10 Game NFT Seru untuk Ditelusuri di 2022

10nft-games

10 Game NFT Seru untuk Ditelusuri di 2022

Halo sahabat beritaburung, kembali kita bahas untuk  pemakaian baru untuk Token Non-fungible (NFT) sedang meledak di luar ekosistem seni digital yang banyak dikenali. Ya, saya bicara mengenai pemakaian NFT di ruangan games, dimulai dari NFT bertopik games sampai memakainya di dalam lingkungan video games. Ini ialah saat-saat yang paling awalnya, tapi ide peroleh-sementara-Anda-bermain (atau bermain-untuk-mendapatkan) nampaknya jadi kemampuan penggerak di belakangnya.
Saat sebelum membuat kumpulan game, saya ingin memberitahu Anda semakin banyak mengenai kesempatan monetisasi yang memicu di ruangan NFT Gaming.

Monetisasi Belum Pernah Semudah Ini!

Merenungkan NFT dan games virtual memang menyenangkan, tapi monetisasi sama keutamaan dengan daya magnet. Ada selalu langkah untuk memonetisasi; peningkatan basis games NFT tidak kecuali. Berikut beberapa salah satunya:

✔️ Play-to-Earn (P2E)
Ide P2E ini telah ada semenjak lama; tetapi, penyeluncuran token tata urus Axie Infinity di tahun 2020 membawa ke garis depan. Kenaikan pemain memicu keinginan, dan penghasilan prosedur Axie Infinity bertambah 12.047 % dalam 3 bulan. Penghasilannya capai $364,empat juta di bulan Agustus tahun itu. Flashback ke Tweet perusahaan (pada Oktober 2021) yang memperlihatkan jika games itu sudah kumpulkan 2 juta pemakai aktif tiap hari.

✔️ Rent-to-Earn
Games play-to-earn ialah model terkini di industri crypto, tapi Anda tidak bisa ambil sisi terkecuali Anda sanggup membeli. Bagaimana bila Anda dapat mengurus dan tidak bermain games? Mempunyai NFT dan sewakannya ke serikat masih sebagai langkah yang pantas untuk mendapatkan uang dari P2E. Ini ialah trend yang lebih baru di tempat NFT, tapi telah hasilkan banyak buzz. Banyak serikat tidak tawarkan service ini, tapi pasti memburu, seperti bermain-untuk-mendapatkan.

✔️ Invest to Monetize
Umumnya ada perputaran pra-penjualan di dasar penyeluncuran setiap organisasi memberikan tokennya. Warga umum bisa beli token pada harga pra-penjualan yang didiskon, yang umumnya lebih rendah dibanding penawaran transisi awalnya. Ini cukup kompetitif; Anda kemungkinan tidak ditanggung dengan peruntukan tertentu, dan jumlah peruntukan dan durasi waktu vesting terbatas.

Mari kita cek 10 Game NFT Terbaik di 2022 & Selanjutnya:


1. Axie Infinity

axie3
Axie Infinity — game dengan kemiripan (topik) Pokemon dan support blockchain — ada di tahun 2018. Tiduran di blockchain Ethereum, game ini tempatkan pemainnya menantang keduanya dengan kontribusi Axies (NFT khusus game). Beberapa pemain bisa memperdagangkan sumbu ini di pasar NFT terkenal. Disamping itu, beberapa pemain bisa jual Smooth Love Portions atau SLPs (crypto asli) di basis transisi.

2. Gods Unchained

Ini menggabungkan perdagangan kartu konservatif dengan elemen NFT dalam kombinasi yang pas dan kemungkinan kenapa permainan ini pantas mendapatkan tempat ini. Disamping itu, kualitas kartu dan permainan pemain menggerakkan kesempatan sukses Gods Unchained. Faktor menarik dari Gods Unchained ialah penekanan yang imbang pada strategi dan ketrampilan, lengkapi pilihan permainan rangking. Dengan token ERC721 yang gerakkan permainan, pemain bisa tukar kartu bahkan juga di pasar terbuka.

3. Splinterlands
splinter

Splinterland ialah permainan kartu gratis yang di inspirasi oleh Magis the Gathering dan Hearthstone. Untuk memenangi stimulan dalam games, pemain harus berkompetisi keduanya. Pertama, peserta harus beli kartu pertama. Ke-2 , register akun Steam untuk buka kartu. Kartu perdagangan dipisah jadi tujuh kelompok, masing-masing dengan 7 statistik: armor, mana, kecepatan, dan tipe gempuran seperti sichir, jarak, dan jarak dekat.

4. Sorare

Saya tidak dapat mengontrol kemauan untuk minta Sorare (pada tempat ini) jadi seorang fanatik sepak bola!! Sorare ialah versus NFT dari permainan sepak bola fantasi yang meliputi kartu perdagangan pemain (sebagai NFT). Ini memungkinkannya pemain untuk membuat team virtual dari 5 pemain sepak bola di jaringan Ethereum. Bila team pemain memenangi laga, mereka memperoleh kemampuan dan dikasih Token Eter. Unique, Rare, dan Extremely Rare ialah tiga tingkat kelangkaan dalam games.

5. CryptoKitties

 

cryptokittiesCryptoKitties adalah games NFT terbaik karena tawarkan pasar tempat Anda bisa beli, jual, atau mengembangbiakkan anak kucing virtual. CryptoKitties mengutamakan pemakaian NFT yang efisien dengan karakter berlainan dari kucing digital. Kualitas unik tiap kucing digital ditetapkan oleh posisi pengkodean yang tersambung dengannya, dan angkatan kucing tentukan harga.

6. Sandbox 3D

Ini ialah permainan berbasiskan blockchain yang memakai SAND (token asli) untuk memungkinkannya pemain menaruhkan beragam asset NFT. Token ini bisa dipakai untuk beli beragam poin dalam games di Sandbox 3D. Anda dapat memperoleh token LAND, yang disebut salah satunya asset games yang paling bernilai, dan token NFT Sandbox. Pasar di basis mempunyai semua poin yang cantik.

7. Star Atlas

star
Salah satunya games yang paling saya tunggu ialah Star Atlas. Ini ialah games NFT multipemain bertopik luar angkasa berdasar blockchain Solana. Sebagai kutu buku luar angkasa, saya bisa menyaksikan diri saya bermain dengan semesta alam lewat sudut pandang bukan-permainan mendatang, dan ditambah lagi, saya mempunyai lencana (untuk rangking) dan kapal. Anda dapat mempunyai tanah; tetapi, ini lebih seperti stasiun ruangan angkasa atau basis di Star Atlas.

8. Yield Guild Games (YGG)

Serikat permainan memungkinkannya pemakai untuk tergabung dan pinjam beberapa barang yang mereka perlukan. Serikat mendapat asset dalam beragam permainan dan pinjamkannya ke anggotanya. Anggota selanjutnya bisa bermain dengan asset itu sekalian bayar prosentase penghasilan dalam games ke guild. Ada banyak dari guild ini, tapi Yield Guild adalah yang terpopuler. Mereka ialah faktor yang memikat pada industri games play-to-earning.

9. Enjin (ENJ)

Enjin adalah platform game yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan NFT yang dapat diperdagangkan antar game. NFT adalah fokus Enjin. Itu membuat membuat, membeli, menjual, dan menyimpan NFT menjadi sederhana. Salah satu bagian menarik tentang game blockchain adalah, di masa lalu, Anda mungkin menghabiskan berjam-jam bermain game hanya untuk mendapatkan poin atau objek yang Anda peroleh menjadi tidak berharga setelah Anda berhenti bermain.

10. Why Can’t be Yours?

Ini tidak seperti ruangan NFT yang banjir games. Masih tetap ada semakin banyak ruangan untuk lebih. Membuat basis games NFT Anda akan arif bila Anda seorang pebisnis. Basis ini bisa mengganti perjalanan kewiraswastaan Anda!