️ PUMP IT UP: 130% lebih banyak $NODL Crowdloan Bonus ️

️ PUMP IT UP: 130% lebih banyak $NODL Crowdloan Bonus ️

nodel
Halo Sahabatburung , kembali kita bahas coin yang sedang ngepump saat ini.. dari nodle tim,. yuk kita review sebentar kok bisa tiba2 naik tinggi dalam waktu dekat.

Tim Nodle Memompanya! Waktunya mendaki semua Kami menghargakan semua support dan cinta komune, silahkan kita kerjakan ini bersama! Kami mempunyai bonus khusus lain untuk dipublikasikan.

Awal hari ini, Minggu, 6 Maret 2022 jam 9 pagi PST/5 sore UTC, kita ke arah stratosfer dan tingkatkan hadiah jadi 130% semakin banyak $NODL untuk tiap kontributor DOT!
Bersatulah dengan Crowdloan Nodle Polkadot Parachain untuk mengeklaim hadiah edan ini!
Anda mempunyai 72 jam untuk meningkatkan simpanan $NODL Anda,
bonus extra khusus ini akan usai pada Rabu, 9 Maret jam 9 pagi PST/5 sore UTC.
-130% semakin banyak Bonus $NODL
-130% Lebih $NODL. Kontributor minimal 20 DOT dibutuhkan untuk penuhi persyaratan untuk hadiah ini.
Kontributor maksimal terbatasi pada 1.000 DOT.
-Kami dimulai dari 20 $NODL per DOT
-Sampai 46 $NODL per DOT (cuman 72 jam)
-TIDAK RETROAKTIF

Bantu kami terus membuat jaringan terdesentralisasi dengan berperan serta dalam Crowdloan Parachain Nodle Polkadot lewat https://parachain.nodle.com/.

Langkah Lain Untuk Mengikuti:
-Keuangan Paralel
-Kraken
-Program Polkadot-JS

Mengenai Nodel:

Nodle ialah jaringan nirkabel terdesentralisasi yang sediakan sambungan aman, memiliki biaya rendah, dan likuiditas data untuk menyambungkan miliaran piranti di penjuru dunia. Jaringan Nodle disokong oleh juta-an handphone memiliki kemampuan Bluetooth yang hasilkan Nodle Kontan (NODL). Timbunan kuat Nodle memungkinkannya banyak pemakaian terhitung menyambungkan dan amankan asset fisik, mencari barang yang lenyap atau bernilai, tangkap data sensor, dan mengautentikasi sertifikat keamanan. Nodle memberi wacana untuk produsen electronic customer, perusahaan, kota pandai, industri keuangan, dan banyak. Semenjak dibangun di tahun 2017, Nodle sudah menjadi satu diantara jaringan nirkabel paling besar di dunia berdasar jumlah BTS.