10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4

The Boys sudah masuk season 4, sudah tahu istilah ini belum?

BERITA BURUNG

Serial The Boys sudah memasuki season 4 dan tayang mulai 13 Juni 2024 di Prime Video. Telah banyak peristiwa terjadi, yang dilalui oleh The Seven maupun The Boys yang selalu berseteru.

Selama ini, serial The Boys juga diwarnai istilah-istilah unik, yang kerap digunakan di berbagai episodenya. Sebagai penonton setia Homelander dan kawan-kawan, kamu wajib ngerti sama arti-arti dari istilah ini.

1. Vought International

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4Vought International adalah perusahaan multinasional yang menciptakan, mengelola, dan memasarkan para superhero. Mereka memiliki pengaruh kuat terhadap pemerintah dan juga media, di dunia serial The Boys.

2. Compound V

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4
Serum kimia yang membuat seseorang memiliki kekuatan layaknya superhero. Serum ini dikembangkan oleh Vought International. Mereka menyuntikannya kepada bayi-bayi baru lahir, sehingga bayi tersebut bisa tumbuh dengan kekuatan manusia super.

3. Supes

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4 Istilah supes digunakan untuk penyebutan superhero di semesta The Boys. Istilahnya diambil dari kata pendek ‘superhero’.

4. The Seven

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4Tim superhero bikinan Vought International, berisi tujuh superhero kuat dari kelas elit. Mereka yang bisa masuk The Seven hanya superhero paling kuat dan berpengaruh. Jika ada anggota yang berhenti,

Beberapa membernya yang masih bertahan antara lain Homelander, A-Train, The Deep, Black Noir II, Sister Sage, dan Firecracker.

5. The Boys

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4

Berlawanan dengan The Seven, The Boys merupakan grup vigilante yang berusaha mengungkap kebenaran dan mengalahkan para superhero yang mereka anggap korup. Dipimpin oleh Billy Butcher, mereka berusaha keras untuk mengalahkan The Seven dan Vought International.

Beberapa membernya yang masih bertahan antara lain Billy Butcher, Hughie Campbell, Mother’s Milk, Frenchie, Kimiko Miyashiro, dan Annie January.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • [QUIZ] Jadi Siapa Kamu di Film Ipar Adalah Maut?
  • Kelebihan dan Kekurangan Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief
  • Daftar Artis Indonesia yang Tunaikan Ibadah Haji pada 2024

Baca Juga: 7 Hal Menarik di Trailer Terbaru The Boys Season 4

6. Payback

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4Sebelum berjalan bersama The Seven, Vought International lebih dulu mengoperasikan tim superhero bernama Payback. Misi berbahaya di Nicaragua menjadi salah satu alasan kuat Payback bubar.

Para member yang selamat berpisah kemudian menjalani kehidupan mereka masing-masing. Beberapa member yang pernah jadi bagian Payback antara lain Soldier Boy, Crimson Countess, Gunpowder, Black Noir, Mindstorm, Swatto, dan The TNT Twins.

7. Herogasm

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4Herogasm merupakan istilah pertemuan tahunan para superhero Vought International. Pertemuan ini berformat pesta dan berisi banyak kegiatan dewasa, seperti seks bebas.

Hanya yang memiliki undangan yang bisa masuk ke acara Herogasm. Beberapa peraturan yang dibuat selama acara berlangsung yaitu tidak boleh ada kamera, tidak boleh ada tamu non-superhero, dan tidak boleh mengundang media.

8. Supe-Terrorist

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4Supe-Terrorist adalah sebutan untuk orang yang memiliki kekuatan super layaknya Supes, namun mereka bertindak di jalan kriminal. Mereka akan dicap sebagai Supe-Terrorist karena sering melakukan aksi kekerasan atau yang berkaitan dengan terorisme.

9. Temp V

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4
Sebuah serum kimia bikinan Vought International, yang isinya merupakan hasil modifikasi dari Compund V. Serum ini bisa memberikan kekuatan super sementara kepada manusia biasa. Serum ini biasanya dipakai oleh The Boys, ketika menghadapi para Supes maupun The Seven.

10. Seven Tower

10 Istilah di Serial The Boys, Kamu Wajib Tahu Sebelum Nonton Season 4Gedung tinggi ini merupakan markas dari The Seven dan juga kantor dari Vought International.

Berlokasi di Manhattan, New York City, Amerika Serikat, Seven Tower juga jadi tempat tinggal para The Seven. Di dalam gedungnya, terdapat apartemen para superhero Vought International