10 Rekomendasi Merek Tas Anak Sekolah yang Bagus dan Awet

10 Rekomendasi Merek Tas Anak Sekolah yang Bagus dan Awet

10 Rekomendasi Merek Tas Anak Sekolah yang Bagus dan Awet

-BERITA BURUNG

Merek tas sekolah yang bagus dan awet adalah Tas Anak idaman semua pelajar. Motivasi belajar anak-anak di sekolah bisa semakin naik dengan memiliki tas sekolah baru yang keren dan nyaman untuk digunakan.

Ketika ingin membelikan anak tas sekolah baru, Toppers perlu memperhatikan kebutuhan anak di sekolah dengan bahan dan desain tas. Kamu perlu bijak dalam memilih tas sekolah untuk anak, karena menurut penelitian di Spanyol tas sekolah dapat mempengaruhi tulang punggung.

Karena itu, anak sekolah SD cenderung membutuhkan tas sekolah yang simpel dan ringan agar pertumbuhan mereka dapat maksimal. Sedangkan, anak sekolah SMP hingga SMA memerlukan tas dengan kapasitas luas yang muat untuk laptop, tetapi tidak bikin berat.

1. Exsport

Tas Ransel Exsport Scholar Laptop Backpack - Cream L

Merek tas Exsport merupakan buatan negeri yang memiliki Tas Anak kualitas ekspor. Merek tas ini cukup terkenal se-antero Indonesia karena desainnya yang simpel dengan kompartemen utama yang luas. Exsport masih mempertahankan desain klasiknya, namun hadir dengan sentuhan modern.

Tas Exsport klasik memiliki satu kompartemen utama Tas Anak dan kantong depan, dua-duanya dilengkapi dengan zip. Terdapat juga dua kantong kecil di dalam dan satu untuk menyimpan dokumen. Bahan tas ini dibuat dari nylon berkualitas tinggi dan resleting YKK.

Rentang Harga Tas Exsport: Rp269.000 – Rp399.00

2. Converse

Jual Converse Converse Unisex Go 2 Backpack - Black Unisex Hitam

Selain mengeluarkan sepatu sneakers, Converse juga turut meluncurkan tas yang bisa digunakan untuk semua jenis kelamin dan umur. Serupa dengan produk sepatunya, varian tas merk Converse yang beragam, modis, dan kokoh. Hal ini dapat dilihat dari pemilihan warna yang cenderung netral pada produk tas sehingga dapat melengkapi gaya pelajar saat pergi ke sekolah.

Rentang Harga Tas Converse: Rp199.000 – Rp799.000

3. JanSport

Tas Jansport Original 29991 Tas Backpack Ransel Wanita Cewek di Hanaolshop79 | Tokopedia

Tas JanSport merupakan merek tas sekolah yang cukup terkenal di seluruh dunia. Merek asal Amerika Serikat ini memiliki desain minimalis dengan bobot ringan ketika dipakai. Bahan yang digunakan tas ini diketahui berasal dari material daur ulang, tapi memiliki kualitas tinggi.

Toppers tidak akan merasa pegal-pegal di pundak atau punggung ketika membawa berbagai keperluan sekolah dengan tas JanSport. Dari segi desain tas ini dengan bermacam motif menarik dan simpel juga akan membuat kamu lebih stylish.

Rentang Harga Tas JanSport: Rp356.950 – Rp659.450

4. Eiger

SOLLEVARE 25 | Eiger Adventure Official

Merk tas anak sekolah yang bagus dan awet selanjutnya adalah Eiger. Selain terkenal dengan produk untuk mendaki dan rekreasi alam, merk Eiger juga merilis tas sekolah yang bisa digunakan oleh pelajar. Menjadi salah satu merk lokal Indonesia, kualitas Eiger juga tidak kalah bagus dengan kualitas tas dari luar negeri. Meskipun tas Eiger banyak yang difungsikan untuk pendakian, Toppers juga bisa memakai tas Eiger untuk sekolah dengan banyaknya slot untuk memuat buku dan peralatan sekolah lainnya. Model yang kokoh juga membuatnya dapat digunakan dalam jangka panjang.

Rentang Harga Tas Eiger: Rp150.000 – Rp549.000

5. Jeune Premier

Ergomaxx - Lady Gadget Pink – Jeune Premier

Jika kamu mencari kualitas premium dengan motif yang sangat beragam, kamu bisa mampir ke laman Jeune Premier. Brand ini menawarkan tas sekolah dalam bentuk ransel yang berdiri ataupun melebar.

Jeune Premier memiliki khas desain yang menggambarkan keceriaan anak-anak namun tetap terkesan elegan. Tas dari Jeune Premier memiliki lapisan dalam yang mudah dibersihkan serta lapisan yang anti air dan noda.

Selain itu, beberapa desain tas Jeune Premier juga hadir dalam bentuk produk lain seperti tempat pensil dan tas seru. Buat sekolah semakin seru dengan perlengkapan yang seragam!

Rentang Harga Tas Anak Juene Premier: Rp180.000 – Rp2.500.000

6. Catenzo

Jual Backpack Tas Ransel Anak Unisex Catenzo Junior Original Distro Cst 274 Di Seller Adiva Store. - Pejaten Barat, Kota Jakarta Selatan | Blibli

Catenzo bisa dibilang surganya anak-anak penggemar superhero! Ya, tokoh-tokoh pahlawan kartun adalah salah satu desain andalan dan khas dari Catenzo. Meskipun demikian, banyak juga pilihan desain lain yang tidak kalah menarik.

Catenzo menghadirkan pilihan untuk anak [perempuan dan laki-laki mulai dari usia TK hingga SD. Motif yang ditawarkan pun beragam dan bisa disesuaikan dengan usia. Ada banyak motif karakter dengan warna yang cukup mencolok, ada juga tas-tas dengan warna yang lebih terkesan netral.

Rentang Harga Tas Anak Catenzo: Rp71.000 – Rp139.000

7. Garsel

Promo Tas Ransel Backpack Pria Dewasa Tas Sekolah Pria Garsel Gwh 5630 Diskon 10% Di Seller Al3xa 3xpress - Cibangkong, Kota Bandung | Blibli

Merk tas lokal mulai banyak bermunculan dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merk tas luar negeri. Kali ini, Garsel yang diproduksi di Bandung turut menawarkan berbagai jenis pakaian dan sepatu yang ditujukan untuk semua umur dan jenis kelamin. Tas sekolah yang diluncurkan Garsel juga tidak kalah bagus dan awet. Dengan harga yang terjangkau, Garsel menawarkan model tas yang beragam dan unik untuk melengkapi penampilan pelajar masa kini.

Rentang Harga Tas Ransel Garsel: Rp69.000 – Rp250.000

8. Palazzo

Promo Palazzo Backpack Laptop Multifungsi Tas Ransel - Hitam Diskon 60% Di Seller Expansi - Kalideres, Kota Jakarta Barat | Blibli

Untuk Toppers yang sering membawa buku atau peralatan yang berat ke sekolah, merk tas Palazzo dapat menjadi pilihan tas untuk dibawa. Palazzo menawarkan berbagai tas ransel dengan warna monokrom yang kalem dan maskulin, cocok untuk anak laki-laki yang tidak ingin banyak motif mencolok pada tas sekolahnya. Model tas Palazzo juga didesain agar pelajar yang memakainya tidak mengalami sakit di pundak karena muatan yang berat.

Rentang Harga Tas Ransel Palazzo: Rp79.000 – Rp299.000

9. Infikids

Jual INFIKIDS Boy Backpack Tas Ransel Anak Laki-laki | Shopee Indonesia

Produk lokal asal Cibaduyut ini memiliki pilihan tas dengan berbagai bentuk dan desain. Salah satu ciri khasnya adalah desain 3 dimensi yang mengikuti wujud karakter yang digambarkan tas tersebut. Jadi, jangan kaget kalau tas yang bergambar badak memiliki cula pendek di depannya!

Selain itu, Infikids juga menawarkan tas-tas dengan desain yang sederhana dengan perpaduan warna yang berkelas. Hadir dalam bentuk koper dan ransel, Infikids memiliki sangat banyak pilihan untuk kamu yang suka menimbang-nimbang sebelum membeli sesuatu.

Rentang Harga Tas Anak Infikids: Rp63.000 – Rp200.000

10. Tas Sekolah Harvest

Jual Backpack Harvest / Tas Ransel Sekolah Harvest - Pop Style Geometry | Shopee Indonesia

Harvest menjual berbagai pilihan tas sekolah dengan Tas Anak berbagai desain dan motif yang simpel dan keren. Merek ini menggunakan nylon premium untuk Tas Anak produk tas mereka. Secara keseluruhan tas merek ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, sekolah ataupun jalan-jalan.

Kamu dapat memilih desain tas Harvest dengan motif Tas Anak pop geometri atau berbagai warna polos. Harvest awalnya merupakan perusahaan produksi

kartu-kartu kata mutiara di Indonesia pada tahun 1985, kini perusahaan ini menjadi toko kado dan perlengkapan sekolah terpopuler.

Rentang Harga Tas Sekolah Harvest: Rp170.000 – Rp189.500