10 Cara Menjadi Conten Creator Video Yang Sukses

10 Cara Menjadi Conten Creator Video Yang Sukses

Berita Burung – Tidak bisa dipungkiri jika industri video sudah tumbuh secara eksponensial sepanjang tahun-tahun ini dan cuma jadi lebih terkenal dan bisa diaplikasikan pada merk. Situs terkenal seperti TikTok, Facebook, Instagram, dan website Anda ialah lokasi yang baik untuk melakukan investasi, tapi membuat aliran YouTube ialah langkah terbaik untuk mempromokan arah Anda sebagai individu. Habiskan 1 miliar jam satu hari untuk melihat video di basis ini. pada sebuah tempat.

10 Cara Menjadi Conten Creator Video Yang Sukses

Kerap dikatakan sebagai mesin pencari paling besar ke-2 di dunia, YouTube bisa menolong orang mendapati dan membagi content Anda secara cepat bila Anda ketahui beberapa penipuan dan pahami beberapa dasar pembikinan film inovatif. Berikut 10 panduan paling atas untuk tingkatkan aliran YouTube Anda.

  1. Buat video sekitar keyword / topik

Membuat video sekitar topik atau keyword ialah langkah terbaik untuk hasilkan dan tumbuhkan penonton YouTube Anda. Pemasar yang tidak memahami SEO kemungkinan melewati beberapa langkah ini untuk menilai video mereka, tapi penting untuk mengikutkan beberapa langkah ini untuk memperoleh hasil optimal dari video Anda. Pakai alat keyword seperti cuma YouTube KeywordTool.io untuk mendapati istilah penelusuran yang paling berkaitan di ceruk yang ingin Anda bidik.

Penting untuk pilih content saat sebelum membuat content video karena mereka akan menolong atur content topik dengan terbaik. Ini menolong Anda ingat untuk mengikutkan content asli dalam content Anda buat disimpan YouTube saat text dipertambah. Sesudah Anda pilih keyword, saksikan video yang berjalan mengenai topik itu untuk pastikan Anda ada di lajur yang betul dan masih tetap ada di pucuk judul dan acara Anda. Dengan langkah ini Anda bisa hasilkan semakin banyak penelusuran dengan SEO YouTube.

  1. Pakai kembali content yang ada dengan terbaik

Sudah pasti, langkah terbaik untuk tingkatkan aliran YouTube Anda dengan membuat dan membagi content berkualitas. Tetapi, beberapa poin ini jangan dibikin dari sejak awalnya. Buat video luar biasa dengan content yang memikat, menarik, memiliki makna, dan bagus yang telah Anda punyai.

Beberapa orang berpindah ke YouTube untuk memperoleh jawaban dan anjuran mengenai bagaimana, khususnya saat COVID-19 menebar di mana saja, saat beberapa orang habiskan 4 miliar jam film “langkah” pada sebuah tahun. Maka dari itu, jalan keluar content untuk permasalahan audience Anda ialah langkah yang baik untuk arahkan jalan raya. Kerjakan penelitian content untuk mendapati website, strategi, dan hal luar biasa yang lain yang Anda punyai ini hari, dan pikir mengenai bagaimana Anda bisa membuat desain ulangi website itu untuk membikin video yang berpengaruh dan tergabung sama mereka.

Video terbaik di YouTube umumnya memiliki durasi 1-5 menit, maka janganlah berasa harus membuat film baru atau menulis film baru. Masih tetap pendek dan manis.

  1. Tersambung dengan audience Anda

Karena YouTube ialah basis sosial media, penting tidak untuk meremehkan bukti jika itu harus sosial. Bila Anda memasang iklan video tanpa support kata dan pembicaraan, Anda akan melewati trick-nya.

YouTube menghargakan aliran dengan keterkaitan tinggi, terhitung keseluruhan saat yang dihabiskan di aliran, waktu melihat, sukai dan tidak sukai, dan yang terpenting, komentar. Maka dari itu, kami berusaha untuk menyikapi tiap pesan yang Anda terima (bila kemungkinan!) dan menggerakkan pemakai untuk berperan serta dengan pernyataan suara/visual.

Anda bisa menyempatkan diri untuk melihat dan tergabung dengan aliran lain. Ini menjadi suatu hal yang serupa dengan Anda atau cuma type yang Anda sukai. Tidak boleh menanti audience Anda untuk pimpin. Posting pertanyaan atau komentar yang menahan Anda menanyakan mengenai content atau bertanya apa yang ingin Anda saksikan atau saksikan semakin banyak di aliran Anda. , terima kasih sudah share di YouTube dan aliran yang lain. Pikirkan untuk memakai distribusi content dan dashboard keterkaitan untuk menolong Anda mencari statistik keterkaitan YouTube.

  1. Branding

Content kemungkinan bagus, tapi apa aliran Anda bagus? Bila Anda ingin penonton memandang serius aliran YouTube Anda dan abonemen, Anda harus kelihatan professional.

Tingkatkan organisasi usaha Anda menolong pemakai mengenali content Anda secara instant . Maka, bila Anda mempunyai website atau website, Anda sudah menyaksikannya dan menganggap membandingkan Anda dari orang dan/atau usaha lain . Maka logis untuk mengalihkan lensa ini ke aliran YouTube Anda. Berikut contoh games Titan Nintendo yang mempunyai 8,12 juta pemakai. Perusahaan ini sediakan content luar biasa untuk games dan konsol dengan video gameplay pendek dan clip sesudah episode.

Selainnya membuat content visual, janganlah lupa untuk menambah URL khusus ke header aliran Anda dan catat biografi yang memikat mengenai siapa Anda dan video Anda.

10 Cara Menjadi Conten Creator Video Yang Sukses

  1. Promokan video YouTube di media sosial lain

Salah satunya faedah sosial media ialah Anda bisa mempromokan content Anda di beberapa aliran. Mempromokan video YouTube Anda di media sosial lain ialah langkah paling mudah untuk mengikutsertakan audience Anda.

Menurut Digital 2021: The Global Broadcasting Sistem, YouTube mempunyai pemakai yang bertumpang-tindih secara berarti di semua sosial media, dengan lebih dari 90% keterkaitan pemakai dari semua arah khusus. Yakni, aliran yang perlu dipikir dalam soal marketing dan keterkaitan.

Pikir mengenai di mana Anda tinggal. Facebook, LinkedIn, Instagram, Tik Tok? Video sosial media banyak memiliki gagasan dan gagasan luar biasa untuk diputuskan. Apabila Anda mempunyai aliran (seperti Facebook) tempat Anda ingin tampilkan video Anda sendiri, Anda bisa membuat penggoda untuk semua video Anda di YouTube, hingga Anda bisa bekerja bersama secara baik dimanapun. Janganlah lupa situsnya. Anda bahkan juga bisa mempublikasikan video di situ! Bila Anda mempunyai podcast, itu bisa bekerja yang baik dengan aliran YouTube Anda. Promokan content anda supaya beberapa orang dapat menggunannya dengan Langkah Meringkas Video Dari Youtube.

  1. hadirkan dan mencolok

Bila Anda jalankan YouTube sendiri atau sebagai sisi dari organisasi kecil, mempersonalisasi aliran Anda dengan berhubungan dengan video dapat benar-benar berguna. Memandang muka Anda membuat audience Anda lebih gampang tersambung dengan Anda sebagai pribadi. Ini penting untuk blogger video. depresi, kehidupan atau pelatih bisnis; dan wiraswasta.

Muka tidak harus diikutkan dalam tiap film yang Anda bikin, tapi muka harus cukup kerap ada untuk menarik pemirsa Anda. , bila Anda ialah type YouTuber semacam itu, pakai gambar diri Anda (bukan simbol Anda) di aliran Anda. Saksikan contoh di bawah oleh guru marketing Adam Erhart.

  1. Posting thumbnail dan peroleh hasil optimal dari video YouTube

Mereka kemungkinan terlihat kecil (yah, ya), tapi gambar kecil dapat berpengaruh besar. YouTube memublikasikan video lain lewat gambar mini di bilah segi, jadi kami ingin video Anda paling mencolok.

Hal sama berlaku untuk penelusuran YouTube. Film dengan judul yang memikat dan gambar mini yang memikat biasanya mempunyai kualitas yang semakin tinggi, walau isinya sendiri tidak berkaitan karena mempunyai RKT yang semakin tinggi. Untuk memperoleh RKPT yang diharapkan, coba taktik seperti keyword, panah, cetakan besar, dan gambar yang tidak diharapkan atau visual. Saksikan contoh di bawah oleh Neil Patel.

kami mengetahui jika YouTube menghargakan aliran yang membuat penonton masih tetap ada di situs semakin lama. Waktu saksikan yang tinggi memiliki arti orang tertarik sama content Anda. (Anda bisa memakai YouTube Analytics untuk menyaksikan berapakah lama orang habiskan waktu di video Anda.) Menambah Kartu YouTube memungkinkannya Anda mengikutkan link ke video lain atau content berkaitan di titik di mana pemakai keluar. Anda bisa pilih dari beragam pola seperti daftar putar, suara, atau hadiah, dan Anda bisa tempatkan sampai 5 kartu per video, ada sebagai kotak video segi panjang atau Kia disebelah kanan video. Bahkan juga bila pemakai stop melihat video yang mereka saksikan, mereka berpindah ke content lain dan masih tetap ada di aliran untuk tingkatkan rangking mereka.

  1. dorongan abonemen

Salah satunya langkah untuk pastikan penonton turut serta dengan aliran Anda dengan abonemen untuk menyaksikan video terkini yang di-publish. Untuk tiap video yang Anda upload, meminta penonton untuk abonemen aliran Anda dan tersambung dengan konsumen setia Anda yang telah ada. (Anda bisa menyaksikan daftarnya di sini.) Berikut contoh bagaimana tombol Abonemen akan ada di video.

Tidak bayar customer. Ini cuma akan menghancurkan keterkaitan Anda dan, dalam periode panjang, menghancurkan keyakinan pada account Anda. Bila Anda tidak minta penonton untuk mendaftarkan, Anda dapat banyak kehilangan calon konsumen setia. Kembali juga, makin bertambah pemakai yang Anda punyai, makin bertambah saat yang Anda punyai untuk tingkatkan waktu melihat di YouTube.

  1. Tambahkan frekwensi unduhan

Awalannya kemungkinan mengerikan, tapi bila Anda ingin mencapai audience Anda, Anda perlu tingkatkan frekwensi iklan Anda minimal satu video /minggu. Tidak boleh cemas. Anda tidak membutuhkan pengembang atau agen iklan untuk lakukan ini. Handphone pintar sekarang ini sanggup record video luar biasa, dan alat seperti Animoto mempermudah pembikinan content video dengan pengoreksian video dengan ongkos yang tambah murah. Jalinan itu wajib. Coba untuk lakukan streaming pada saat yang sama tiap hari atau tiap minggu (tergantung pada frekwensi) dan beritahu audience Anda saat film baru datang. Selanjutnya turuti janji Anda.

  1. Jadi pakar video (dan YouTube) professional.

Film berbasiskan topik masih kuat. Berdasar laporan State of the Video Business, 86% usaha memakai video sebagai alat marketing dan 87% pemasar memberikan laporan ROI yang bagus dari operasi. Saat penonton menyaksikan makin bertambah basis seperti TikTok memperoleh reputasi, customer perlu pahami peranan video dan bagaimana memakainya secara efisien di semua media.