin kamu datangi, Bela?